"Dasar bajingan menyebalkan."
Kim Woo-Jin mengernyitkan keningnya dan mendecakkan lidah. Seharusnya dia hidup tenang seperti tikus mati tanpa membuat banyak masalah.
Keesokan harinya, Kim Woo-Jin menyeringai saat mengikuti Han Yi-Gyeol yang meninggalkan hotel dengan santainya setelah memesan layanan kamar. Ada apa dengan semua waktu luang itu? Apa kau benar-benar gila? Kim Woo-Jin mengaktifkan kemampuannya.
Kemampuan Kim Woo-Jin adalah mengaburkan kehadirannya. Meskipun itu bukan kemampuan tingkat tinggi yang membuatnya tidak terlihat, tetap saja berguna untuk mengikuti orang lain.
Dengan menggunakan kemampuannya, kesan orang lain terhadapnya menjadi kabur dan kehadirannya berkurang drastis. Bahkan orang yang tahu penampilan asli Kim Woo-Jin akan lewat tanpa mengenalinya saat dia menggunakan kemampuannya. Efeknya bertahan hingga kemampuannya dimatikan, dan tidak ada efek samping selain fakta bahwa dia akan mudah lelah karena menggunakan kekuatannya secara terus-menerus.
Dia mengenakan topi dan mengikuti Han Yi-Gyeol sambil menjaga jarak tertentu. Kim Woo-Jin menghela napas sambil menatap punggung Han Yi-Gyeol yang tampak seperti anak TK yang baru pertama kali datang ke taman bermain. Mungkin, seperti yang diperintahkan, Han Yi-Gyeol akan menuju gerbang zona G7 untuk menculik Cha Soo-Yeon. Jaraknya cukup jauh dari sini, jadi dia mungkin akan naik taksi.
"Apa ini."
Sedikit terkejut, ya, tapi itu Han Yi-Gyeol.
"Hei, aku tidak tahu siapa dirimu, tapi kalau kau mengikuti seseorang seperti itu pasti akan ketahuan."
"Kau pasti sangat terkejut.""Apa?"
"Aku heran seberapa terkejutnya kau saat kemampuanmu ketahuan" Han Yi-Gyeol berkata dengan tenang, "Benar, kan? Kim Woo-Jin."
Itu menyeramkan, seluruh tubuhnya merinding. Sialan! Ia begitu terkejut saat dirinya ketahuan hingga ia kehilangan konsentrasi. Kim Woo-Jin, yang tergesa-gesa memeriksa kemampuannya lalu menjadi pucat.
"Apa aku berhasil menangkapmu?"
Kemampuan itu... diaktifkan. Ia tidak pernah menonaktifkannya. Han Yi-Gyeol menghinanya. Han Yi-Gyeol dia...
"Bajingan ini!"
"Hmm."
Kim Woo-Jin yang marah, terbang ke udara. Saat Han Yi-Gyeol mengangkat jarinya, tubuh bagian atasnya meluncur melewati atap pagar. Jika Han Yi-Gyeol kehilangan kekuatannya seperti itu, ia akan jatuh dari gedung tanpa sempat menyelamatkan diri. Kim Woo-Jin yang menyadari situasi, berusaha mati-matian untuk keluar, tetapi angin di sekitar tubuhnya menggores kulitnya dengan kuat.
"Lepaskan aku, dasar bajingan! Apa-apaan kau ini?"
"Hanya memberi pelajaran pada mata-mata kecil yang tidak tahu malu."
Kim Woo-Jin sangat bingung dengan situasi ini. Ke mana perginya Han Yi-Gyeol yang biasanya gemetar dan menangis di hadapannya? Pria di hadapannya ini seperti orang yang berbeda, hanya saja wajahnya sama.
Ia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mungkinkah ia menipu semua orang dengan kemampuan aktingnya yang sebanding dengan aktor Hollywood? Atau adakah seseorang yang benar-benar merasuki Han Yi-Gyeol? Yang terpenting dari semuanya, bagaimana ia harus menjelaskan situasi ini kepada bosnya yang berhati dingin itu?
"Apa yang kau lakukan setelah mengikutiku?"
"Apa?"
"Katakan yang sebenarnya dan aku akan melepaskanmu."
Kim Woo-Jin memikirkannya sejenak, tetapi ia memutuskan untuk menjawab dengan jujur. Ia tertangkap lebih awal dan tidak dapat melakukan apa pun.
"Video! Aku membuat video!"
"Video apa?"
"Video saat kau memadamkan api! Apakah sekarang sudah baik-baik saja? Sial, lepaskan kekuatanmu!"
Han Yi-Gyeol hanya mengangkat bahu, mengabaikan umpatan kasar Kim Woo-Jin, lalu mengulurkan tangan kepadanya. Angin kuat yang menerpa kulit Kim Woo-Jin berubah menjadi angin sepoi-sepoi di depan Han Yi-Gyeol.
Han Yi-Gyeol dengan santai mengobrak-abrik saku Kim Woo-Jin dan mengambil ponselnya, mengetuknya beberapa kali, lalu melemparkannya ke lantai.
'Sialan, apa yang ia lakukan pada ponsel orang lain!'
Terlepas dari Kim Woo-Jin yang menggertakkan giginya, Han Yi-Gyeol berkata dengan ekspresi sedih, "Huh... Aku tidak bisa berbuat apa-apa tentang video yang sudah kau kirim. Tapi itu saja. Kembalilah. Karena tidak akan ada lagi yang bisa dilihat jika kau mengikutiku lagi."
Tubuh Kim Woo-Jin terseret ke dalam dan terguling dari atap seperti ponselnya.
"Gila... Apa kamu benar-benar mengatakan itu sekarang?"
"Kau mengiriminya video, jadi itu sudah cukup. Penculikan Cha Soo-Yeon akan berjalan sesuai rencana, jadi tidak perlu mengikutiku."
"Apa itu mungkin!"
"Apa yang tidak mungkin? Yang harus kamu lakukan adalah melaporkan bahwa Han Yi-Gyeol menculik Cha Soo-Yeon seperti yang diperintahkan."
Dia tahu mengapa Kim Woo-Jin mengikutinya. Han Yi-Gyeol bodoh yang hanya memikirkan dan berbicara tentang bagaimana menemukan adik perempuannya, sebenarnya cerdas.
"Kau..."
"Jika kau tidak mau, katakan yang sebenarnya 'Aku tertangkap dan tidak bisa menahannya.' Aku tidak peduli."
Tentu saja, dia tidak bisa. Setelah mengatakan itu, Han Yi-Gyeol tersenyum cerah. Ia mengalihkan pandangannya dari Kim Woo-Jin dan memeriksa ponselnya.
"Kau masih belum mengerti situasinya. Aku menyuruhmu untuk tidak mengikutiku dan ini bukanlah sebuah nasihat, namun ini perintah. Kau bisa mencoba mengikutiku seperti anjing sekali lagi, jika ancaman ini tidak menghentikanmu."
Setelah mengucapkan kata-kata itu, Han Yi-Gyeol berbalik tanpa peduli. Kim Woo-Jin yang ditinggal sendirian di atap, tidak dapat menangkapnya.
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TL) I Don't Want This Reincarnation
FantasyAku memiliki peran dalam novel fantasi modern sebagai pemeran pendukung. Anjing setia antagonis yang memiliki nama malaikat, Cha Sa-Yeon dan karakter pendukung yang mati atas namanya, Han Yi-Gyeol, itulah saya. Agar dapat melepaskan diri dari Cheon...