Bagian 005

19 4 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hmm. Bagaimana keadaan Ha Tae-Heon-ssi?"

"Maaf?"

Begitu aku menyalakan mobil, Cha Soo-Yeon bertanya padaku.

Bagaimana keadaannya? Aku belum pernah bertemu dengannya, jadi aku tidak tahu.

Seolah ingin mengujiku, Cha Soo-Yeon menambahkan, "Kudengar dia mengunjungi dungeon di Tiongkok beberapa waktu lalu. Aku penasaran apakah dia terluka atau tidak."

"Aah."

Apakah ada yang seperti itu? Ha Tae-Heon sering bepergian ke luar negeri dari awal hingga akhir novel, jadi aku tidak ingat jadwal pastinya. Alasan dia sering keluar adalah karena Ketua Guild Roheon membawa Ha Tae-Heon setiap ia bepergian ke luar negeri. Tentu saja, ketua guild adalah seorang wanita, karena dia adalah karakter dalam novel pria.

Aku tertawa pelan.

"Tentu saja. Dia kembali dalam keadaan sehat. Sulit untuk terluka jika kau memiliki kemampuan seperti senior Ha Tae-Heon."

"Memang. Kudengar dia pergi bersama ketua Guild Roheon."

"Ah?"

Saat itulah aku menyadari makna tersembunyi di balik pertanyaan itu.

"Um, kurasa... senior Ha Tae-Heon tampaknya menganggap ketua hanya sebagai pemimpin yang baik. Kau mengerti maksudku, kan?"

"Benarkah?"

"Ya. Sejujurnya, berbagi perasaan pribadi dengan bos itu agak... tidak mudah, bukan? Tapi tidak buruk juga. Hanya saja, sepertinya tidak mudah memilih seseorang untuk diajak berkencan dengan kepribadian seperti senior Ha Tae-Heon."

"Memangnya terlihat seperti itu?"

"Ya. Karena dia sangat serius."

Mendengar kata-kataku, Cha Soo-Yeon sedikit tersipu dan tersenyum. Ekspresinya jauh lebih cerah dari sebelumnya. Rupanya, Cha Soo-Yeon sangat khawatir dengan kepergian Ha Tae-Heon ke Tiongkok bersama ketua Guild Roheon.

Yah, itu wajar saja. Meskipun kau bilang itu untuk urusan pekerjaan, faktanya dia tetap pergi ke luar negeri dengan wanita lain. Seolah-olah dia telah mendapatkan kepercayaan diri dengan kata-kataku, Cha Soo-Yeon mengepalkan tinjunya dan membuat ekspresi penuh tekad. Apa yang akan kau lakukan?

Mobil itu keluar dari pinggiran kota dan mulai melaju ke jalan yang sepi. Saat aku mengemudi, aku melanjutkan percakapan agar Cha Soo-Yeon tidak menyadarinya. Mudah saja. Jika itu terkait dengan Ha Tae-Heon, Cha Soo-Yeon akan mendengarkanku dengan mata yang berbinar.

Sekitar satu jam setelah kami masuk ke dalam mobil, aku melihat ke luar jendela untuk melihat apakah Cha Soo-Yeon cemas. Aku tersenyum canggung, pura-pura malu.

"Itu restoran yang baru-baru ini menjadi terkenal melalui acara TV, tetapi agak jauh. Maaf. Apakah kau bosan?"

"Tidak. Tidak apa-apa."

(TL) I Don't Want This Reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang