Bagian 013

10 2 0
                                    

"Ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini..." 

Min Ah-Rin yang berada di belakangku, juga tampak terkejut.

"Seperti Mars."

Aku hanya membayangkan gurun pasir, tetapi ketika aku menoleh ke arah Min Ah-Rin, daku cukup bingung saat mendengar kata Mars.

"Mars?"

"Ya," kata Min Ah-rin kepadaku dengan bersemangat. 

"Ini persis seperti Mars dalam film dokumenter! Penuh pasir merah."

"Oh... ya."

"Jika itu benar-benar Mars, kita tidak akan bisa bernapas karena karbon dioksida, kan? Luar biasa! Seandainya perangkat elektronik bisa bekerja di dalam dungeon, aku pasti sudah memotretnya. Sayang sekali."

Ketakutannya ketika di pintu dungeon sebelumnya, sudah tidak terlihat. Min Ah-Rin begitu bersemangat hingga mulai melihat sekeliling. Itu cukup menyegarkan karena ini pertama kalinya aku melihatnya seperti itu.

"Aku rasa kau sering menonton film dokumenter semacam itu."

"Ya! Sangat menyenangkan. Bukankah menarik? Itu planet tak dikenal yang belum pernah kau kunjungi. Saat masih muda, impian ku adalah menjadi ilmuwan. Aku menyerah karena tidak bisa belajar dengan baik."

"Begitu ya."

"Pengarahan dimulai sekarang! Silahkan berkumpul!"

Tidak lama kemudian semua anggota guild datang dan terdengar suara orang-orang berkumpul. Aku dan Min Ah-Rin bergerak ke arah tempat anggota guild berkumpul.

"Nama ku Park Geon-Ho, kepala tim pembersihan dungeon. Sebelum kita mulai, aku akan memberikan gambaran akhir tentang keseluruhan proses." 

Seorang pria yang berdiri di atas batu besar berbicara sambil menoleh ke arah anggota guild, Park Geon-Ho. Nama yang tidak asing. Dia muncul beberapa kali dalam novel. Aku rasa kemampuannya juga cukup berguna, tetapi aku tidak ingat apa itu.

"Park Geon-Ho adalah salah satu pemimpin tim Divisi Operasi Khusus. Ini pertama kalinya aku benar-benar melihatnya," bisik Min Ah-Rin, yang berdiri di samping ku. Aku tidak dapat memikirkan informasi apa pun karena aku tidak memiliki banyak referensi tentangnya.

"Operasi Khusus?"

"Kau tidak tahu? Divisi pengiriman (termasuk Operasi Khusus) hanya memilih dungeon tingkat tinggi untuk menyelesaikannya. Ada banyak pembicaraan tentang bagaimana ketua secara pribadi merekrut pengguna skill yang disukainya. Kurasa itu benar, mengingat kau juga berpartisipasi dalam pembersihan ini."

"Dia pasti sangat kuat. Apa kemampuannya?"

"Oh, apa itu tadi? Kudengar dia melakukan sesuatu dengan manik-manik? Aku tidak begitu ingat."

Aku mengangguk untuk saat ini. Aku akan mencari tahu sendiri saat aku melanjutkan proses penyelesaian. Setelah percakapan singkat dengan Min Ah-Rin, aku mulai fokus pada kata-kata Park Geon-Ho.

(TL) I Don't Want This Reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang