Ketika aku kembali ke kamar, pecahan kaca yang tadi sudah dibersihkan, dan perban serta obat-obatan sudah tersedia di atas meja. Aku dengan cekatan menyembuhkan lenganku yang terluka dan mengeluarkan selembar kertas serta pulpen. Aku perlu meringkas situasiku secara objektif.
Pertama-tama, perintah Cheon Sa-Yeon ini harus dilaksanakan. Jika aku tidak mengikuti perkembangan dalam novel, mungkin akan ada beberapa ketidaksesuaian, dan sekarang aku tidak dalam posisi untuk menentang Cheon Sa-Yeon secara terbuka. Aku ingin menyingkirkan semuanya dalam hatiku, tetapi aku tidak bisa karena tubuhku merasakan sakit. Cheon Sa-Yeon adalah bos jahat yang tidak memiliki darah maupun air mata, jadi jika aku tidak mematuhi perintahnya, dia akan menghukumnya tanpa henti.
Aku benar untuk mengawasinya, setidaknya sampai aku menemukan tempat untuk bersembunyi. Aku mulai mencatatnya.
「1. Rasa sakit atau sensasi apa pun di tubuh terasa normal. Kematian tampaknya mungkin terjadi.
2. Apa pun itu, jika aku ingin merasa nyaman, aku harus membelinya sekarang.
3. Aku butuh cara untuk memutuskan hubungan dengan Cheon Sa-Yeon.」
Aku menulis sejauh ini dan berbaring lalu menaruh pena, menyandarkan punggungku di sofa. Aku harus pergi ke The Empress of Red Flames besok dan menculiknya, tetapi ada begitu banyak hal yang tidak kuketahui.
"Aku tidak tahu cara menggunakan kemampuanku."
Aku yakin aku bisa menggunakan pisau atau pistol dengan baik. Hanya dengan itu, tidak mungkin aku bisa mengancam dan menculik seseorang yang bisa menangani api dengan baik.
Aku menunduk menatap tanganku yang kosong. Itu mengingatkanku pada tanganku yang asli, yang tidak terlalu bagus, penuh bekas luka dan tulang yang menonjol. Sebagai perbandingan, tangan Han Yi-Gyeol jauh lebih kecil, putih, dan ramping. Tangan itu benar-benar tampak seperti 'tangan yang halus' (섬섬옥수).
Namun, tangan yang cantik ini tidak menunjukkan tanda-tanda kemampuan Han Yi-Gyeol untuk mengendalikan angin. Dalam novel, ia mampu mengendalikan angin menggunakan satu tangan dengan terampil. Aku menatap telapak tanganku dengan telapak tangan terbuka untuk beberapa saat, sampai kelelahan merayapiku dan aku berbaring di tempat tidur. Aku tidak melakukan apa pun tetapi aku lelah.
'Apa yang telah kulakukan hingga berada di bawah perintah orang itu.'
Aku mendecakkan lidahku. Aku teringat kehidupan masa laluku ketika aku tumbuh sebagai yatim piatu dan berjuang untuk hidup. Jika aku memiliki kemampuan untuk mengendalikan angin, aku akan memiliki kehidupan yang lebih nyaman dan bebas. Pertama-tama, Han Yi-Gyeol diikat paksa karena adik perempuannya.
Sebenarnya, aku pun tidak bisa mengerti karena aku tidak pernah punya adik perempuan seumur hidupku.
Aku memejamkan mata, meninggalkan pikiran-pikiran yang menganggu itu. Dalam sekejap, kesadaranku menghilang dan kegelapan pun datang.
"Ugh..."
Matanya kabur. Air mata panas mengalir di wajahnya, dan tangannya berada di lantai semen berwarna abu-abu yang kotor. Dia nyaris tidak dapat mengangkat kepalanya dan memohon dengan suara gemetar.
"Kumohon, tetaplah... bersamaku..."
"Betapa gigihnya."
Suara yang memotong kata-kata itu tanpa henti terasa sangat dingin. Ada penghinaan saat dia melihat ke bawah.
Bibir yang indah terbuka.
"Han Yi-Gyeol."
"Aku mengatakannya dengan jelas. Aku menggunakan adikmu sebagai alasan selama ini, tapi itu sudah berakhir sekarang. Adikmu sudah mati dan kau sudah tidak berguna."Tubuhku bergolak dan terasa panas. Ugh, aku mengerang dan mengusap wajahku dengan tanganku. Wajahku basah dan aku merasa sangat kotor.
"Ha, Cheon Sa-Yeon... brengsek."
Mencucurkan air mata yang begitu berharga hanya untuk seorang brengsek. Dengan marah, aku melempar pakaianku dan pergi ke kamar mandi untuk mandi air dingin. Setelah mandi air dingin, aku merasa sedikit lebih baik. Aku memeriksa jam dan terlihat bahwa saat ini baru pukul 11 pagi lewat.
Aku mengenakan jubah mandi dan minum air. Aku berpikir dalam hati.
'Mengapa aku tiba-tiba bermimpi seperti itu?'
Bagian di mana Cheon Sa-Yeon menelantarkan Han Yi-Gyeol berada di tengah-tengah novel. Itu adalah mimpi yang tidak sesuai dengan situasi saat ini.
"Aku tidak tahu."
Aku meletakkan gelas airku dan mendesah. Lebih mudah untuk melewatkan pertanyaan yang tidak dapat kau temukan jawabannya, bahkan jika kau sudah memikirkannya. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperiksa.
Aku bertanya-tanya apakah setidaknya satu penjaga akan mengikutiku, tetapi tidak ada seorang pun di lorong. Aku keluar dari hotel sendirian dan menyisir bagian belakang rambutku.
Kau pikir, aku tidak akan bisa melarikan diri karena aku punya adik perempuan. Baiklah, aku baik-baik saja.
Dunia yang kutemui pertama kali ini lebih sederhana dari yang kukira. Tidak ada mobil terbang atau monster yang berkeliaran di jalan atau semacamnya. Kalau dipikir-pikir, di dalam novel dikatakan bahwa mungkin ada satu dari seribu orang berbakat. Bahkan dalam jumlah tersebut, kemampuannya bervariasi menurut ranking, jadi hanya sedikit orang yang memiliki kemampuan untuk memasuki dungeon tempat tinggal monster.
"Itu di luar nalarku."
Aku berjalan menyusuri jalan, membelai pergelangan tanganku. Aku ingin memeriksa seberapa kuat kemampuanku, tetapi dunia ini begitu damai. Jika kau menggunakan kemampuanmu di mana saja, kau bisa ditangkap oleh polisi.
Saat aku merenungkan apa yang harus kulakukan, aku mendengar teriakan keras dari seberang jalan.
"Kebakaran! Gedungnya terbakar!"
Haruskah aku sebut ini sebagai kesempatan?
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TL) I Don't Want This Reincarnation
FantasyAku memiliki peran dalam novel fantasi modern sebagai pemeran pendukung. Anjing setia antagonis yang memiliki nama malaikat, Cha Sa-Yeon dan karakter pendukung yang mati atas namanya, Han Yi-Gyeol, itulah saya. Agar dapat melepaskan diri dari Cheon...