Bagian 019

8 1 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Aku berkata kepada semuanya, "Semua orang tetap di posisi yang sama—hanya 2 orang yang perlu ikut denganku."

"2 orang yang mana?"

"Ketua guild dan Ketua Tim Park Geon-Ho."

Aku mengalihkan pandanganku ke Park Geon-Ho.

"Ketua tim, berapa banyak bola besi yang tersisa?"

"Sekitar 400 buah."

Kalau begitu, tidak akan ada masalah untuk mengikuti sesuai rencana. Aku mengangguk dan melanjutkan.

"Aku memiliki skill mengendalikan angin. Aku bisa terbang atau memindahkan benda."

Cheon Sa-Yeon melakukan kontak mata denganku, tersenyum, tetapi matanya yang hitam tampak tenang. Dia mengamatiku sambil memiliki niat tersembunyi.

"Aku akan terbang bersama ketua tim ke jarak tertentu dan menanam bola besi disekeliling tim. Saat ini, monster sedang mendekat dari sisi barat, jadi jika kau meledakkannya tepat waktu, kita bisa menunda mereka."

Beberapa anggota guild yang mendengarkan penjelasanku membuat ekspresi seolah-olah itu bukan ide yang buruk.

"Setelah itu, aku akan terus terbang berlawanan arah jarum jam bersama pemimpin tim dan memecah arus dengan meledakkan bom di dekat bagian tengah kelompok monster. Mungkin itu tidak akan bisa menghentikan semua monster, tetapi itu akan memberi kita kesempatan untuk mengatur napas. Melihat jumlah monster, kurasa kita harus berputar 3 kali."

Aku menatap Park Geon-Ho untuk memastikan. Park Geon-Ho menganggukkan kepalanya seolah mengerti. Cheon Sa-Yeon mendengarkan dengan tenang, lalu berkata, "Kedengarannya sangat menyenangkan. Aku iri dengan Pemimpin Tim Park Geon-Ho. Setelah itu?"

"Setelah itu..."

Aku terdiam. Aku juga tidak ingin melakukannya dengan cara ini. Aku menelan ludah.

"Bagaimana kalau Ketua Guild datang dan menyerang monster yang mendekat? Jika kalian bergerak bersamaku, kalian tidak perlu berlarian dengan kaki kalian, jadi kupikir itu mungkin."

"Bagus sekali." Cheon Sa-Yeon kembali menatap anggota guild dan tersenyum. "Aku menerima rencananya. Kita tidak punya banyak waktu, jadi bersiaplah untuk bertempur. Dan Ketua Tim Park Geon-Ho langsung memulai dengan Han Yi-Gyeol."

Saat perintah diberikan, semua orang bergerak sesuai urutan. Bahkan tanpa instruksi terperinci, semua orang dengan cekatan mengumpulkan senjata mereka dan berdiri di posisi yang ditentukan. Aku mendekati Park Geon-Ho yang sedang melihat-lihat anggota guild yang telah menyelesaikan persiapan dan berkata, "Ayo mulai."

Aku berdiri dekat dan melingkari lenganku ke bahu dan leher Park Geon-Ho. Park Geon-Ho tersenyum padaku dan memeluk pinggangku.

Aku dengan hati-hati mengangkat tubuhku dan Park Geon-Ho ke udara agar aku tidak oleng. Saat kami naik lebih tinggi, anggota guild yang berbaris dapat terlihat di bawah kaki kami. Ada lingkaran di sekitar para healer dan tim skill non-serangan di tengah.

(TL) I Don't Want This Reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang