Bab 14 - Keputusan pergi

26.6K 1.3K 12
                                    

Arum POV

Reyhans Triatomo

Sesosok lelaki yang memiliki wajah dan tubuh yang sama persis seperti dimimpiku. Kelakuannya juga sama memantau Salsa sahabatku dari jauh. Waktu itu Salsa juga bercerita tentang asal usul bayi yang dikandungnya dan ayahnya bernama Hans. Apa Hans itu adalah Reyhans Triatomo teman dari suamiku?

Jika jawabannya iya. Berarti ayah dari keponakanku berada didekatnya. Sedangkan Salsa tidak akan pernah mau anaknya mengetahui ayahnya. Apa aku harus bilang kalau Hans ada didekatnya? Atau aku membawa Salsa hidup bersamaku agar aku bisa melindunginya?

"Rum, kamu pikirin apa sih dari tadi ngelamun?" Dendy merasa aneh dengan tingkahku mungkin.

"Gak papa. Kamu mandi aja dulu aku mau bersihin wajahku dulu" elakku.

"Rum, kita ini sudah suami istri. Di dalam rumah tangga tidak boleh ada yang ditutup - tutupi. Jadi kalau ada rahasia sekecil pun kamu harus bilang sama aku begitupun aku. Jadi sekarang aku mau kamu jujur sama aku. Ayo lah berbagi rahasia itu sama aku. Mungkin aja aku bisa bantu kamu" paksa Dendy. Apa aku harus bilang sama Dendy kalau Salsa mungkin dalam masalah?. Semoga keputusanku ini benar.

"Salsa dalam masalah, apa kamu ingat tadi aku tanya nama temanmu tadi, yang kamu jawab namanya Reyhans Triatomo

The Struggle of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang