Air mata palsu bisa menyakiti orang lain. Tapi, senyuman palsu hanya akan menyakiti dirimu sendiri.
Seorang pemuda manis sedang menggigit kuku jarinya sendiri, kepalanya di banjiri dengan ribuan informasi yang masih sulit di percaya. Permasalahan menjadi lebih rumit dari yang Rafa kira.
Rafa berpikir bahwa musuh yang harus kita hancurkan kali ini adalah Noxious tapi ternyata ketuanya sudah benar-benar menghancurkan Noxious sampai mereka tidak bisa berkutik.
Rafa kembali menenangkan dirinya, menarik satu kali nafas dan menghembuskannya perlahan. Ia tidak sadar bahwa tadi ia mengalami Panic Attack berlebihan.
Mari kita susun informasi yang ia dapat saat ini. Rafa mengambil spidol dan menuliskan rentetan informasi yang ia dapatkan.
Informasi:
1. Hazel punya hubungan dengan Juna
2. Jarkasa sudah mengalahkan Noxious
3. Bagas di culik
4. Hayden dan Jarkasa yang menyembunyikan misi Noxious dari petinggi lain.Pertanyaan:
1. Siapa Hazel sebenarnya?
2. Bagaimana caranya Jarkasa mengalahkan Noxious?
3. Siapa yang menculik Bagas?
4. Kenapa Hayden dan Jarkasa menyembunyikan misi mereka?Mari kita pikiran lagi untuk pertanyaan yang pertama, ada kemungkinan kalo Hazel ini merupakan anggota Hacov dan melihat hubungannya dengan Juna, tidak menutup kemungkinan kalau Hazel ini salah satu petinggi. Tapi petinggi yang belum Rafa temukan adalah Wakil ketua Hacov, berarti kemungkinan paling besar Hazel ini adalah wakil ketua Hacov.
Rafa menjatuhkan tubuhnya tak percaya, selama ini orang yang ia cari, ada di dekatnya. Tapi kenapa dada Rafa sangat sesak? Kenapa tangan Rafa gemetar? Apa ia takut karena penyebab kematian Juna adalah Rafa? ia di beritahu oleh Javas bahwa Juna mati tak lama setelah di larikan ke rumah sakit.
"Tenang Rafa" Lagi dan lagi Rafa mengalami kekhawatiran yang berlebihan.
Saat itu sebuah pesan masuk dari seseorang yang menjadi sumber ke khawatiran nya
1 Pesan terbaru
Hazel
"Raf, ke taman sini"*
*
*Rafa memasuki taman dengan langkah gugup, pandangannya menyapu sekitar untuk mencari keberadaan seseorang tapi jauh di dalam hati kecilnya berharap bahwa orang itu tidak ada.
Ia tidak tau apa yang sebenarnya sedang ia rasakan. Jujur Rafa merasa sangat marah karena Hazel adalah wakil ketua Hacov yang selama ini ia cari, tapi ia juga sedih sekaligus kaget. Perasaan Rafa bercambur aduk.
Tepat saat Rafa menoleh ke kiri, matanya malah menangkap seseorang yang seharusnya tidak berada disini.
"Rafa"
"Javas? Lu kenapa disini?" Rafa memperhatikan pakaian casual yang di kenakan Javas. Ia berbeda dari biasanya.
"Lu suka ice cream kan?" Javas menyodorkan sebuah Ice cream berbentuk SpongeBob di tangannya.
Rafa tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar dan ia lihat. "Apa sebenarnya rencana lu?"
"Rencana? Waspada lu masih aja tinggi ya padahal kita sekubu"
"I'm done" Rafa berbalik dan ingin melangkah pergi, tapi kata-kata selanjutnya dari Javas membuat Rafa mengurungkan niatnya.
"Gua suka sama lu Raf"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceraunophile | HYUCKREN
ActionWarn! Lokal harshword bxb 18+ (Jangan salah lapak ya) dua orang wakil ketua gang dipertemukan oleh konflik yang sulit "wakil ketuanya itu si kecil?" ucap hazel dengan wajah yang kaget 🏅 #63 gangster 🏅 #73 dongren