Bab 7

2.2K 5 0
                                    

Kembali ke cerita andi menuju bengkel om nya. Selepas om nya meninggalkan dia di pos ronda tadi andi bergegas berjalan menuju ke bengkel milik omnya, di tengah perjalanan andi melihat rumah pak Rudwan, andi teringat dia diminta omnya untuk mengembalikan rokok pak Rudwan yang tertinggal tadi, tetapi andi melihat lampu teras pak Rudwan dalam keadaan mati, pikir andi dalam hati pasti pak Rudwan sudah tidur, mungkin besok saja lah ia mengembalikan rokok milik pak Rudwan yang tertinggal tadi. Pada saat sudah pas di depan rumah pak Rudwan andi melihat ternyata lampu ruang tamu pak Rudwan masih menyala dan hordeng nya masih sedikit terbuka, maka andi berjalan menuju ke depan pintu pak Rudwan, siapa tau pak Rudwan belum tidur pikirnya.

Pada saat mendekati pintu andi melihat melalui hordeng yang sedikit terbuka, andi dibuat sangat terkejut dengan apa yang ia lihat di dalam ruang tamu rumah tersebut, dan sosok yang sangat mengagetkan andi tentunya.

Yahh, andi melihat sosok mbak Rantika istri dari pak Rudwan yang sedang dalam posisi terlentang memegang kepala seorang laki2 dengan kedua tangan ny, laki2 tersebut sedang bersimpuh pada selangkangan, sepertinya sedang menjilati memek mbak Rantika. Andi berusaha menenangkan dirinya, dia seperti tak yakin dengan apa yang dia lihat di dalam, kemudian andi kembali menengok ke dalam pandangan andi pun tak mampu terlepas dari payudara montok milik mbak Rantika, tetapi andi berusaha mengenali siapakah laki2 tersebut, karena tidak fokus sama sekali andi bahkan kesulitan mengenali pak Rudwan, yang dalam keseharian nya andi juga sudah sering bertemu, karena pak Rudwan sering servis motor di bengkel milik om nya. Setelah memperhatikan laki2 tersebut lebih serius andi akhirnya mampu mengenali bahwa sosok laki2 tersebut adalah pak Rudwan suami dari mbak Rantika.

Andi kemudian menghindar dari celah hordeng tersebut, andi berusaha menenangkan dirinya, ia seakan masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat di dalam. Yang membuat andi sangat kaget adalah betapa indahnya susu montok yang dimiliki mbak Rantika, di tambah posisi kedua tangan mbak Rantika yang memegangi kepala pak Rudwan sehingga membuat posisi susu mbak Rantika yang memang bulat montok menjadi dempet secara sempurna, tentu hal ini memacu imajinasi andi menjadi liar, inilah bentuk dan ukuran payudara yang selama ini aku impikan pikir andi.

Pesona Tersembunyi Istriku ( Cuck Warning)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang