Kemudian aku lihat kaki itu semakin kencang mengikat pinggang pak Rudwan dan diiringi teriakan " aghh aghhh papa...mama keluarr.." dan pak Rudwan masih menggenjot mbak Rantika dengan ritme yang sama tidak cepat dan tidak pelan, tanpa memperdulikan teriakan mbak Rantika, luar biasa pikirku, rasanya aku ingin muncrattt saat itu juga mendengar desahan renyah mbak Rantika. Kemudian tak lama mereka berhenti pak Rudwan seperti memberikan jeda untuk istirahat kepada mbak Rantika, dan beranjak berguling kesebelasan mbak Rantika, ahhh ini dia pikirku, kesempatan untuk kembali melihat payudara montok mbak Rantika, tetapi sebelum itu aku melihat bentuk kontol pak Rudwan, ahh biasa saja pikirku masih kalah jauh dengan kontolku pikirku. Kemudian aku mengalihkan pandanganku dan benar saja payudara itu sangat menggairahkan kan dengan posisi mbak Rantika masih terlentang sempurna, dengan kedua kaki yang ia luruskan, kemudian dia seperti mengusap wajahnya dengan kedua tangan nya,membuat susu itu kembali terjepit dengan kedua lengan nya, ohh mbak Rantika jangan siksa aku, aku tak tahan lagi. Setelah itu dia mengangkat kedua tangan nya dari wajahnya dan di taruh pasrah ke kasur lantai tempat mereka bertempur tadi, aku melihat hal yang tidak jauh berbeda pada payudara montok itu, tetap pada terlihat sangat montok dan menyembul walaupun tidak dempet seperti tadi lagi, ukuran nya memang super pikirku.
Aku terus mengocok kontolku menyaksikan pemandangan yang sangat indah ini, rasa nya aku akan segera keluar tetapi aku berusaha menahan nya dengan berhenti mengocoknya, aku kembali fokus ke dalam aku lihat mbak Rantika dalam posisi menyamping sambil membelai wajah pak Rudwan sepertinya mengatakan sesuatu kepada pak Rudwan, tetapi aku tak jelas mendengarnya, ohh indah sekali pikirku, kalau tadi aku tidak menghentikan kocokan pada kontolku sepertinya aku akan muncrat, aku lihat dalam posisi ini body mbak Rantika sangat indah sekali pantat nya besar menyembul di padu dengan pahanya yang padat berisi, beralih ke bagian atas aku melihat susu montok itu, ahh bentuknya semakin menggiurkan dalam posisi menyamping seperti ini.
Aku kembali menenangkan diriku, sambil meramas ujung kepala kontolku agar spermaku tidak segera muncrat, kemudian aku melihat sekitar takut ada orang yang lewat dan menemukanku disini, ternyata masih aman2 saja, kemudian aku melihat jam tanganku ahh masih lama pikirku, disaat aku masih berusaha menenangkan diriku aku mendengar lenguhan dari dalam, "ughm ughhmm dalam banget pa"
Aku segera melihat kedalam dan aku lihat mereka kembali melanjutkan pertempuran nya dalam posisi "WOT" dan ini indah sekali mbak Rantika dengan posisi seperti ini susu nya tetap terlihat sangat bulat walau agak sedikit turun kalau dibandingkan dengan susu pacarku nova pikirku. Wajarlah pikirku mbak Rantika sudah punya 2 orang anak. Aku menyaksikan mereka melakukan posisi WOT dengan mbak Rantika menghadap ke arah aku, rasa nya ini keindahan yang sangat nyata, wajah kalemnya susu montok nya dan rengekan manja nya, ohh mbak Rantika aku tak tahan. Maka kembali aku mengocok kontolku tak tahan lagi rasanya, aku melihat goyangan mbak Rantika yang perlahan membuat payudara montok itu ikut menyesuaikan iramanya, rasa nya ingin aku tahan dengan kedua tanganku ini dan putingnya uhhh indah sekali besar seperti ujung telunjuk tetapi tidak mencuat keluar berbentuk membulat seperti mahkota pada gunung indahnya.
Aku terus memperhatikan sambil terus mengocok kontolku, ahhh rasanya enak sekali, di tambah ritme goyangan mbak Rantika yang mulai meningkat otomatis payudara itu semakin bergerak liar dengan keindahan nya, aku sangat menikmatinya, desahan2 mbak Rantika semakin tidak terkontrol setelah pak Rudwan dari bawah mulai menggoyangkan pinggangnya, renyah sekali desahan ini pikirku muncul dari mulut wanita kalem yang ternyata sangat Hot saat melayani suaminya, ohh kamu idaman ku mbak Rantika pikirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona Tersembunyi Istriku ( Cuck Warning)
Chick-LitAku bersyukur sekali Rantika sebagai seorang perempuan yang cantik dan memiliki pekerjaan yang layak mau memilih untuk hidup berumah tangga denganku, walaupun penghasilan sebagai security bank swasta sebenarnya tidak kalah, bahkan kadang lebih besar...