voteeee...
E-eh ga ada phi sisca, phi sisca ini bikin kaget aja "Kaget adel.
sisca hanya mengerutkan dahi nya dan jalan melewati adel.
Huufhh "Adel membuang nafas berat.
.
.
.keesokan harinya di apart adel sudah ada jmt yang beekumpul di kamar apart.
Lo yakin rev, mau ngelakiun ini "Tanya olla.
iya aku yakin "Ucap reva percaya diri.
yaudah ayok kita berangkat "Ucap oniel.
1 jam kemudian jmt sudah sampai rumah Tempat adel di Sekap kamarin.
oke mari kita cari tempat persembunyian terlebih dahulu "ucap adel.
ayo cepat "titah oniel.
jmt pun mengambil tempat persembunyian mereka masing masing.
Beberapa menit setelah jmt bersembunyi terdengarlah suara langkah kaki yang berjalan menuju ruang perse
kenapa kita balik lagi ke sini shel "tanya lyn yang sudah Berada di dalam ruangan.
jam tangan gw ketinggalan "jawab ashel mencari keberadaan Jam tangan nya.
hah dia sebut wanita itu apa "bisik lulu ke olla.
gw ga tau suara ga jelas, dia pake masker "bisik olla.
kalian denger ga "bisik lulu ke adel, oniel dan flora.
ga, suara nya ga kedengaran "bisik oniel.
nah ini yang gw cari "Ucap ashel menemukan jam tangan nya.
krekk
terdengar suara ranting kayu yang di injak di balik Kardus² dan barang² rusak di pojok kiri ruangan.
sontak triple hits menoleh ke arah sumber suara.
luluuu, lo ini grasak grusuk mulu dari tadi "ucap flora menahan emosi.
ya maap "ucap lulu.
melihat triple hits mendekat ke arah tempat persembunyian jmt, mereka pun mempersiapkan diri untuk menyerang.
oke kalian siap "Ucap adel.
kita siap "Ucap jmt.
1..2..3..
jmt keluar dan mengejutkan triple hits, jmt langsung menyerang Triple hits.
dengan cepat Adel langsung Memutar tangan ashel ke belakang dan mengunci tangan ashel.
flo cepatan "Teriak adel.
flora pun Bergegas membuka masker yang di pakai ashel, namun saat flora berlari ke arah ashel dengan cepat Lyn langsung Memukul Punggung flora menggunakan balok kayu.
FLORA "teriak jmt.
bughh
suara pukulan mendarat di punggung adel, terlihat 2 orang bawahan ashel datang.
REVA "teriak jmt.
ashel pun berhasil terlepas dari Adel, oniel dan olla pun berlari menghampiri adel, sedangkan lulu berlari menghampiri flora.
kalian tidak akan bisa Membuka masker kita "ucap ashel dingin.
apa kalian kesini hanya ingin menghantar kan diri ke neraka "Ucap fiony.
kalian tidak akan bisa melawan kami "Ucap lyn.
oniel yang tersulut emosi pun langsung berlari dan menghajar Ashel.
olla dan lulu pun tidak tinggal diam mereka ikut dalam perkelahian itu.
Olla dengan Lincah menghindar semua serangan yang di berikan oleh lyn.
oniel dan ashel terus saling melempar pukulan demi pukulan ke Wajah Satu sama lain.
saat olla oniel dan lulu sedang berkelahi terlihat salah satu Bawahan Ashel berlari dengan membawa balok kayu ke arah Oniel.
adel yang melihat itu dengan cepat bangkit dan berlari ke arah Bawahan ashel, dengan cepat adel langsung menendang bawahan ashel sampai tersungkur.
adel menghampiri bahawan ashel yang sudah terkapar dan menginjak tangan bawahan Ashel.
dan satu lagi bawahan ashel melihat teman nya sudah terkapar dia pun berlari dan hendak memukul adel dari belakang.
dengan sekuat tenaga Flora berlari dan memukul bawahan itu dengan botol Bir.
satu lagi bawahan ashel tergelak dengan kepala yang sudah berdarah.
crankk
(anggap aja suara pecahan botol kaca)seketika semuanya berhenti dengan aktivitas mereka dan menoleh ke arah sumber suara.
Oniel pun mengambil kesempatan dan ingin menarik masker yang di kenakan oleh ashel.
di votee yeee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang
Short StoryCerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempuan semua.