voteee.....
keesokan harinya shani, feni dan sisca datang ke cafe cindy.
Mbak "Panggil shani kepada mbak pelayan.
mau pesan apa "tanya mbak2.
selesai memesan makanan dan minum Feni melihat cindy yang duduk di kasir Cafe.
Itu cindy "ucap feni menunjuk ke arah kasir.
bentar aku panggil dia "ucap sisca.
cindy bisa ikut aku sebentar "ucap sisca.
cindy mengikuti sisca dan duduk di meja shani dan feni.
Cin, cici mau nanya sesuatu yang penting ke kamu "ucap shani.
nanya apa ci "tanya cindy.
kamu pasti tau kan tentang reva "ucap shani.
re-reva? "Gugup cindy.
iya, siapa sebenarnya dia dan kamu ketemu dia dimana "tanya shani dengan wajah serius.
e-eum "Gugup cindy.
cin, aku mohon jujur sama kita, siapa reva sebenarnya "ucap feni.
aku juga belum tahu sepenuhnya tentang reva, cerita pertama aku ketemu reva itu "cindy menceritakan awal pertama dia ketemu adel.
flashback on.
aku mau cari kerjaan di mana ya buat mencukupi kebutuhan dan melanjutkan sekolah ku "adel.
di sebuah cafe bernama cinhap cafe memasang poster di depan cafe yang bertulisan sedang membutuhkan 1 orang karyawan.
Adel masuk ke dalam cafe dan disitulah adel dan cindy bertemu.
permisi, apa di cafe ini membutuhkan karyawan "tanya adel.
eh iya,sini keruangan saya "ucap cindy.
nama kamu siapa "tanya cindy.
nama aku reva fidela adel natio "Ucap adel.
boleh aku menyebutmu dengan panggilan reva "tanya cindy.
boleh "ucap adel.
aku mau melamar kerja disini tetapi Setengah hari saja,karena dari pagi sampai siang aku sekolah, jadi aku nggak bisa kerja penuh "ucap adel.
baiklah kamu boleh kerja setengah hari disini karena kamu masih di bawah umur juga "ucap cindy.
mulai besok kamu udah boleh kerja disini "ucap cindy.
baiklah makasih kak "Ucap adel lalu keluar dari ruangan cindy.
flashback off.
cindy hanya menceritakan tentang awal dia bertemu,cindy tidak menyebut nama adel dengan sebutan reva fidela adel natio, dia hanya menyebut nama Reva delani.
apa kamu tau orang tua nya dimana atau saudaranya siapa "tanya shani.
disinilah cindy kebingungan untuk menjawab pertanyaan dari shani, cindy ingin jujur tetapi di lain sisi dia sudah berjanji untuk tidak membocorkan siapa reva sebenarnya.
eeum, Anu, apa, eee aku nggak Tau,dia nggak pernah cerita tentang keluarga nya "Ucap cindy terbata bata bingung mencari jawaban.
cin, aku tahu kamu belum jujur, tapi aku akan berusaha membuat mu jujur, dan mengetahui siapa reva sebenarnya "Batin sisca.
owh jadi begitu "ucap shani.
iya, kalau selebihnya aku nggak tau tentang dia "ucap cindy.
baiklah berarti benar itu bukan dedel, dia hanya mirip saja "ucap shani.
terima kasih sudah mau menjawab pertanyaan dari cici "sambung shani.
iya sama sama, kalau gitu aku pamit dulu "ucap cindy tergesa gesa ingin pergi.
Udah jelaskan, reva itu hanya mirip aja sama dedel "ucap shani.
nggak ci, aku merasa cindy tidak sepenuhnya jujur "ucap sisca.
iya, mpen juga sepemikiran dengan sisca "ucap feni.
hufhh, cici tau kalian sayang sama dedel,kalian kangen sama dedel, cici juga sama kayak kalian, tapi kita tidak bisa dong untuk memaksa orang "ucap shani.
terserah cici, aku masih mau nyari dedel,kalau cici tidak mau membantu,biar aku sendiri saja yang mencari "ucap sisca lalu pergi meninggalkan feni dan shani.
melihat sisca pergi feni juga mengikutinya dari belakang.
kalau cici tidak mau membantu, biar feni yang membantunya "Ucap feni lalu meninggalkan shani sendirian.
cici tau apa yang kalian rasakan "Lirih shani.
voteeeee. typo bertebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang
Short StoryCerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempuan semua.