up siang², 1213 kata nih, vote ya gays.
"oke terima kasih Kakak2 Sudah memperkenalkan Dirinya, baiklah sekarang semua nya Masuk ke kelas masing2 "Ucap melody membubarkan barisan.
.........
ting tong, bel pulang sekolah telah berbunyi semua siswa berhamburan pergi keparkiran mengambil kendaraan dan pulang ke rumah masing2.
tapi tidak dengan jmt, mereka masihhi Santai di parkiran melihat Siswa yang berhamburan pulang.
"Dek, yuk pulang "Ucap gita Menghampiri adel dan jmt.
"yaudah gays Aku pulang duluan ya "Pamit adel ke jmt."Iya hati hati del "balas oniel.
"Jangan lupa sore besok del "Ucap lulu sedikit berteriak karena adel sedikit jauh darinya, adel hanya mengacungkan jempol sebagai jawabannya."Haii dedek nya kak chika cup "sapa chika Adel menghampirinya dan mencium sekilas pipi adel.
"Mau kemana dek sore besok "Tanya chika Berada di dalam mobil, adel Duduk di kursi belakang dan gita Yang duduk di kursi
pengemudi."Kita mau kumpul lagi kak kayak kemarin "Jawab adel.
"Di cafe kak cindy lagi "Tanya Chika.
"Ga kak, Katanya sih kumpul di cafe nya kak jinan "Jawab adel Menyandarkan Kepalanya di bahu chika."Boleh kan kak "Lanjut adel.
"Kalau di cafe kak jinan ya kakak bolehin tapi ga tau sama yang lain "Balas chika menggenggam tangan adel."kak gita, boleh ga dedel kumpul sore besok "
"Boleh, tapi benar ya di cafe nya kak jinan, ga boleh kemana2 selain cafe kak jinan ""Makasih kak gita, kak chika dedel sayang kalian cup "Ucap adel kegirangan lalu mencium Singkat pipi Chika.
"kak chika doang nih yang di cium, masa kak gita ga di cium sih "ucap gita Berpura pura Sedih.
"Hehe maaf kak gita Cup, dedel sayang kak gita "Balas adel sedikit berdiri dan membungkuk kan Badan nya kedepan untuk mencium pipi Gita, gita pun tersenyum kala mendapan Ciuman dari adik bungsunya.
Skip di hari selasa jam 15:10 Adel Bersiap2 Untuk ke cafe kakak keempat nya yaitu jinan "Dek, dedek kesana Bareng kakak aja ya "Ucap jinan masuk kedalam Kamar adel.
"Iya kak inang "Balas adel Sambil memakai sepatunya.
"Dah yuk kita berangkat sekarang "Lanjut adel berdiri lalu meninggalkan Jinan.
"Lah malah di tinggal "Ucap jinan Menyusul adel."Ci, kak dedel main dulu ya "ucap adel menuruni tangga.
"Iya hati hati dek "Ucap siblings natio kecuali Jinan.Adel dan jinan Pun Berangkat menuju Cafe tak lupa sebelum mereka berangkat Mereka bersalaman dan mencium Saudari Nya satu persatu.
15 menit kemudian jinan dan adel sudah sampai Di cafe, mereka berdua langsung masuk dan terlihat Jmt yang sudah menunggu.
"del sini del "Panggil flora Melambaikan tangannya ke arah adel.
"Dedel kesana Ya kak cup"
jinan menangguk dan adel berjalan Menuju meja jmt."gimana del udah siap buat besok "Tanya Oniel
"Udah dong kak onyil "
"Udah dapat izin dari Kakak2 lo del "Tanya olla.
"Udah dong, kan ada kak gita sama kak chika juga jadi ya mereka Izinin lah, kalau ga ada mereka berdua mungkin aku ga diizinin ""Ga sabar banget... buat besok, pasti seru kan "Ucap lulu Kesenangan.
"Iya sama, kayak nya malam ini ga bisa tidur deh Karena saking ga sabarnya buat besok "Ucap Oniel Membuat Jmt tertawa."Malam ini harus tidur cepat nih, saolnya besok Bagi yang ikut kegiatan Jam 06:30 udah harus stay di sekolah "kata flora membuat jmt berhenti tertawa.
"Eh iya, ini ni yang paling malas banget ikut kegiatan pasti datang nya harus pagi2 banget "Ucap adel Melas.
"iya del betul banget "sahut olla Lesu."oh ya kalian udah siap semua barang2 yang mau dibawa besok "tanya flora.
"udah, mulai dari tenda, selimut kecil, bantal kecil, Kompor mini berseta gas nya, centong, teflon mini, senter, hp, pokoknya udah siap semua deh "Balas Lulu."Kalau kalian gimana udah siap semua "Tanya Lulu Ke jmt kecuali Flora.
"Aku udah, Pulang sekolah kemarin aku langsung siapin semuanya "Jawab Oniel."Aku juga sama kayak Oniel, dari kamarin udah siap "Balas olla.
"Kalau aku Mah ga tau, biarin kak gita sama kak chika aja yang urus "Balas adel jmt hanya mengangguk."btw kira2 di hutan mana ya kita kegiatannya "Tanya adel.
"Aku denger sih Di hutan gunung **** "Jawab olla.
"Wah Bagus tuh, di atas gunung itu kan Ada Danau "Ucap Lulu."heeh, oh jadi besok kalian mau kehutan itu ya, itu akan lebih mudah untuk menlancarkan aksi ku "Gumam seseorang menguping pembicaraan jmt, seseorang itu duduk di meja pojokan tersenyum smirk melihat jmt.
"Udah jam 5 sore nih del lo ga pulang, ga takut di marahin Cici dan kakak lo "Ucap Olla.
"Ga, aku pulang nya bareng kak jinan, ga bakal dimarahin kok "Saat jmt sedang berbincang2 seseorang yang memperhatikannya berdiri dan berjalan melewati jmt, seseorang itu memakai Hodie dan menutupi kepalanya.
jmt menatap heran ke seseorang yang melewati mereka "Siapa dia "bisik adel ke olla.
"Ga tau, sok misterius banget padahal mak kek Kampunk "Bisik olla, adel hanya terkekeh mendengar kata2 mutiara Olla.skip malam harinya di suatu Tempat, Ada 4 orang perempuan sedang membahas sesuatu "Ohh jadi mereka ke hutan sana untuk kegiatan napak tilas, baik ini mempermudah jalan kita "Ucap Salah satu Dari mereka.
"Besok kita harus ngapain tuh 5 anak itu "
"Kita bikin mereka tersesat di hutan, biar mereka mati Di hutan sana ""Jadi kita harus Kesana sebelum mereka Datang, Kita bakalan kesana jam 6 pagi besok jangan sampai ada yang telat "
di Kediaman siblings natio, 9 bersaudari sedang berkumpul Di kamar si bungsu, mereka Sedang Membantu Gita chika dan adel untuk mempersiapkan Perlengkapan untuk mereka Kegiatan di hutan selama 2 hari.
"Dedek yakin mau Ikut dek "Tanya sisca.
"Yakin phi, teman2 kan juga ikut, dedel juga mau ikut dong ""Kita khawatir dedek kehutan mana 2 hari lagi di hutannya "Ucap anin dengan raut wajah khawatir.
"Phi takut nanti dedel tersesat "
"Is, sis jangan ngomong gitu ih "Ucap Jinan menabok Lengan sisca."Iya ih sisca, ngomong nya yang bener, jangan ngomong yang enggak2 "Ucap feni mampu membuat Sisca menunduk takut.
"Iya maaf kak mpen ""Dek, ingat pesan cici ya, jangan sesekali pisah sama rombongan, jangan jalan sendirian di belakang dan jangan jalan sendirian di depan dedek di tengah2 aja, jangan lengah Dan ingat dedek pulang harus Dengan badan sehat ga boleh ada Yang terluka "Peringat gracia.
"Iya ci gee dedek bakalan ingatin Pesan dari ci ge, ci ge ga usah khawatirin dedek "
"git, chik, jaga dedek baik2, jangan biarin dedek sendirian, kalian juga Jaga diri baik2, harus saling melindungi "peringat shani.
"Iya ci, kita janji bakalan Jaga dedek dengan baik, kita bakalan lindungi satu sama lain kok, cici tenang aja "Ucap gita.
"Cici percaya sama Kalian "ucap shani
"Udah lengkap semua kan, ga ada yang tertinggal "Lanjut shani.
"Ga ada ci, udah lengkap semua kok "Ucap chika mengancing Tas nya."Sekarang kalian tidur, besok kalian bertiga kan harus bangun subuh2, dan kalian semua juga tidur Jangan begadang "Ucap shani.
Semua siblings natio Keluar dari kamar adel Kecuali shani dan adel "malam ini cici tidur di sini ya "Ucap shani membungkukkan Badan nya untuk melihat wajah adel karena adel yang pendek agar Tidak sakit leher untuk mendongak ke atas.
"kan kamar cici ada ci, kok tidur di kamar dedel "
"Nanti dedek susah tidur lagi karena gasabaran buat kegiatan besok ""Yaudah Gendong.... "Manja adel merentangkan tangan nya shani dengan senang hati menggendong adel ala koala.
adel menenggelamkan Wajah nya ke ceruk leher shani, tak butuh waktu lama Adel pun tertidur.
wah kira kira siapa ya 4 orang perempuan itu ada yang bisa menebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang
Short StoryCerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempuan semua.