bab 22 menolak

837 103 1
                                    

voteee.......













aduh gw ngomong apaan dah, nanti gimana kalau dia kesini bawa rombongan sedangkan gw sendiri, mati lah "batin bawahan.


beberapa menit kemudian cindy sisca dan bodyguard sisca datang ke lokasi.

Brakkk.










semua yang ada di ruangan itu terperanjat melihat pintu yang di dobrak.



Tanpa basa basi bodyguard sisca langsung menyerang Bawahan ashel.



tidak butuh waktu lama bawahan ashel Sudah di kalahkan oleh bodyguard sisca.



Reva, oniel, olla, lulu "Panggil cindy dan sisca menghampiri jmt.

Cindy dan sisca melepaskan ikatan Di tangan jmt.




kalian ga kenapa napa kan "Tanya sisca.


ga phi, kita gpp "jawab adel.


kok bisa sih kalian sampe di tahan disini "Tanya cindy.

tadi kita balik lagi kesini, buat nyari tahu siapa orang yang udah bu- "Ucapan adel terpotong karena mulutnya di bekap oleh flora.

orang yang udah apa "Tanya sisca.


Ee... o-orang yang udah cu-culik reva waktu itu "jawab olla.


ah iya orang yang udah culik reva beberapa hari yang lalu "Ucap Lulu.



oniel, cindy, flora, dan adel menepuk Jidat nya karena jawaban dari olla.


di culik? kapan kamu di culik rev "Tanya sisca.



apa waktu kamu bilang kamu sakit, jadi kamu ga sakit tapi kamu di culik "sambung sisca.



iya phi, reva waktu itu bukan sakit tapi di culik "ucap Lulu.



Lulu "Ucap oniel menyenggol Lulu.


lulu yang sadar akam ucapan yang dia lontarkan pun menutup mulut nya dengan kedua tangannya.




kenapa kalian berbohong "Tanya sisca.


Udah udah ayok kita pergi dari sini "Ucap cindy mengalihkan pembicaraan.



Oh iya ayok ayok "Ucap adel.




mereka semua pun keluar dari rumah itu, dan memasuki kendaraan masing2.




apa yang mereka sembunyikan dari ku "batin sisca.






pov triple hits.





ashel, fiony dan lyn datang ke perusahaan milik shani bertujuan untuk bekerja sama dengan perusahaan milik shani.



bisakah Kita bekerja sama "Tanya ashel.


maaf dari dulu aku tidak ingin Bekerja sama dengan perusahaan kamu "tolak shani.


Di tolak lagi kan, lebih baik kalian pulang saja "Ucap feni masuk kedalam ruangan shani.


apa alasan cici tidak mau bekerja sama dengan perusahaan aku "Tanya ashel.



Aku tidak punya alasan, yang jelas aku tidak ingin bekerja sama dengan mu "Jawab shani.




Tapi aku benar2 butuh bekerja sama dengan mu, kalau tidak aku benar2 akan bangkrut "Ucap ashel.



itu bukan urusan ku "Ucap shani dingin.




KAU MEMANG LICIK SHANI INDIRA NATIO "teriak ashel membentak shani.

Plak

satu tamparan dari feni mendarat di pipi ashel.


berani sekali kau membentak Ci shani "ucap feni.

pergi kalian dari sini "Ucap feni.


PERGI!!! "teriak feni mengusir triple hits.







triple hits pun keluar dari ruangan shani, triple hits menuruni Lantai ruangan shani dan menuju lantai yang paling bawah.

.
.
.


triple hits sudah berada di dalam mobil milik ashel.


Berani berani nya dia menolak dan mengusir gw "Emosi ashel.


awas aja, gw bakal bikin perhitungan dengan nya "




lo mau Buat apa ke mereka "Tanya lyn.



"......"




oh oke oke "Ucap lyn dan fiony.







malam harinya Triple hits dan bawahan 3 bawahan mereka sudah Bersiap siap di tempat persembunyian mereka.



Mereka menunggu shani dan feni keluar dari perusahaan shani.



beberapa menit kemudian terlihat shani dan feni hendak memasuki mobil, dengan cepat ashel dan bawahan nya membekap mulut feni dan shani menggunakan kain.


shani dan feni sempat memberontak tidak butuh waktu lama pemberontakan itu Perlahan berhenti karena tubuh shani dan feni melemah akibat kehabisan nafas.




cepat bawa mereka pergi dari sini "Titah ashel.





mereka semua membawa feni dan shani ke tempat ngan Jauh dari perkotaan.

mereka membawa shani dan feni di markas baru mereka yang Ada di Ujung kota jakarta.




di vote ya gays ya.

MenghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang