voteee.....
Ga tau kak, sebaiknya di turutin aja kak "oniel.
oh yaudah deh "sisca.
dbcall off.
aneh banget "gumam sisca mematikan hp nya.
Duh Reva di bawa kemana ya "Tanya oniel panik.
Kita ga bisa lacak lokasi nya karna Hp reva ada di kita "Ucap Olla.
Apa kita minta bantuan Kak cindy aja "Ucap Lulu.
Nah, iya kita minta bantuan ke kak cindy "ucap olla.
yaudah yuk kita ke cafe kak cindy "ucap flora.
Di cafe cindy.
Jmt masuk ke dalam cafe dengan Raut wajah panik mencari keberadaan cindy.
Kak cindy "Panggil olla sedikit berteriak.
kak "Lulu.
Kak, kakak dimana "panggil flora.
eum mbak, kak cindy nya ada disini ga "Tanya Oniel kesalah satu karyawan di cafe tersebut.
Kak cindy nya ada di ruangan Dia "jawab mbak2 itu.
oh makasih mbak "Ucap oniel.
tok tok tok.
assalamualaikum kak cindy "Ucap jmt.
waalaikumsalam, masuk "Sahut cindy dari dalam ruangan.
Ceklek.
kak, kak, kita butuh bantuan kakak Sekarang "Ucap Oniel tergesa gesa.
ada apa ini, kalian kenapa Kayak panik gitu apa yang terjadi "Ucap Cindy.
kak, kita butuh kakak sekarang juga "Ucap flora.
bantuan apa, tenang dulu, tenangin diri kalian, tarik nafas hambuskan "ucap Cindy.
hmm hufhhh
Udah sekarang katakan apa yang terjadi "Ucap cindy.
Reva kak, reva di culik "Ucap Oniel.
APA, diculik "kaget cindy.
siapa yang menculik nya "Tanya cindy.
kami juga tidak tau kak, tapi kita punya bukti kalau adel di culik "Ucap Oniel.
Oniel mengeluarkan handphone nya dan memperlihat kan rekaman cctv dan juga mengeluarkan handphone adel dan Memutar perekam yang ada di dalam hp adel.
suara Wanita di dalam perekam ini tidak terlalu jelas, jadi kakak ga tau siapa orang yang menculik reva, tapi kakak akan bantu kalian buat cari reva "Ucap cindy.
Apa kita lapor ke polisi aja kak "Ucap Flora.
Jangan dulu, takutnya nanti kalau kita lapor nyawa reva akan terancam "Ucap cindy.
hmm, iya juga apa yang di katakan kak cindy, kalau kita lapor ke polisi nanti kalau penculik itu tau, bakalan bisa bahaya ke reva "Ucap oniel.
jadi sekarang yang bisa kita lakukan hanyalah memantau mobil itu, kalau kita ketemu di jalan kita harus Ikuti "Ucap Cindy.
tapi ingat jangan bertindak sendiri2 "tegas cindy.
Baik kak "Ucap Jmt.
disisi Lain.
LEPASKAN "bentak adel memberontak.
Diam atau ku buat kau tersiksa "ancam wanita bertopi hitam.
Aku tidak takut, lepaskan aku "Berontak adel.
Bugh
bugh
dua pukulan mendarat di perut adel.
Sstt "Desis adel.
Masih mau memberontak "Tegas Wanita bertopi hitam.
Adel yang sudah tidak bisa menahan diri pun akhirnya Memberontak kembali, dan menghajar 3 wanita itu.
Bugh
1 pukulam Mendarat di pipi wanita bertopi hitam yang membuat kaca matanya hampir terlepas tapi sempat dia Pegang.
bugh
bugh
adel Memukul Dua wanita yang memakai Topi berwarna Putih.
3 wanita itu sempat kewalahan, tapi pada akhirnya Adel juga yang kalah karena dirinya sendirian.
1 wanita bertopi putih Memegang kedua tangan adel dan memutar tangan adel kebelakang dan mengunci tangan adel.
bugh
satu tendangan mendarat di perut adel, yang membuat Dirinya dan diri wanita bertopi putih itu terhuyung kebelakang.
salah satu wanita bertopi putih memborgol tangan adel dan meletakkan nya di atas kursi lalu mengikat tubuh adel di kursi itu.
Biarkan dia sendirian disini "ucap wanita bertopi hitam.
3 wanita itu meninggal kan adel dengan kondisi adel yang Pingsan.
di votee yee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang
Short StoryCerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempuan semua.