bab 24 terbongkar

898 147 2
                                    

nih versi panjangnya 1129 kata.










skip jmt berkumpul di apart adel.

kalian siap kan "ucap adel.

iya, ayok kesana "ucap jmt.






pov siblings natio.



ayo kita kesana sekarang "ucap anin.

sesampainya di tempat tujuan, siblings natio melihat rumah yang sedikit besar yang terlihat seperti rumah terbengkalai.

yakin nih disini "tanya Gracia


lokasi yang dikirim ya disini "ucap sisca.

Oke ayok kita masuk "Ucap anin.

mereka semua masuk kedalam rumah itu, rumah itu sangatlah sunyi hanya ada suara langkah kami mereka yang bergema di dalam rumah.

Sunyi sekali "Ucap chika.

selamat datang siblings natio "Ucap seseorang yang berada di belakang siblings natio.

siblings natio membalikkan badan mereka dan menoleh ke arah sumber suara.


siapa kau, dimana Ci shani dan feni "Ucap anin.

bughh
bughh
bughh

secara bersamaan siblings natio di pukul dari arah bekalang.



pov jmt



jmt juga sudah sampai di tempat lokasi, saat jmt hendak masuk langkah mereka terhenti karena ada suara langkah kaki dari dalam rumah.

jmt pun dengan panik mencari tempat persembunyian.

beberapa detik setelah jmt bersembunyi dan benar saja keluarlah seseorang dari dalam rumah itu.

jmt melihat seorang wanita yang masih memakai topi yang sama di hari mereka di sekap.

wanita itu lagi "Gumam oniel.




hufhh pengap amat "Ucap lyn membuka masker dan kaca matanya.

Apa, jadi dia selama ini "Gumam adel.

kenapa rev "tanya flora.

dia adalah teman nya kak ashel, mereka yang waktu itu menyuruh ku untuk merahasiakan identitas ku, mereka mengancam ku untuk tidak membuka identitas ku, tapi mereka malah melukai sudara ku, untuk apa aku merahasiakan identitas ku kalau ujung ujung nya mereka celakai saudara ku "Ucap adel.

Jmt keluar dari persembunyian nya dan langsung menangkap lyn.


Lepasin "berontak lyn.


Oniel memutar tangan lyn ke belakang dan mengunci nya.

ohh jadi kamu selama ini "ucap adel.

Kenapa kau masih mencelakai saudara ku "Ucap adel

bughh

bughh

adel terus menghajar lyn tanpa henti, untuk kali pertama nya jmt melihat adel semarah ini.


lyn pun terkulai lemah dan tergeletak.

rev udah rev, kamu bukan pembunuh "Ucap oniel menghentikan adel.

adel pun menghentikan aksi nya.

MenghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang