1112 Kata. tombol bintang nya tolong di pencet ya, makasih....
"Aaaaa, sama ajaaa "Rengek adel memberontak dari gendongan shani, shani menurunkan adel, lalu adel berjalan dengan menghentakkan kaki nya karena saking kesalnya adel pun meninggalkan Keempat kakaknya.
mereka berempat Terkekeh melihat ekspresi kesal adel "haha, Ngambek nih pasti "ucap shani tertawa kecil melihat punggung adel yang semakin jauh dari hadapannya.
.......
jam 12:05 siblings natio Berkumpul di meja makan Untuk makan siang kecuali adel yang masih belum turun dari kamarnya.
"Dedek mana ci kok belum turun juga "tanya Gracia ke shani.
"Bentar cici panggilin dulu "Ucap shani lalu menaiki tangga menuju Kamar adel.ceklek, shani langsung membuka pintu kamar adel "Dek, turun yuk kita makan siang "Ucap Shani menghampiri adel yang duduk Di sofa kamarnya.
"Hmm" balas singkat adel pandangannya fokus ke depan.
shani mengerutkan keningnya "pasti masih ngambek "ucap shani dalam hati.
"Makan dulu yuk "Ajak shani, respon adel tetap sama Dia hanya berdehem tanpa menoleh ke arah shani."Masih ngambek nih dedek nya cici "Goda shani.
"Siapa yang ngambek "Ucap adel Tatapan nya tetap fokus ke depan."Udah dong ngambek nya "Ucap shani memeluk pinggang adel.
"Apasih peluk2 "Ucap adel ingin melepaskan Tangan shani dari pinggang nya, namun shani malah makin mengeratkan pelukannya."Udah dulu ngambek nya baru cici lepasin "
"Ga mau "
"Yaudah cici ga mau lepasin "
"Hufhh, iya2 dedel maafin ""ikhlas ga nih maafinnya "
"Ikhasss cici ku Tersayang "
"makasih, dah yuk Makan "Shani melepas pekukannya dan berdiri, shani hendak Berjalan Namun tangannya Di tahan Adel, shani menoleh ke arah adel.
"Kenapa hm "Tanya shani karena tangan nya di tahan adel.
"Gendooong..."Ucap adel manja."manja nyaa dedek cici yang satu ini "Ucap shani sembari mengangkat adel untuk dia gendong.
Shani menuruni tangga Dengan adel di gendongan nya, siblings natio Melihat adel yang di gendong ala koala pun bertanya.
"Dedek sakit ci "Tanya Chika.
"Ga, ini lagi manja aja anak nya "jawab shani.
"Oalah lagi manja toh "Ucap jinan."Dah turun, kita makan dulu "Ucap shani, adel pun turun dari gendongannya dan duduk di tengah2 feni dan Anin.
"Dedek mau makan apa "Tanya anin.
"Ayam aja kak "Jawab adel lalu anin mengambil sepotong ayam dan memasukkan ke Dalam piring adel."Yuk berdoa dulu sebelum makan "Ucap Shani.
Seketika Ruangan Menjadi hening hanya ada suara Sendok yang Bersentuhan dengan Piring.semuanya Sudah menyentuh Makanan Masing2 tapi tidak dengan adel, dia hanya Memandangi Nasi dan ayam yang ada di dalam piring nya.
Feni yang ada di sebelah kiri adel pun Melihat adel yang tidak menyentuh makanan nya "Kok ga di makan dek "Tanya feni.
"Suapin Kaakk... "Rengek adel.
"Ututu manja Banget dedek nya kak mpen, sini sini Hadap kak mpen "Ucap feni adel pun mengubah posisi nya menghadap feni.feni pun menyuapi adel dengan senang hati, siblings natio hanya tersenyum manis melihat adel yang sangat manja.
"manja banget ya ci si bocil hari ini "Ucap Jinan Pelan.
"Semoga bisa selalu kek gini ya nan "Ucap shani.
"Udah lama juga dedek ga manja sama kita "Ucap gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang
Short StoryCerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempuan semua.