1160 kata nih.
"Yuk gas kita ke sana "Ucap Flora.
jmt pun masuk kedalam mobil olla, shani melihat dari gerbang, mobil olla sudah menjauh dari Mansion."hallo, ikutin dedel "Ucap shani menelefon bodyguard nya.
Sesampainya jmt di cafe cindy jmt langsung masuk dam mengambil meja di dekat Jendela Yang mengarah ke jalan raya.
10 menit kemudian Pesanan yang jmt pesan sudah Di letakkan di meja, jmt pun Memakan Makanan yang mereka pesan.
saat sedang menikmati memakan Mereka di kagetkan Dengan cindy yang tiba tiba menepuk Meja tempat mereka makan.
dug
"Astagaa/Waaaa "Kaget Jmt.
"uhuk uhuk "Adel yang sedang makan pun tersedak "Eh eh maaf2 nih del minum "Ucap cindy memberi adel segelas minuman."kak cin ngagetin aja "Ucap flora mengusap dada nya.
"Maaf, kalian Sih Sangat menghayati sekali makan nya "Ucap cindy mengambil satu kursi untuk dia duduk bersama Jmt."Udah lama disini "Tanya cindy duduk di sebelah adel.
"Belum lama palingan sekitar 15 menitan deh kami disini "Jawab Oniel."Udah lama ya kita ga kumpul bareng kayak gini "Ucap cindy sembari meminum es teh.
"Terakhir kita kumpul bareng sekitar 2 bulan yang lalu gak sih "Ucap olla."he'em betul banget "Ucap lulu.
"oh ya del gimana keadaan kamu, udah sembuh total kan "Tanya cindy.
"Udah Kak, cuman Masih sedikit nyilu sih di Bagian yang di tusuk "Jawab adel."Del, besok kak cindy mau ajak kamu ke taman pinus mau ga "Tawar Cindy, adel pun diam sejenak.
"kenapa diam del, kamu ga mau ya "Ucap cindy melihat adel yang terdiam."Maaf kak bukannya aku ga mau nerima ajakan kakak tapi Di taman itu Aku di larang keras untuk datang ke taman itu sama cici dan kakak2 aku "Ucap adel tak enak hati menolak ajakan Cindy.
"Kenapa, bukannya taman itu sangat bagus, kok di larang keras "Tanya cindy bingung.
"Siblings natio Memiliki Kenangan Pahit di taman itu kak "Bukan adel yang menjawab melainkan flora.Cindy mengangguk paham "Jadi kamu ga Mau nih "Tanya cindy lagi.
"Ga kak, maaf ya kak aku nolak ajakan kakak "Ucap adel.
"gpp del "Balas Cindy.Saat sedang asik Mengobrol Datang lah dua Orang ke dalam Cafe cindy, dua orang itu Mengambil posisi duduk di meja Paling ujung.
dua orang itu terus menatap Ke arah Adel dan jmt "ga ada yang mencurigakan "
"Kita liat aja dulu takutnya terjadi sesuatu ""Emang ga pernah berubah ya dari dulu, siblings natio sangat2 katat untuk menjaga satu sama lain "
"Orkay biasalah ""Oh ya Cepat hubungin ci shani bilang ga ada yang terjadi sama Dedel "
yap dua orang itu adalah bodyguard shani yang di suruh untuk memantau adel.hallo ci, dedel baik2 aja, dedel tidak pergi ke taman pinus, dedel beneran ke cafe cindy "Zee
oke pantau terus sampai dedel Pulang ke mansion "shani.
"apa yang ci shani bilang "Tanya christy.
"Pantau terus sampai Dedel pulang "Jawab Zee.di meja adel, adel melihat Tingkah kedua orang yang ada di belakangnya "Kok mereka Ngeliat kesini giti banget "Gumam adel.
"Woi del liatin apa sih "Ucap Lulu menepuk pelan pundak adel.
"Liat tuh dua orang itu kek mencurigakan "Balas adel Menunjuk Kedua orang yang ada di meja paling ujung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang
Short StoryCerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempuan semua.