Bab 12 perekam

928 126 5
                                    

voteee......





HAH, iya itu motor reva "Kaget oniel.

tapi reva dimana kok motornya aja yang ada di sana "Ucap Olla.

Jmt menghampiri motor adel dan mencari adel di sekitaran Tempat itu, tetapi tidak ada tanda2 Adanya adel disana.

Saat sedang mencari2 keberadaan Adel, oniel melihat Ke arah yang tidak jauh dari motor ada benda yang memantulkan sinar matahari.

Oniel menghampiri benda tersebut dan ternyata itu adalah handphone milik adel, hp nya terjatuh saat adel memberontak.

Gays ini bukan nya handphone milik reva "Tanya oniel membolak balik kan hp tersebut.

Mana sini liat "Ucap flora mengambil hp itu dari tangan oniel.

flora membuka Handphone tersebut dan benar saja Itu adalah handphone milik adel karena wallpaper nya foto adel.

Kayak nya ada yang ga beres Nih "Ucap olla.

sepertinya ada Sesuatu yang terjadi ke reva "Ucap lulu.

Flora membuka Kunci hp adel, dan Sedang mencari2 sesuatu di dalam hp tersebut.

eh ini ada rekaman yang belum di matiin "ucap flora.

Flora membuka isi rekaman tersebut Dan membesarkan volume Hp adel.

>................

benerkan ada sesuatu yang terjadi dengan reva "Ucap lulu.

Mereka bawa reva kemana "Ucap olla.

entah lah, dan di dalam rekaman ini sepertinya Lebih dari dua wanita "Ucap flora

apakah tidak ada CCTV di dekat sini "Ucap Olla memperhatikan Seluruh Tiang yang ada di jalan.

Mata Olla tertuju pada satu tiang didekat salah satu Minimarket dimana disitu ada cctv yang masih aktif.

Itu disana ada Cctv "Ucap olla.

cepat kita tanya minimarket dekat situ "ucap oniel.

.
.

misi mbak, kami mau nanya Itu cctv Di tiang itu Cctv minimarket ini ya "Tanya oniel sopan.

oh iya kak, ada apa ya "Ucap mbak kasir.

Eum jadi gini mbak.

.........


Jadi boleh ga mbak kita liat rekaman nya "Tanya oniel.

oh boleh kak "Ucap mbak kasir.


di ruang rekaman cctv Jmt dan mbak kasir sedang Melihat Rekaman yang mengarahkan ke arah jalan.

eh itu reva "Ucap olla menunjuk Ke Rekaman itu.

Ada tiga wanita yang menculik reva "Ucap oniel.


Mbak boleh kita minta Salinan rekaman ini ga mbak "Tanya Flora.

boleh kok mbak "Ucap mbak kasir.


skip setelah Mendapatkan Rekaman tersebut jmt kini kembali ke dalam mobil.

Oniel Memutar ulang rekaman tersebut dan memperhatikan Ketiga wanita yang menculik adel.

Bentar satu wanita ini kok Outfit nya Sama kayak foto yang reva Kirim "Ucap Lulu melihat Rekaman dan melihat foto yang ada di hp nya.

Jadi orang yang membunuh kedua orang tua reva masih ada disekitaran sini "Ucap oniel.

Oke kita hapalkan, mobil berwarna Hitam Dengan plat nomor ******* "sambung oniel.




DI LAIN SISI, DI CAFE SISCA.



kok reva belum dateng2 juga ya "gumam Sisca.

apa dia kejebak macet "

apa aku telpon aja ya,yaudah aku telpon aja deh "

Cal on.

halo rev kok kamu belum dateng juga "sisca.

maaf kak ini bukan reva  "

loh ini kan nomor nya reva, kamu siapa kenapa handphone reva ada di kamu "sisca.

aku temannya reva, aku oniel kak "oniel.

owh oniel, reva nya mana niel "Sisca.

eum revanya emm "oniel terbata bata.

reva nya mana niel, kok belum masuk kerja "sisca.

reva hari ini ga masuk kerja kak, dia sakit "bohong oniel.

loh dia sakit, kok ga kasih tau aku, yaudah kak sisca Jenguk dia sekarang "sisca.

eh jangan kak "oniel.

loh kenapa niel "sisca.

em ka-katanya dia ga  eem ga mau di jenguk kak, e iya dia ga mau di jenguk kak "Oniel belibet.

Ngomong yang jelas niel "sisca.

reva ga mau di jenguk kak "Oniel.

loh kenapa "bingung sisca.

Ga tau kak, sebaiknya di turutin aja kak "oniel.

oh yaudah deh "sisca.

call off.

aneh banget "gumam sisca mematikan hp nya.



Di voteee yeee, komen ya titik pun tak apa lah yang penting ada komen.

MenghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang