1279 Kata nih, vote ya.
1 minggu kemudian adel sudah diperbolehkan pulang.
Di pagi hari yang cerah di dalam mansion yang sangat megah Ada 9 Bersaudari sedang Asik menonton Tv di ruang keluarga."Dek, bangun sayang "Panggil shani membangun kan adel yang tidur di pangkuannya.
"tidur lagi anak nya ci "Tanya Anin melihat ke arah shani dan adel.
"Iya nih, padahal tadi Udah bangun malah tidur lagi "Balas shani.
"gays lari pagi yuk "Ajak sisca kepada siblings natio.
"Males banget sis lari pagi2 "Tolak jinan.
"ye lari pagi mah memang pagi2 kak "Ucap Sisca memonyongkan bibirnya karena jinan menolak ajakan nya.
"Yuk kak "Ucap gita dan chika bersamaan, sisca pun tersenyum ke arah mereka berdua.
"Kalian beneran ga mau ikutan "Tanya Sisca lagi.
"aku lagi mager "Ucap anin.
"Cici ga ikut sis, liat nih si bayi Masih tidur "Ucap Shani Menunjuk Adel dengan Dagunya."Yaudah Aku, gita sama chika Pergi dulu "Ucap sisca berdiri dari duduknya dan hendak keluar dari ruang keluarga.
Siblings natio Kembali menatap layar tv yang Besar, Sisca, gita dan chika ingin melangkah Keluar Tiba2 mereka dikagetkan dengan suara teriakan.
"AKU IKUT "teriak adel yang entah kapan dirinya bangun.
"Astagfirlah Dedek "kaget siblings natio melihat adel langsung Berdiri dan berteriak.
"kapan dedek bangun "Tanya shani mengusap dadanya karena saking kaget nya adel tiba tiba berdiri dari pangkuannya.
"Hehe, sejak Phi sisca Ajak lari pagi, maaf ya udah bikin kalian kaget "ucap adel cengengesan.
"dedek mau ikut "Tanya Chika.
"Ya mau lah kak kan tadi dedel udah bilang mau ikut "jawab adel.adel Melihat ke arah Shani "Dedel ikut kak chika boleh Ya ci "izin adel ke shani.
"No, dedel kan Baru pulih masa mau lari pagi "tolak shani.
"Pliss ci sekali aja "Mohon adel.shani terlihat memikir sejenak "Hmm, ga bo-"
pliss ci boleh ya plissss "mohon adel Dengan mata yang berbinar memotong Ucapan shani."Huffh, iya boleh "Ucap shani pasrah tak tega melihat adel yang memohon dengan menunjukkan mata yang berbinar.
"Yeeey yuk phi "adel berjalan ke arah sisca.
"eetss tunggu dulu "Ucap shani menghentikan langkah adel, adel membalikkan badannya menatap ke arah Shani."kenapa ci "
"Jangan jauh2 dari phi sama yang lain, jangan misah, jangan nakal2 dengerin apa yang phi sisca bilang "Peringat shani."Iya ci, dah yuk phi kita Lari pagi "Ucap adel kegirangan.
"Etsss bentar "Ucap anin Menghentikan langkah kaki adel.
"Hufh, apa lagi kak "Kesal adel karena langkahnya terus dihentikan.
"Emang kita udah izinin dek "tanya Gracia menaikkan satu alisnya.
"Iss kan ci shani udah izinin "Kesal adel.
"Itukan ci shani bukan kita "Ucap Feni."Yaudah izinin ya ci ge, kak abin, kak mpen,kak jinan "Ucap adel tersenyum meminta izin ke Mereka berempat.
"ga "Ucap anin, feni, dan gracia bersamaan.
Adel melunturkan senyumannya karena izin nya di tolak, Jinan hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang
Short StoryCerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempuan semua.