bab 9 screenshot

995 135 3
                                    

voteee....

sore harinya sisca datang ke Cafe milik cindy.

Hai cin "Sapa sisca.

hai "Sahut cindy.

mau ngomongin apa cin "Tanya sisca.

bentar ya "ucap cindy.

reva, sini "lanjut cindy.

Sisca menoleh ke arah adel, dan adel duduk di sebelah Cindy.

jadi gini Sis, reva bilang dia mau kerja di cafe kamu, kamu ada lowongan nggak "ucap cindy.

hmm, sebenarnya nggak ada sih, tapi kalau buat reva boleh deh "Ucap sisca.

beneran kak "Ucap adel.

iya dan mulai hari ini kamu juga udah boleh bekerja "Ucap sisca.

wah, makasih phi, e-eh kak maksudnya "Ucap adel keceplosan karena kegirangan.

Gpp panggil phi aja "Ucap sisca.

yaudah yuk Rev kita ke cafe phi, cin reva nya aku bawa ya "Ucap sisca.

i-iya sis "Ucap cindy.

sisca dan adel pun keluar dari cafe Cindy dan memasuki mobil milik sisca.

del, rasanya berat banget buat ngelepasin kamu, tapi demi kamu, aku akan lakuin apapun itu "batin cindy.

di dalam mobil  tidak ada yang berbicara sedikitpun.


tuh kan, udah dua kali dia sebut aku dengan sebutan phi, ada yang aneh dengan reva "batin sisca.

duh, kok keceplosan lagi sih, ahjkk, semoga phi sisca nggak curiga "batin adel.


beberapa menit kemudian sisca dan adel Sudah sampai di cafe milik Sisca.

adel dan sisca masuk ke dalam cafe milik sisca, suasana cafe sangatlah ramai, karena banyak pengunjung.


reva, hari ini kamu temanin saya aja, mulai besok kamu udah bisa kerja "ucap sisca.

baik phi "Ucap adel.


1 bulan kemudian, adel sudah semakin dekat dengan sisca, walaupun adel belum deket dengan semua siblings natio, tetapi dia senang karena bisa dekat dengan sisca, adel akan berusaha mendekati semua siblings natio dan mencari tentang kedua orang tua nya.


adel sedang melamun di pintu cafe, saat adel sedang melamun datang lah sisca menghampirinya.

rev, kenapa melamun "ucap sisca.

eh phi sisca "ucap adel.

capek phi "sambung adel.

Yaudah yuk istirahat di ruangan phi sisca "Ucap sisca menarik tangan adel.

Di dalam ruangan sisca hanya ada keheningan karena tidak ada yang berbicara.

adel pun berbicara untuk memecahkan keheningan di dalam ruangan itu.

emm phi "Panggil adel.

iya rev "sahut sisca.

aku boleh nanya nggak "ucap adel.

boleh, mau nanya apa "tanya sisca.

maaf sebelumnya, phi sisca punya adik atau kakak nggak "Tanya adel.

phi sisca punya adik dan punya kakak "jawab sisca.

kalau boleh tahu siapa saja Kakak dan adik phi "Tanya adel.


phi 9 bersaudara phi punya 5 kakak dan 3 adik, yang pertama ci shani, kedua kak abin, ke tiga kak feni, ke empat kak jinan, ke lima ci gracia, kalau adik, gita chika dan adel "Ucap sisca.

oh ya denger2 kan bungsunya natio menghilang 6 tahun yang lalu, itu beneran atau nggak "tanya adel pura2 tidak tahu.

sisca pun menunduk dengan wajah sedih, sisca selalu sedih jika membahas tentang adik bungsunya.

hmm iya, adik bungsu siblings natio Menghilang 6 tahun yang lalu dan sampai sekarang kami belum tahu dimana keberadaan nya, Dan kamu sangat lah mirip dengan nya, maka dari itu aku mengira kamu adalah adel, adik bungsu siblings natio,nyatanya kamu bukan adel, melainkan reva "Ucap sisca dengan penuh kesedihan.


Jadi phi sekarang hanya tinggal Bersama ke 7 saudara  phi dan kedua orang tua phi "Tanya adel.


Hufhh phi tidak tinggal dengan kedua orang tua phi , kedua orang tua phi sudah meninggal 8 tahun yang lalu "Ucap sisca.

maaf, kalau boleh tahu kedua orang tua phi meninggal karena apa "tanya adel.

kedua orang tua phi meninggal karena dibunuh, jasat mereka ditemukan di gudang perusahaan Milik nya, yang sekarang di teruskan oleh ci shani, mereka di temukan Dalam keadaan sudah tak bernyawa "Ucap sisca.

apa phi tahu siapa yang telah membunuh kedua orang tua phi "Tanya adel.

phi tidak tahu orangnya, di rekamam Cctv Hanya ada 1 orang perempuan yang memakai jaket Kulit berwarna hitam dan topi hitam dan ada Logo Elang "Ucap sisca.


Ini foto nya "Ucap sisca menunjukkan sebuah foto yang sempat dia Screenshot.

Foto yang ditunjukkan Sisca tidak memperlihatkan Wajah sang pembunuh.

Kok aku pernah lihat outfit seperti ini  ya, tapi dimana "batin adel melihat foto yang di tunjukkan sisca.

apa rekaman cctv Masih ada "Tanya adel.

tidak, rekaman itu sudah di hapus oleh seseorang yang tidak kami kenal "Ucap sisca.

Boleh phi kirimkan foto itu ke aku "Ucap adel.


boleh "ucap sisca lalu mengirimkan foto itu ke hp adel.



terimakasih sudah memebaca, votee yeee.

MenghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang