voteeee..... 1024 kata nih.
Aku kehilangan adikku Karena Shani, jadi aku ingin membalas dendam dengan cara memisahkan kalian dan menyuruh adel untuk menyembunyikan identitas nya "Sambung ashel.
kau tidak bisa sepenuhnya menyalahkan ci shani, adik mu ingin bekerja sama dengan perusahaan ci shani hanya ingin Mengacaukan perusahaan nya, karena itu ci shani Tidak ingin menerima nya "Ucap feni.
beberapa menit kemudian datang lah polisi ke tempat kejadian.
.....
terimakasih "Ucap shani kepada polisi yang membawa tubuh ashel dan fiony.
sama2 ini sudah tugas kami "ramah polisi ke siblings natio.
Polisi pun membawa ashel dan fiony keluar dari ruangan itu.Disisi lain lyn yang berusaha untuk mencari tempat persembunyian karena di lokasi sudah ada polisi, lyn bersembunyi di salah satu gudang yang ada di rumah tempat kejadian.
Lyn mengintip di balik pinth gudang untuk melihat apakah Polisi sudah keluar dari rumah itu.
setelah melihat polisi yang membawa teman teman nya keluar lyn pun keluar dari gudang tersebut.
ashel sempat melirik ke arah lyn, Ashel menjatuhkan pisaunya ke lantai, lyn melihat pisau tersebut dan bergegas mengambilnya.
balik lagi ke adel dkk.
Siblings natio melirik ke arah adel, terlihat adel yang tersenyum kearah mereka, siblings natio pun membalas senyuman adel.
siblings natio mendekat ke arah adel dengan mata yang berkaca kaca, "kamu benar Dedel yang kita cari selama ini "tanya Shani.
iya aku dedel, aku adik kalian, bungsunya siblings natio "Ucap adel dengan mata yang berlinang air mata.
Shani langsung memeluk adel dengan sangat erat begitu juga dengan adel membalas pelukan shani dengan erat, siblings natio yang lainnya tidak tinggal diam mereka juga itu dalam pelukan hangat itu.
dedel kangen kalian "Ucap adel yang kini menangis.
Kita lebih kangen sama dedel "Balas siblings natio.jangan tinggalin dedel lagi "isak tangis adel.
Siblings natio melepaskan pelukannya dengan adel.dedel tuh yang jangan tinggalin cici "Ucap shani.
adel pun mengingat kejadian Di 6 tahun yang lalu bahwa memang dirinya lah yang telah meninggalkan cici dan kakaknya.
maaf ya cici dedel udah ninggalin cici waktu itu "Ucap adel.
gpp sayang, jangan di ingat lagi ya "Ucap shani lembut.
oh ya dedel kok tau kalau kita ada disini "Tanya anin.
dedel tau karena dedel liat chat di handphone nya phi sisca tadi "Ucap adel.
dedel ga ada yang luka kan, dedel ga kenapa napa kan, ada yang sakit "Tanya gracia.
dedel gpp kok ci "Balas adel.
saat sedang asik berbiacara tanpa mereka sadari lyn diam2 menguping percakapan mereka di Balik pintu.
dengan gerakan kilat lyn langsung menusuk adel dari belakang, memang posisi adel dekat di ambang pintu dan membelakangi pintu.
srett
akhhh "Ringis adel yang merasakan sakit yang amat perih di tubuhnya.
adel merasakan tubuhnya yang semakin melemah, pandangan nya yang semakin buram, adel melihat samar2 wajah panik serta khawatir dari siblings natio dan jmt.
semakin lama pandangannya pun Tidak lagi terlihat, "DEDEL/ADEL "teriak siblings natio dan jmt.
Olla dan oniel yang melihat lyn ingin melarikan diri, mereka berdua pun berlari mengejar lyn.
Shani langsung menangkap tubuh adel yang hendak terjatuh di lantai, shani mendekap erat tubuh adel, darah segar keluar dari tubuh adel.
isak tangis dari siblings natio pun mulai terdengar adel mendengar sayup tangisan itu dan berusaha untuk membuka mata dan mulut nya.
sakit ci "Kata adel dengan suara Pelan hampir tidak terdengar, setelah mengatakan dua kata itu adel lengsung pingsan.
Dedel bertahan sayang, kita kerumah sakit sekarang "Ucap shani lalu mengangkat tubuh adel dan menggendong nya ala bridal sytle.
Pertahan dek "Isak tangis Feni.
cepat ci "Ucap Chika menyuruh shani untuk melaju lebih cepat lagi karena diri nya sangat khawatir yang melihat tubuh adel yang terus mengeluarkan darah segar.
Bertahan dedel nya ci ge "Batin gracia menangis.
15 menit kemudian siblings natio dan jmt sudah sampai di Rumah sakit, gracia langsung Masuk ke ruangan IGD.
di luar ruang IGD ada siblings natio kecuali gracia, karena dia sedang menangani adik bungsunya di dalam ruangan, dan ada jmt yang juga ikut menunggu kecuali olla dan oniel karena mereka masih mengejar lyn.
Ci, aku dan chika Ikut mencari lyn "Ucap gita.
iya kalian hati hati "Ucap shani.
ci, aku takut "tangis feni memeluk shani.
kamu ga usah takut, dedel pasti baik2 aja "ucap shani berusaha menyakinkan feni, padahal dirinya juga takut akan kondisi Adik bungsunya.
aku takut dedel ninggalin kita ci, baru juga Kita tahu kalau reva adalah dedel "Isak feni.
anin, sisca pun mendekat ke arah shani dan feni mereka pun ikut memeluk shani dan feni untuk menguatkan satu sama lain.
Flo "lirih lulu memeluk flora.
reva flo, dia akan baik baik aja kan "ucap lulu sesegukan.pasti, reva pasti baik baik aja, jangan berfikir yang aneh aneh "Ucap Flora mendongak ke atas berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh.
Beberapa detik kemudian terlihat pintu ruang IDG terbuka, telihat suster dan juga gracia tergesa gesa membawa brangkar adel keluar dari ruangan itu.
suster membawa brangkar adel ke dalam ruang ICU dengan gracia yang berlari di belakang mengikuti brangkar adel dengan air mata yang terus bercucuran.
siblings natio dan jmt yang melihat itu pun ikut panik, khawatir dan ketakutan menjadi satu yang melihat Gracia dan suster membawa brankar adel masuk ke dalam ruang ICU.
Tangis feni anin dan sisca semakin menjadi jadi melihat itu, shani pun Berusaha menguatkan ketiga adiknya, meskipun sebenarnya dirinya ingin sekali menangis dan berteriak melihat kondisi adel yang semakin parah.
20 menit kemudian Olla,oniel, gita dan chika sudah kembali, sedangkan gracia masih belum keluar dari ruang ICU.
Gimana keadaan dedel ci "Tanya chika khawatir.
cici belum tau, gracia belum keluar juga dari ruang icu "balas shani hal itu membuat chika meneteskan air matanya.
Gimana git, udah ketemu "Tanya shani.
dia udah dibawa ke kantor polisi "jawab gita.Siblings natio duduk di tempat duduk khusus untuk menunggu pasien, dengan perasaan yang campur aduk mereka terus berdoa untuk keselamatan adik bungsu mereka.
karena siblings natio tak ingin kehilangan sibungsu untuk kedua kalinya.
di vote ya kakak2 adik2 tante2 om2, mulai sekarang bakalan Lebih 1000 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang
Short StoryCerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempuan semua.