BAB 31

1K 59 11
                                    

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Farel Elang Giandra

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
.
.
.
.
.

...


pagi

semua anggota keluarga(pels/Viktor,Farel dan Gilang)sudah berada di ruang makan,saat ini mereka sedang menunggu sosok kecil yg mereka sayangi yg masih belum muncul.

tidak lama bunyi pintu lift terbuka memperlihatkan sosok kecil yg mereka tunggu' sedari tadi bersama Abang ke 2 nya,dan berjalan ke arah ruang makan.

saat hampir sampai ke meja makan langkah mereka berdua terhenti saat melihat mereka makan,tepatnya menu makan hari ini.

Viktor yg melihat sangat marah saat melihatnya,kalo MC kita sedang ke bug dengan yg ia liat saat ini semua meja makan di penuhi dengan seafood semua padahal masih sangat pagi.

"apa yg kalian lakukan"tanya Viktor santai namun dengan aura yg menyeramkannya dan matanya yg sangat tajam melihat isi meja makan.

semua bingung dengan pertanyaan Viktor memang apa yg mereka lakukan sampai dia terlihat sangat marah,mereka liat satu sama lain seperti nya mereka melupakan sesuatu.

"baby kita makan di luar aja ya,"ucap Viktor pada Farel,belum juga di jawab Viktor sudah menggendongnya menuju luar rumah.

saat Viktor keluar ia di ikuti 5 bodyguard dari belakang,namun langsung di suruh diam oleh Viktor tapi bodyguard itu tetep m ngikuti mereka.

karna kesel Viktor langsung menghadap mereka dan "sudah ku bilang jangan ikuti aku,baby tidak akan berangkat sekolah dia kan ikut aku ke rumah sakit,dan ini taro tas dan hp dia ke kamarnya"ucap Viktor

dengan tangan mengasih benda ke bodyguard itu dan langsung pergi dari situ,dan langsung masuk ke mobil dan pergi dari kawasan mansion itu.

ta lama saat Viktor dan Farel pergi Gilang dan Andres baru sampai dan melihat keluarga nya sudah berkumpul ples Viktor dan Farel yg memang sudah pergi.

mereka bertanya-tanya kenapa meja makan sangat sunyi,namun mereka di kagetkan dengan hidangan di meja makan, mereka sangat terkejut saat melihatnya lalu mereka berdua langsung menatap keluarganya dengan tajam.

Gilang melihat sekeliling dan mendapatkan 3 bodyguard adek bungsunya yg masih ada di situ sedangkan 2nya sedang menaruh tas dan hp Farel.

ia berjalan di ikuti Andres ke arah bodyguard dan bertanya pada bodyguard itu"dimana baby"tanya Gilang datar dan aura dinginnya andres pun sama.

"tuan muda kecil ikut tuan muda Viktor ke rumah sakit tuan"ucap bodyguard itu dengan raut datarnya namun sebenernya ia sedang menahan takutnya

Gilang yg mendengar Farel di bawa langsung menatap keluarga nya datar dan pergi dari sana, namun sebelum pergi ia mengatakan sesuatu mereka.

"kalian melakukan kesalahan besar"setelah mengatakan itu Gilang bener' pergi dari sana di ikuti andres yg hanya diam dengan raut wajah mereka berdua yg campur aduk khawatir,marah,kesel dan panik nya.

semua makin bingung dengan omongan Gilang barusan kesalahan besar itu maksudnya apa?

"tuan muda Gilang benar tuan,kalian melakukan kesalahan besar"ucapan Luther membuat mereka semakin bingung apa maksud kata-kata dari anak-anak itu.

FARELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang