Bahu Li LianHua membungkuk menahan beban tatapan terkejut di sekelilingnya.
“Kurang dari seminggu. Kau yakin?” tanya Di FeiSheng, tubuhnya menegang di samping tubuh Li LianHua.
“Pasti ada sesuatu yang bisa kita lakukan.” Fang DuoBing berkata, suaranya bergetar. “Aku akan mengambil lebih banyak tonik.”
Su XiaoYong hanya menggelengkan kepalanya, matanya berkaca-kaca, sementara bibir Yun BiQiu bergerak tanpa sepatah kata pun keluar. Sementara itu, Guan HeMeng terus menatap Li LianHua yang akhirnya mengangguk.
"Baiklah, aku akan minum satu setiap hari."
“Bagus. Mulailah dengan ini.” Guan HeMeng meletakkan botol kecil tonik darah di depannya.
Li LianHua merasakan alih-alih melihat anggukan setuju Di FeiSheng. Ia mendesah dan mencoba membuka tutup botol, tetapi jari-jarinya terlihat kikuk karena penonton yang begitu antusias. Mengambil botol darinya, Di FeiSheng membuka tutup botol.
Semua orang mundur serentak, mata terbelalak kaget dan tangan menutupi hidung dan mulut. Wajah Yun BiQiu berubah menjadi hijau muda.
“Tanda tangan obat mujarab Setan.” Li LianHua dengan enggan menerima botol itu, hidungnya mengernyit karena tidak suka.
Tanpa berkata apa-apa, Di FeiSheng membuka bungkus permen itu dan menyiapkannya.
"Aku juga punya lebih banyak lagi jika kau membutuhkannya," kata Fang DuoBing, kata-katanya teredam di balik tangannya.
“Manja sekali,” gumam Guan HeMeng.
Mengabaikannya, Li LianHua mengangkat botol itu ke bibirnya dan meneguknya sekaligus. Lidahnya melengkung dan tenggorokannya tercekat. Ketika perutnya memberontak, dia menelannya berulang-ulang untuk menahan isinya, menjatuhkan botol itu ke atas meja dan mengepalkan tangannya di balik jubahnya.
Seekor burung langka dan luar biasa dikorbankan untuk ini, katanya pada dirinya sendiri. Meskipun kemungkinan besar Iblis Narkoba hanya menemukan bangkai burung itu dan menggunakannya. Itu membuat perut Li LianHua semakin mual, empedu mencapai tenggorokannya. Matanya berair.
"Ini." Di FeiSheng menempelkan permen itu ke bibirnya. Berusaha untuk tidak muntah, Li LianHua menutup bibirnya di sekitar permen itu... dan sebagian ibu jarinya.
Suara tak sengaja keluar dari mulut Di FeiSheng. Ia menarik tangannya kembali dan tatapan mereka bertemu saat rasa manis yang penuh berkah memenuhi mulut Li LianHua, mengusir rasa tak enak dari tonik itu. Perutnya perlahan tenang, masih bergemuruh padanya.
“Lebih baik?” Suara Di FeiSheng lebih dalam dari biasanya.
Li LianHua mengangguk dan berdeham, lalu berbalik ke arah Guan HeMeng.
“Baiklah. Aku sudah mengambilnya.”
“Bagus. Pergilah dan berbaringlah.” Guan HeMeng mengeluarkan sebuah gulungan yang sudah dikenalnya dari lengan bajunya.
“Saya tidak butuh jarum suntik-“
“Kamu baru saja minum tonik yang tak ternilai harganya. Aku akan memastikan tubuhmu menyerapnya.”
“Aku yakin itu – hei!” Lengan Li LianHua dicengkeram oleh Di FeiSheng dan Fang DuoBing yang berdiri, menariknya berdiri juga. “Baiklah, baiklah.”
“Yun-yuanzhu, habiskan sarapanmu,” kata Guan HeMeng dengan tenang.
“… Aku tidak lapar.”
“XiaoYong, pastikan dia memakan semuanya.”
“Ya, Guan-dage!”
🪷🪷🪷🪷
Dua jam kemudian…
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Lotus Casebook: A Leap of Faith, in Minor Steps (End)
FantasyJudul : Mysterious Lotus Casebook: A Leap of Faith, in Minor Steps Penulis : YenGirl Jumlah chapter : 46 Apa yang terjadi ketika Li lianhua melompat dari tebing di Paviliun WangJiang? pertarungan antara sebuah rasa dengki oleh Xiao Zijin terhadap Li...