Ketika Li LianHua kembali sadar, kesadarannya perlahan dan bertahap. Tubuhnya juga terasa begitu berat dan hangat sehingga ia merasa seperti diselimuti awan tebal yang menyejukkan. Atau mungkin Di FeiSheng yang melilitnya seperti gurita yang lengket, seolah takut ia akan mencoba melarikan diri lagi. Li LianHua tidak dapat menyangkal bahwa ia akan melakukannya, dan pernah melakukannya di masa lalu, tetapi sekarang tidak lagi. Selain itu, ia merasa begitu hangat dan nyaman di tempatnya berada.
Dengan susah payah, ia membuka kelopak matanya dan melihat sekeliling tanpa menggerakkan kepalanya, mengamati perabotan dan lukisan yang indah. Kelopak matanya yang berat kembali tertutup, ia mengembuskan napas melalui mulutnya dan mulai menyaring ingatan-ingatan terakhirnya, yang sebagian besar kabur karena rasa sakit.
Ia teringat Di FeiSheng yang mengatakan kepadanya bahwa Guan HeMeng dan Iblis Narkoba bekerja sama untuk menemukan obat menggunakan Bunga Styx. Bahwa YiFei dan teman-temannya dari Gunung Merah sedang memoles cermin perunggu untuk membantu proses pembuatan bir. Bahwa banyak orang lain termasuk Su XiaoYong, Yun BiQiu, Wu Yan dan XunMing membantu.
Nyonya Qin dan Bhante Wuliau juga ada di sini.
Masih berbaring diam, Li LianHua mengarahkan fokusnya ke dalam. Dia tidak terkejut menemukan Yangzhouman lagi, hanya saja itu bukan hanya dari Di FeiSheng dan Fang DuoBing, tetapi juga Yun BiQiu dan Qiao WanMian. Dan di sekelilingnya – dalam, hangat, dan stabil – adalah Qi batin Nyonya Qin. Dia bersikeras memberinya sedikit ketika dia dan Fang DuoBing mengunjungi Gunung Yunyin sebelumnya. Dia pasti menggunakan lebih banyak kali ini, untuk dapat mengeluarkan racun Bicha dari tubuhnya.
Kalau bukan karena obat Bunga Styx, dia tidak akan ragu menggunakan itu semua.
Keyakinan yang kuat itu menjepit hidung Li LianHua dan mencekik tenggorokannya, menyebabkan matanya berkaca-kaca sebagai reaksi. Ia berkedip beberapa kali, menelan ludah dan mengendus saat ia mencoba mengendalikan diri.
Ini konyol sekali ! Dia sudah sembuh! Kenapa dia malah-
“Li LianHua?” Suara mengantuk bergemuruh saat anggota tubuh yang panjang bergeser, lengan di pinggangnya menariknya lebih dekat. “Ada apa? Apa kamu kesakitan?”
Sambil menggelengkan kepalanya, Li LianHua mendengus lagi. Suara kecil yang menyedihkan.
“Tidak. Shiniang - dia pasti akan bunuh diri demi aku…”
“Tapi dia tidak melakukannya dan dia baik-baik saja.” Di FeiSheng terdengar lebih waspada sekaligus. “Sini, duduk.”
Ia menjauh dan meraih lengan Li LianHua, menariknya hingga ia tegak dan bertengger di paha yang kokoh. Sebuah lengan melingkari bahunya dan sebuah tangan besar menuntun kepalanya ke lekuk leher yang dikenalnya.
Tidak ada pertanyaan konyol.
Tidak ada tuntutan.
Jangan menggoda.
Li LianHua menghirup aroma tubuh Di FeiSheng dalam-dalam dan merasa rileks, yakin bahwa siapa pun Pemimpin Iblis Aliansi Jinyuan, dia juga seorang pengasuh yang baik .
🪷🪷🪷🪷
Beberapa waktu kemudian…
Li LianHua setengah tertidur ketika lengan berat yang melingkari bahunya terlepas. Ia menggumamkan protes dan berjalan mendekat.
“Kamu harus makan dan minum sesuatu sebelum kembali tidur.”
Di FeiSheng mencondongkan tubuh ke depan, Li LianHua mendengar suara air menetes lalu sesuatu yang dingin dan basah ditekan ke tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Lotus Casebook: A Leap of Faith, in Minor Steps (End)
FantasiaJudul : Mysterious Lotus Casebook: A Leap of Faith, in Minor Steps Penulis : YenGirl Jumlah chapter : 46 Apa yang terjadi ketika Li lianhua melompat dari tebing di Paviliun WangJiang? pertarungan antara sebuah rasa dengki oleh Xiao Zijin terhadap Li...