Fang DuoBing merasa lega melihat persetujuan waspada di wajah orang tuanya yang membantu melonggarkan ikatan yang kuat di antara tulang belikatnya. Kesetiaan ayahnya yang teguh selalu untuk Kaisar sementara ibunya selalu meremehkan dunia seni bela diri setelah kehilangan adik perempuannya karenanya. Melihat mereka menjadi tuan rumah yang baik bagi Yun BiQiu dari Akademi Baichuan, dan Aliansi JinYuan adalah keajaiban kecil tersendiri.
Fang DuoBing tahu bahwa hal itu terutama karena keluarganya berutang budi kepada Li LianHua karena telah membersihkan nama baik mereka, dan ibunya menganggap Li LianHua sebagai penyelamat dan sahabatnya, tetapi itu tetap merupakan sebuah kemenangan. Dengan senyum senang di bibirnya, ia kembali ke perdebatan yang memanas antara Guan HeMeng dan Iblis Narkoba tentang perawatan terbaik untuk luka XunMing, sementara Su XiaoYong dan Wu Yan mencoba menenangkan kedua belah pihak.
Fang DuoBing mendapati senyumnya semakin lebar. Aliansi Jinyuan tampaknya tidak terlalu buruk. Memang, ada beberapa penjahat seperti Jiao LiQiao, Kakek Salju, dan Nenek Berdarah, tetapi mereka sudah mati sekarang. Setan Narkoba tampak tidak terlalu mengancam seperti sebelumnya - meskipun ada kemungkinan kelabang mengintai di balik lengan bajunya - sementara Wu Yan dan XunMing tampak cukup masuk akal.
Kalau tidak, bagaimana mungkin mereka bisa menjadi bawahan terpercaya Di FeiSheng?
Kalau tidak, bagaimana Fang DuoBing bisa menganggap Di FeiSheng sebagai sekutu yang baik dan teman dekat?
Dan yang lebih penting, bagaimana lagi Li LianHua bisa sangat menyukai Di FeiSheng, bahkan mungkin me-
"Zunshang."
“Zunshang!”
Fang DuoBing terkejut karena pikirannya yang semakin sentimental ketika trio Aliansi Jinyuan melompat berdiri, XunMing mengerang kesakitan dan menekan tangannya ke dadanya. Menoleh, Fang DuoBing melihat Di FeiSheng terbang ke arah mereka dengan Li LianHua yang tak sadarkan diri di lengannya, dagunya menempel di dadanya dan lengannya terkulai lemas.
“Li LianHua!” teriak Fang DuoBing, juga melompat berdiri. Jantungnya berdegup kencang untuk kedua kalinya ketika ia melihat Li LianHua mengeluarkan darah dari mata, telinga, hidung, dan mulutnya dalam aliran tipis berwarna gelap di kulit putihnya.
Begitu Di FeiSheng mendarat di depan mereka, yang lain berkerumun di sekitarnya sambil berseru khawatir.
“Li LianHua pingsan.” Mata Di FeiSheng seperti bara api di wajahnya yang pucat. Ada sedikit noda merah di bibirnya. “Dia butuh obatnya. Sekarang.”
Selama sesaat tercengang, tak seorang pun berbicara.
“Zunshang, itu… butuh waktu untuk menyiapkan Bunga Styx.” Setan Narkoba membuktikan bahwa dia punya cukup keberanian untuk mengatakannya dengan lantang meskipun dia terlihat sangat ketakutan.
“Dia butuh obatnya. Sekarang!” Di FeiSheng menggeram padanya, Qi melarikan diri dalam gelombang kemarahan yang mengacak-acak rambut dan jubahnya. “Atau nyawamu akan hilang!”
"Kita akan segera memulainya," kata Guan HeMeng dengan tenang. "Sementara itu, apakah ada tempat di mana Li LianHua bisa beristirahat?"
Di FeiSheng mengerjap padanya sebelum menunduk menatap pria di pelukannya. Fang DuoBing mengangguk tanda setuju pada Guan HeMeng dan Nyonya He melangkah maju, keterkejutan awalnya berubah menjadi sikap tenangnya yang biasa.
“Li-shenyi bisa mendapatkan kamar tamu terbesar kita. Aku sudah menyiapkannya saat dia pertama kali datang ke sini.”
Fang DuoBing melihat tangannya menyentuh lengan baju ayahnya.
“Saya akan menunjukkan tempatnya. Silakan ikuti saya, Di-mengzhu.” Tanpa ragu, Menteri Fang menuntun Di FeiSheng pergi.
“XiaoFeng,” lanjut Nyonya He, “beritahu para tabib untuk membuka balai pengobatan kita dan bersiap siaga.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Lotus Casebook: A Leap of Faith, in Minor Steps (End)
FantasyJudul : Mysterious Lotus Casebook: A Leap of Faith, in Minor Steps Penulis : YenGirl Jumlah chapter : 46 Apa yang terjadi ketika Li lianhua melompat dari tebing di Paviliun WangJiang? pertarungan antara sebuah rasa dengki oleh Xiao Zijin terhadap Li...