Part 1

28.7K 484 14
                                    

Prolog
Warning typo di mana mana

Sharin Albeta Kiara merupakan sosok wanita yang cantik dan mandiri. Ia tinggal berdua bersama Lisa yang tak lain ibunya. Lisa adalah sosok ibu yang sangat diidamkan oleh semua anak, selain pintar memasak , baik dan ramah Lisa merupakan pemilik sekolah di SMA Prajuati, yang tak lain sekolah yang dulu Sharin gunakan untuk menimba ilmu. Umur Sharin sekarang 22 tahun , ia membuka usaha sendiri hasil dari kerja keras yang dia lakukan.
Karena sekarang merupakan hari weekend Sharin melakukan aktivitas lari pagi. ia seperti seekor gajah di tengah kawasan singa. Setiap kali ia berlari melewati orang orang yang sedang melakukan hal sama ataupun istirahat , dia di perhatikan dengan tatapan pemangsa. Tatapan dingin yang di tunjukkan wanita wanita itu seakan ingin menendang Sharin hingga tak terlihat , sedangkan tatapan dingin yang di tunjukkan oleh laki laki itu seakan ingin menerkamnya.  Namun Sharin tak menghiraukannya , karena tatapan itu sangat sering ia dapatkan dari orang orang.
Drrtt drrrtt
Sharin mengambil ponselnya di saku celananya. Ia segera mengangkatnya.
Sebelum mengatakan kata ‘hallo’ suara Chika menggema dari sana , sehingga Sherin menjauhkan ponselnya dari telinganya.
“Errin , kamu dimana?” teriaknya dari kejauhan
Wanita itu memutar bola matanya sambil berlari. “ada apa?” ketus
“hehe”
“15 detik dari sekarang”
“ahh ... eee “ ucapnya gugup “5 detik “ ucap Sharin dengan cuek
“temenin aku ke mall , soalnya kak Aldo bakalan dateng yah yah 30 menit aku sampai dirumahmu” ucapnya merajuk
“15 bye”
Sharin kadang merasa kesal dengan Chika , selalu memberikan informasi dengan mendadak. Dalam waktu 30 menit dari sekarang apa yang bisa di lakukannya? Arraagghh padahal 1 jam pun ia belum dapat lari. Meskipun begitu ia tetap menyayangi sahabtnya dengan tulus. Mereka bersahabat sangat lama.


Karena ini cerita pertamaku , minta kritik dan sarannya dan juga votenya. Itu sanagt berarti buatku.
Maaf kalau gaje ceritanya dan typo di mana mana.

You're Mine (Affair)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang