Thoour kambing. Semogaa ga mengecewakan yah.
So happy reading and
Warning typo bertebaran
Sharin tak lagi memukul Lucas , ia menangis sejadi jadinya. Bayangan tentang Rehan masih terngiang di kepalanya. Kenapa Rehan tega meninggalkannya? Apa tak ada secercah harapan lagi untuknya? Ia sangat mencintai laki laki itu. Ia baru menydarinya sekarang. Ia tak mengharapkan Lucas. Jujur ia memang kejam , tapi ini perasaannya. Ia hanya terobsesi dengan Lucas karena perlakuan laki laki itu beberapa tahun yang lalu. Sedangkan Rehan? Ia ingin laki laki itu ada di sampingnnya. Selamanya.
Melihat Sharin yang masih menangis dan tak memukulnya lagi , Lucas melepaskan pelukannya dan menatap mata yang sendu itu.
"Maafkan aku"
"Kamu jahat Lucas. Kamu tahu kan aku menyayangi Rehan. Aku tak bisa jauh darinya."
"Aku mengerti sayang. Tapi apa tak ada harapan untukku sedikit saja ada di relung hatimu?? Aku yakin bisa membahagiakanmu jika kamu mengijinkan aku untuk itu"
Sharin menggeleng sambil terisak. Ia bingung harus mengatakan apa.
"Bukannn.. bukan itu Lucas. Kamu tidak mengerti yang aku butuhkan selain kebahagian itu kenyamanan dan cinta."
"Aku mencintaimu Sharin"Teriak Lucas "apa otu belum cukup? Bukankah kamu nyaman denganku??" Lanjutnya
Sharin mundur beberapa langkah. "Aku tau aku tau itu. Tapi itu perasaabmu Lucas. Bagaimana denganku? Apa kamu bertanya aku mencintaimu atau tidak? Aku nyaman bersamamu atau tidak ahh??"
Lucas mengambil vas bunga yang ada di meja dan membantingnya dengan keras.
"Itu perlu waktu. Walaupun sangat sulit tapi aku berusaha. Jika kamu mau mengerti dan bersedia menunggu. Kita jalani ini" lirih nya tak terasa air matanya terjatuh
Sharin terjatuh. Ia lemas seketika. Tak memiliki tenaga sedikitpun untuk membalas teriakan Lucas. Bahkan meneguk air liurnya saja susah. Ia hanya diam sambil menangis.
Melihat hal itu membuat Lucas tersadar. Ia tak menyangka bertindak seperti ini kepada Sharin. Ia merasa bersalah. Laki laki itu berjalan dengan pelan menghampiri gadisnya. Ah apa sekrang masih menjadi gadisnya?
Ia berjongkok mengangkat dagu Sharin agar mata mereka bertatapan. Ia merasa gagl membuat hati Sharin luluh kembali.
"Maafkan aku. Sekarang kamu istirahat. Nanti aku ku suruh orangku merapikan ini semua."
Sharin tak bergeming. Ia hanya menatap Lucas smbil terisak. Lucas mengambil amplop di saku celananya. Dan menyerahkannya kepada Sharin.
"Ini untukmu , aku pergi"
Di bukanya amplop itu dengan cepat. Itu dari Rehan.
Dear Sharin
Bagaimana kabarmu? Aku berharap kamu baik baik saja. Ketika kamu membaca surat ini mungkin aku tidak ada di sini. Oh ya di surat ini ada bekas darah , kamu tahu darah siapa? Itu darah ku gara gara keparat Lucas. Dia memukulku sehingga wajahku yang tampan ini jadi hancur. Seharusnya aku membalasnya. Shitt kenapa baru terfikirkan. Haha.
Oh ya aku akan ke Paris mungkin aku akan menetap di sana. Kamu tahukan sangat sulit menjalani kehidupanku di sini. Percintaan dan persahabatanku sudah hilang. Tapi ini sudah menjadi takdirku. Semoga aku tak salah merelakanmu bersama Lucas. Walaupun sangat sulit untukku.
Kalau misalnya kita berjodoh pasti akan bersatu kembali tuhan akan memberikan cara untuk kita bersatu.
Tapi walaupun tidak. Aku berharap kita bisa berteman seperti dulu.
Emm membahas tentang pertemanan Sha Sha kini bekerja di perusahaanku. Dia berubah sekarang. Tutur katanya lembut dan menggemaskan bagiku. Ia menjdi sekretarisku tapi beberapa minggu yang lalu. Sekali kali kamu mengunjunginya.
Sudah dulu , aku harus ke bandara besok jadi istirahat dulu. Kamu hati hati di sana sayang. I Love U .. untuk kali ini izinkan aku mengatakan itu.
Your former
Rehan
Setelah membaca itu Sharin menangis kembali. Ia tidak bisa bahagia dengan Lucas. Ia hanya ingin Rehan cuma Rehan.
****
Di jauh sana Rehan menatap amplop yang tadi di berikan. Srdikit penasaran dengan isinya. Ia segera membukanya.
Dear Rehan
Setelah membaca ini , Aku ingin kamu cepat kembali. Karena Sharin sangat mencintaimu. Sebagimanapun usahaku merebut hatinya tak akan pernah bisa. Ia hanya terobsesi kepada ku karena sikapku yang dulu , sedangkan kepadamu? Ia sangat mencintaimu. Re.. jni permohonan terakhirku. Aku ingin kamu kembali dengan Sherin. Aku tak bisa melihat dia selalu menangisimu.
Best friends
Lucas
"Benarkah itu? Apa benar ia mencintaiku? Jika memang kita berjodoh. Aku yakin kita akan bersatu kembali Sher. Kita jalani hidul jni seperti air mengalir."
****
2 Tahun kemudian
Rehan merentangkn tangannya menghirup udara di tanah airnya. Masih sama seperti dulu , tak ada perubahan sama sekali. Masih indah, sejuk , dan tentunya macet. Ia menarik kopernya menuju sopir yang menjemputnya. Siapa lagi kalau bukan Aldo.
Setelah mereka bertemu Aldo langsung menghampiri Rehan dan memeluknya dengan erat. "Oo , slow brother. Begitu rindunya dirimu?"
"Hahaha. Terserah katamu. Ayo kita kembali"
Sesampainya Rehan menatap Aldo dengan bingung.
"Kenapa?"
"Rumah siapa ini?"
"Rumah emakmu, ya rumah aku dan Chika lah."
"Kak ... kamu kamu? "
"Iya , 2 kembar"
Mendengar hal itu membuat Rehan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia memeluk Aldo dengan kencang."Selamat kak. Aku ikut bahagia. Ya sudah ayo masuk tidak sabar melihat keponakanku itu"
***
"Rehan kembali?" Teriak Sharin
Sha Sha mengangguk sambil tersenyum gembira. Ia juga awalnya terkejut ketika Rehn menghubhnginya untuk menyiapkan taksi , tapi Aldo memintanya agar dia saja yang menjemputnya.
Sharin memeluk Sha Sha dengan erat. Ia sangat bahagia, ia harus siap siap sekarang. Ia harus kerumah Aldo dan Chika.
Gimana ?. Uda panjang? Thoour baru buat , takutnya ga ada feell nya gimana nihh? Pasti ancur lebur . hikss hikkss
Kalian terima terima aja yaha.. #maksa
Thoour juga minta maaf , kalo ntar di endingnya yang milih Rehan atau Lucas ada yang kecewa salah satunya. Maaf yahh ..
Tapi thoour juga ga janji bakalan happy or sad endingnya. Hehe #ketawasetan
Tergantung votmentnya. Jika itu bikin thoour semangat bakalan happy dongg..
Mungkin ... mungkin yah 3 atau 4 part lagi baklan end.
Ada yang mah di buat xtra part? Kalo ga ada ya thoour ga buat hehe..
Okeh sampai sini dulu bye para readersku ....
Inget tinggalkan jejakk kalian yahhh... love u all
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine (Affair)
Romancebaca aja yah. ceritanya sih intinya percintaan yang rumit Lucas Sherin Rehan sha Sha so happy reading .. :* 17+