Part 14

6.3K 203 4
                                    

Malam guys. Thoour datang.

So happy reading and typo bersebaran


Keesokan paginya Sharin dan Rehan pergi ke pasar malam. Mereka berencan menghabiskan waktu berdua seharian. Tekad Sharin untuk belajar mencintai Rehan sudah bulat, iya akan memulainya dari sekarang. Melupakan semua memori yang ada tentang Lucas.

Sharin dan Rehan saling menggenggam sambil berjalan menyusuri tempat di pasar malam. Sangat jarang diadakan acara seperti ini. Mereka tidak ingin menyia nyiakannya.

***

Lucas berdiam diri di ruang kerjanya. Ia menatap berkas berkas yang berserakan di mejanya dengan tatapan kosong. Ketika laki laki itu sedang asyiknya dengan dunianya sendiri , terdengar pintu dari luar di buka. Lucas masihvtidak menyadarinya.

Wanita itu menghampiri Lucas dan mengecup bibirnya. Hal tersebut membuat laki laki itu menoleh ke samping. Ia tersenyum dengan manis dan meraih tangan Sha Sha.

"ada masalah dengan kerjaan?" Tanya Sha Sha dengan lembut

Lucas menarik tangan Sha Sha dan membuat wanita itu duduk di pangkuan Lucas. Sha Sha mengalungkan tangannya di lehar laki laki itu sambil tersenyum lembut.

"Tidak. Aku hanya..."

Belum selesai laki laii itu menjawab Sha Sha mencium Lucas. Laki laki itu awalnya tak membalas namun ketika Sha Sha menggigit kecil bibir Lucad dan membuat lidahnya masuk dan melumat apa saja yang ia dapatkan di dalam mulut laki laki itu.

Ketika Llucas sudah mencapai puncaknya , tiba tiba Sha Sha melepaskannya. Ia tertawa melihat ekspresi kecewa Lucas.

Tangan wanita itu menyentuh kepala Lucas , ia mengusapnya dengan lembut.

"Dari pada kamu bengong. Lebih baik kita jalan. Emm di dekat sini di adakan pasar malam. Bukankah sudah lama kita tidak kesana?"

"Jujur aku lelah. Tapi demi kamu..." sambil menyentil hidung Sha Sha

"Apapun akan aku lakukan sayang"

Sha Sha tettawa dan meneluk Lucas.

"Lucas , aku sangat mencintaimu. Seandainya kamu nemandangku dari dulu dan tidak mengenal Sherin aku tidak akan seperti ini." Batinnya

***

"Hallo"

......

Sharin menutup bibirnya "kamu dari mana saja? Sudah beberapa minggu ini tidak menghubungiku. Aku merindukanmu"

.......

"Oh. Baiklah. Bagaimana jika besok kita bertemumu? Aku benar benar merindukanmu. Dan aku menitip salam untjk kekasihmu "

.......

"Emm baiklah . Sampai jumpa"

ketika Sharin menutup sambungannya. Rehan menatap wanitanya dengan bingung. "Siapa tadi?"

"Emm?? Oh Sha Sha. Kamu masih inget dia kan?"

Rehan terkejut. Sha Sha? Apa mereka madih berhubungan?

"Apa katanya?" Ucapnya pura pura tenang

"Tidak. Dia merjndukanku dan sekarang ingin berkencan dengan pacarnya."

Mendengar hal itu lagi lagi Rehan terkejut. Apa yang di maksud itu Lucas?


Haii ketemu lagi. Gimana keadaan para readers sekarang?

Masih menanti cerita abal abalan dari thoour?

gimana sama part ini? Kurang menarik?

Kayanya part selanjutnya bru di mulai konflkknya. Lucas dan Sherin ketemu.

Moga kalian suka cup cup

Thoour masih bingung. endingnya bagusan sama Lucas apa Rehan yahh??

Si pantengin terus guys

You're Mine (Affair)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang