Chapter 24: The other side (Part 1/2)

9.7K 340 41
                                    


Tiga tahun yang lalu....

"Ummm ah..." Desahan orang di depanku terhenti. Perlahan aku menarik tubuhku. Melepas kondom dan membuangnya ke tempat sampah di samping tempat tidur sebelum bangkit dan berjalan menuju kamar mandi. Kebersihan selalu penting. Aku mengenakan celana dan kembali ke tempat tidur.

Aku menatap wanita kulit putih berperawakan indah yang sedang berbaring di tempat tidur. Tanpa busana, wajah memerah dan kelelahan karena aktivitas sebelumnya.

"Johan," katanya pelan menyebut namaku, sebelum bangkit dan memelukku, "Luar biasa. Tadi benar-benar hebat."

"Oh, mau lagi?" tanyaku sambil menatap mata orang di depanku. Dia menatap balik sebentar sebelum mengalihkan pandangan.

"Jangan tatap aku seperti itu, aku malu," katanya, dengan wajah sedikit malu sebelum melepaskan pelukan. Dia duduk di sampingku di tempat tidur, menyapu pandangan sambil menatapku dengan mata menggoda. Tangannya menyentuh dadaku dan mengelus perutku perlahan.

"Kau benar-benar hebat."

Aku tidak menjawab apa pun. Hanya tersenyum tipis. Sebelum mengeluarkan rokok dari bungkusnya, aku memegangnya di mulut, mengambil pemantik dan menyalakannya. Aku menghirup asap sampai merasakan sensasi dingin yang menyebar di tenggorokan.

"Kau merokok lagi?"

"Kau tidak suka?"

"Tidak, aku hanya ingin baik-baik saja, aku suka semuanya darimu," katanya dengan rela, tersenyum malu-malu, tapi aku sama sekali tidak merasakan apa pun dari kata-kata atau gerakannya itu. Aku mengeluarkan ponsel dan membuka layarnya, melihat bahwa sudah hampir pukul 2:00 pagi.

Siapa yang mengirim pesan ini? Banyak orang menulis kepadaku belakangan ini.

Awalnya aku berpikir untuk membalas pesan itu dulu. Tapi aku harus mematikan layar ketika dia mendekat.

"Kau sedang berbicara dengan siapa?"

"Tidak dengan siapa-siapa," jawabku sambil meletakkan ponsel di samping.

"Hm, sungguh?" katanya dengan suara rendah, sedikit mengernyit, "Johan," dia kembali menyebut namaku, sebelum mendongak. Matanya menatap wajahku dengan tajam.

"Mmm."

"Kau sangat tampan. Siapa pacar orang ini?" Dia menyentuh pipiku dengan lembut dan mengusapnya bolak-balik. "Apa ini pacarku?"

"Bagaimana menurutmu?" Kupikir dia serius, sebelum mengangkat tanganku untuk menepis tangan yang menyentuh wajahku, menjauhkannya.

"Jadi, bisakah kau hanya menatapku saja? Bisakah kau berhenti berbicara dengan orang lain?" Tubuhnya yang ramping dan telanjang kembali mendekat dan memelukku lagi, penuh permohonan.

Bukan hanya orang ini. Semua wanita yang bersamaku tahu. Aku tidak pernah serius dengan siapa pun. Tapi tetap saja banyak yang memilih bersamaku, berpikir bahwa mereka bisa mengubahku. Yang lain masuk dengan harapan bahwa aku akan memilih mereka. Yang mana tidak kuperdulikan sama sekali. Aku hanya ingin bersenang-senang seperti ini setiap hari.

"Itu yang kau inginkan?" tanyaku sebelum dia duduk di pangkuanku dan melingkarkan dua lengannya di leherku. Tatapan dan senyuman menggoda seperti itu? Aku sudah melihatnya begitu sering sampai hampir membuatku bosan. Orang yang duduk di pangkuanku itu sedikit menggerakkan pinggangnya. Aroma parfum, samar tercium. Kenapa aku baru mencium baunya?

"Ya. Oh, aku memakai parfum baru dari Gucci. Apa kau suka?"

"Biasa saja, tapi aroma tubuhmu jauh lebih istimewa." Aku tahu kata-kataku membuatnya puas dan tersenyum.

[END] NORTH : HOW MUCH IS YOUR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang