Chapter 29: Looking at you (Part 1/2)

10.3K 374 140
                                    


Aku menatap orang yang ada di pelukanku yang masih belum terbangun meskipun hari sudah sangat siang. Nafas hangatnya keluar masuk dengan teratur. Memar merah yang kutinggalkan semalam kontras dengan kulit putih di tengkuknya, yang sedikit terlihat dari kausnya. Karena aku berniat melakukannya.

Dia terbaring di atas lenganku dan di depanku. Dia mendekat lebih padaku dan mempererat pelukanku saat aku menguburkan hidungku di rambutnya.

Aku mencium lembut di keningnya, jika ada yang melihat mataku saat ini, mungkin mereka tahu betapa aku mencintainya.

Kita sudah bersama cukup lama. Dan semuanya baik-baik saja. Melihatnya berjalan di dalam ruangan, Menyiapkan makanan untuknya di pagi hari, Pergi ke kampus dan pulang bersama, dan menyebut ini "kamar kita".

Kami berciuman setiap kali sebelum berpisah, dan setiap kali kami kembali satu sama lain, menunjukkan bahwa kami saling merindukanmu.

Dia satu-satunya orang yang ingin aku lihat tersenyum sering-sering. Aku suka melihatnya tertawa. Aku suka matanya ketika dia tersenyum. Dia benar-benar orang yang membuatku sangat bahagia untuk, baik karena kepribadiannya maupun dalam pemikiran dan kata-kata yang menyebalkannya.

Dia adalah orang yang telah membuatku jatuh cinta berulang kali selama bertahun-tahun. Aku selalu percaya bahwa yang paling menarik adalah sikapnya. Aku bukan orang yang melihat dunia dengan optimis. Tapi karena dia aku melihat dunia apa adanya.

Aku bersyukur bahwa dia selalu menunggu untuk mendengarkanku terlebih dahulu, tidak peduli apa yang dia dengar dari orang lain. Dia akan menanyakannya padaku dan memberitahuku dengan tepat apa yang terjadi, begitu dengan dia yang
akan menjelaskan dan menceritakan semuanya dengan jujur, tidak peduli apapun itu.

Kisah masa laluku, aku akui, bukan sesuatu yang baik. Aku telah banyak melakukan kesalahan dan tidak memberi banyak perhatian pada sisa dunia.

Dia tidak pernah bertanya dan tidak ingin memeriksa teleponku, aku rasa dia bahkan tidak memikirkan itu. Tapi bahkan jika dia meminta untuk memeriksa, aku tidak memiliki apa-apa. Hanya ada latar belakang layar telepon yang diatur dengan gambarnya, itu saja.

Menjadi orang yang tenang adalah apa yang membuat semua orang ingin bersamanya. Dia adalah penghiburku. Hal lain yang aku suka adalah bahwa dia memilih kenyamananku di atas segalanya. Dia memberitahuku bahwa dia telah memblokir nomor mantan pacarnya sejak kami memulai hubungan ini. Jika dia tahu bahwa aku merasa tidak nyaman ketika seseorang mendekat padanya, dia tidak akan pernah berurusan lagi dengan orang itu dan dia dengan jelas mengatakan kepada semua orang bahwa dia memiliki pacar.

"Tidak masalah, aku akan lebih memilih kenyamananmu."

Itulah jawaban setelah dia bertanya apa aku merasa tidak nyaman. Yah, aku sangat mudah cemburu.

Dan aku juga suka ketika dia cemburu padaku.

Seperti saat di pub dengan James. Tapi jika dia cemburu terlalu sering, mungkin itu tidak baik baginya. Aku dulu seorang playboy dan tidak pernah menolak ketika orang-orang cantik datang padaku, aku sering dikritik karena menolak wanita-wanita yang tidak cantik. Tapi sekarang aku tidak peduli pada siapapun. Aku memilih untuk menolak semua orang untuknya.

Ini juga yang membawaku kembali ke rumah. Dengan ini, kau bisa mengerti kan betapa seriusnya aku? Sejak kita bersama, beberapa hal yang dia ubah adalah aku menjadi lebih penyayang dan perhatian.

Dia mengurus segalanya. Dia sering kali selalu memikirkan ku terlebih dahulu di atas kepentingannya.

Aku menyadari dan dengan semua kelembutan itu, aku benar-benar tidak bisa pergi ke mana pun.

[END] NORTH : HOW MUCH IS YOUR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang