🍓~a Girl in Telepon~🍓

43 3 0
                                    

Hallo!!
Maaf kalau author lama update😓 Soalnya minggu kemarin author banyak kerjaan dan hampir tiap hari lembur kerja. Tapi author bakal usahakan konsisten update😉

Makasih ya udah selalu nungguin cerita Piano Prince🧡

🍓Happy Reading🍓
.
.
.

"Herren dimana?" tanya Charoline ketika Mattheo dan Nicky memberikan satu kotak susu stroberi atas suruhan Herren. Rasanya seperti deja vu.

"Ada di ruang musik lagi latihan piano, Cha." jelas Mattheo. Laki-laki setengah bule itu mengambil bangku yang berada di samping untuk ia duduki. Sedangkan Nicky sudah duduk di bangku depan meja Charoline.

"Latihan?" ulang Charoline memastikan yang ia dengar barusan.

Nicky mengangguk, "Kan bentar lagi ulang tahun sekolah, Cha. Jadi sekolah  adain pensi, trus si Herren kebagian tampil pake piano," ujarnya.

"Emang lo belum tau?" tanya Mattheo dan Charoline menggelengkan kepalanya.

"Hadeh... kurang gaul lo, Cha, parah juga Herren ga ngasih tau lo," timpal Nicky.

Charoline baru ingat jika bulan depan adalah ulang tahun SMA Wilbert. Tiap tahun sekolah merayakannya dengan acara pensi yang telah dipersiapkan dengan matang di jauh-jauh hari.

"Aku baru ingat hehe," ujar Charoline dengan kekehan kecil.

"Huuu... eh btw lo penasaran gak sama pemeran dramanya?" tanya Nicky memulai topik baru.

Charoline mengangguk-angguk, ia juga penasaran.

"Palingan ambil dari anak-anak eskul drama," tebak Mattheo.

"Gue denger peran utamanya masih bingung mau diisi sama siapa, antara Herren, Kaylie, atau Gara," ujar Nicky si paling up to date.

"Lah si kutu kupret ngapain coba jadi kandidat?"

"Yeuu jangan salah, kutu-kutu gitu juga fansnya lebih banyak dari lo,"

"Sialan," umpat Mattheo. Sayangnya yang dikatakan Nicky adalah benar. Gara memiliki followers tik tok lebih banyak darinya.

"Emangnya sekolah adain drama apa?" tanya Charoline yang sedari tadi hanya menyimak.

"Bentar gue lupa judulnya, kalo gak salah True Beauty, itu loh drakor yang diperanin sama kembaran gue," ujar Nicky.

Mattheo menoyor kepala Nicky, "Ngimpi lo disamain sama bang Cha Eun Wo,"

"Yeee, iri bilang bos!"

Charoline tertawa kecil melihat perdebatan kecil kedua laki-laki itu.

Charoline sedikit tahu tentang beberapa judul drama Korea, salah satunya True Beauty yang kini tengah hangat dibicarakan beberapa orang pecinta drakor. Namun Charoline tak selesai menonton semua episode drama tersebut karena ia tak memiliki waktu luang untuk itu.

"Kalo menurut lo Cha, lo mau gak kalo Herren jadi tokoh utamanya?" tanya Nicky.

"Aku akan dukung apapun keputusan Herren,"

"Lo emang gak cemburu kalau ada adegan apa... gitu?"

"Emangnya ada adegan apa?"

"Ssttt! Udah gak usah dipikirin omongan Nicky, Cha, emang otaknya perlu dilulurin biar dakinya keangkat," tukas Mattheo, sementara Nicky cengengesan.

"Oiya, Cha, kita juga mau tampil loh!" ujar Nicky heboh.

Charoline berbinar dengan wajah antusias, "Oh ya? Kalian tampil apa?" tanyanya.

Piano PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang