11.

1.1K 197 8
                                    

📖Happy Reading🤍Maaf Typo🙏

•Menikahi Cici•
—————————
_Minuman_
—————————

Ferrel menghela napasnya, dia melihat view pantai dari balkon.

Sudah 3 hari honeymoon dengan Shani tidak keluar sama sekali paling dua hari lalu itu juga cuma ke toko baju buat beli baju-baju Shani setelahnya balik ke hotel. Shani sendiri selalu sibuk dengan pekerjaannya di kamar, sekarang saja dia sedang sibuk mengutak-atik laptopnya.

"Cici, keluar yuk bosen gue..." Rengek Ferrel yang masih setia memandang pantai dari balkon.

"Males ah, keluar aja sendiri." Ucap Shani yang masih sibuk dengan laptopnya. Ferrel menghela napasnya lalu dia melihat ke arah Shani.

"Ah cici mah gak seru!" Akhirnya Ferrel memilih keluar sendiri, daripada terus di kamar bisa mati kebosanan dia.

Ferrel akhirnya bisa menghirup udara luar, dia tersenyum melihat pantai yang begitu indah, mungkin ini efek baru pagi kali ya jadi agak sepi juga di sini hanya ada beberapa orang, pikir Ferrel.

Ferrel mampir ke kedau pinggir-pinggir, ternyata di sini banyak yang jual pernak-pernik cantik, dan juga makanan. "Cici pasti nyesel nih gak ke sini."

Ferrel tersenyum saat melihat gelang couple lucu, dia jadi ke ingat Alana kekasihnya itu.

Ferrel memutuskan untuk membeli gelang itu dan setelahnya dia berjalan-jalan lagi.

Sudah 2 jam Ferrel di sini hanya jalan-jalan, main air, lihat-lihat barang. Bosan juga lama-lama. Akhirnya Ferrel memilih untuk bersantai di mini bar kecil yang berada di ujung pantai. Ferrel membeli minuman es lemon kesukaannya.

Ferrel duduk berbarengan dengan dua wanita yang sepertinya sudah menginjak umur 40 tahunan, dia bersama temannya atau saudaranya? Entahlah. Ferrel sempat tersenyum ke arah wanita itu karena mereka sempat saling menatap begitu juga wanita itu membalas senyuman Ferrel.

"Es lemon." Setelah mengucap pesanannya, penjual itu langsung mengacungkan jempolnya dan membuat pesanan untuk Ferrel.

Ferrel memilih memainkan handphonenya sambil menunggu pesanannya datang.

Ferrel tersenyum lebar saat melihat chat dari Alana yang mengatakan merindukannya. Ah iya Ferrel beralasan dia liburan keluarga ke Alana.

—————
Lanaku❤️

Weh, kangen nih...

Hehe sama
btw aku beli sesuatu loh buat kamu

Hah serius? Apa?

Adadeh😁

Kan mulai deh bikin penasaran😏😑

—————

Ferrel terkekeh melihat isi pesan dari Alana, minuman Ferrel sudah jadi, pemilik bar ini menaruh minuman pesanan Ferrel di meja, yang Ferrel sendiri masih melihat handphonenya.

Ferrel sadar minumannya sudah sampai cuman dia keasikan chatan dengan Alana.

Ferrel mengambil gelas yang berada di depannya dan meminum minumannya namun pandangannya masih tetap melihat handphone.

Ferrel mengerutkan dahinya, rasa minumannya berbeda dari es lemon kebanyakan. Ferrel mencoba meminumnya lagi, setelahnya dia lihat dan dia membulatkan matanya. Langsung menyemburkan minuman itu.

Menikahi Cici [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang