Yep! Sesuai judul babnya, aku bakal lakuin Q&A untuk Bintang dan Lingga, juga authornya!
So, here we go!
───── 𝑻𝒊𝒘𝒂𝒍𝒂 ─────
Q&A untuk Kalingga Pradipta.
Q: Kenapa pilih nunggu 10 tahun ketimbang cari cewek baru?
A: Kenapa harus cari cewek baru kalau bisa nunggu?
Q: Kuliah di mana? Dan berapa lama sampe akhirnya jadi arsitek?
A: Kuliah di universitas Teknologi Megarupa, S1 dan S2 ngabisin waktu total 5 tahun, dan ngabisin waktu 5 tahun kerja baru bisa jadi arsitek senior/berlisensi.
Q: Masuk Terraform Architects sejak kapan? Dan kenapa pilih Terraform?
A: Masuk Terraform sejak lulus S1, gabung ke sana disuruh Bapak Angga yang terhormat 🙏 karena TA punya beliau, anak perusahaan dari Veridian Group.
Q: Besok mau jadi penerus Veridian Group atau bikin perusahaan sendiri?
A: Kalau bisa dua-duanya kenapa harus satu?
Q: Kalau bikin firma arsitektur sendiri, apa namanya? Dan apa filosofinya?
A: Astra Design. Gak ada filosofi, cuma pake nama Bintang aja, Astra=Bintang.
Q: Kenapa secinta itu sama Bintang? Kena pelet, ya?
A: Pelet makanan ikan?
Q: Beneran sayang sama Zio gak? Atau cuma pura-pura biar bisa dapetin Bintang?
A: Sayang.
Q: Zio ‘kan anaknya Rangga, dan udah bikin Bintang menderita, harusnya benci dong.
A: Yang salah Rangga, bukan Zio.
Q: Kenapa Rangga gak dibunuh aja? Sampah masyarakat ‘kan dia.
A: Nanti juga mati sendiri.
Q: Kalo Zio besar bakal jadi penerus Veridian gak? Atau harus anak kandung?
A: We'll see.
Q: Mau punya anak berapa sama Bintang?
A: Terserah, karena Bintang yang hamil.
Q: Kalau ternyata Bintang gak bisa hamil lagi, bakal tetep setia?
A: Nikah sama Bintang karena sayang, bukan karena anak. Lagian, udah ada Zio. That’s enough for me.
───── 𝑻𝒊𝒘𝒂𝒍𝒂 ─────
Q&A untuk Bintang Pramoedya
Q: Beneran sayang sama Lingga, ‘kan?
A: Sayang, dong. Sayang banget! Lingga pacar pertama aku, karena kita udah temenan sejak SMP, terus jadian pas kelas 3 SMP kalau gak salah. Total udah 6 tahun kita bersama, meski akhirnya kepisah 10 tahun hehe.
Q: Kalau disuruh pilih, Lingga atau Zio?
A: Kenapa harus milih? Dua-duanya berarti buat aku, dan masing-masing punya tempat sendiri di hati aku.
Q: Kalau gak disuruh pulang ke Indo, apa bakal stay di Aussie dan nikah sama cowok di sana?
A: Dari awal ninggalin Indo udah ngerasa berat, tapi tetep harus pergi karena Ayah mau aku lanjutin sekolah. Sebelum Zio masuk sekolah juga udah kepikiran mau pulang ke Indo, tapi masih takut :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiwala 2024 ✓ | Proses Revisi
Romansa(n) Percaya _________________________________________ ❝𝑼𝒏𝒊𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆 𝒘𝒐𝒓𝒌𝒔 𝒊𝒏 𝒂 𝒎𝒚𝒔𝒕𝒆𝒓𝒊𝒐𝒖𝒔 𝒘𝒂𝒚.❞ "Ga, aku sayang sama kamu, semoga di kehidupan selanjutnya, kisah kita berakhir bahagia. I love you, Lingga. Always." ~ Bintang...