Chapter 20 | Be Mine

333 41 6
                                    

*

In private room Aou.

  Suasana di mansion mewah itu seperti biasa, tenang dan di sibuk oleh pekerjaan para Maid dan Bodyguard yg berlalu lalang dengan berbagai macam pekerjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana di mansion mewah itu seperti biasa, tenang dan di sibuk oleh pekerjaan para Maid dan Bodyguard yg berlalu lalang dengan berbagai macam pekerjaan.

Perhatian kini tertuju pada sebuah Private room di Mansion mewah itu. Private Room yg sebenarnya milik Aou, dan bukan sembarang orang bisa memasukinya. Tapi kini Luke laki-laki yg menjadi sepupu Aou itu memasuki ruangan itu dengan leluasa.

Bahkan para bodyguard berjaga dan Maid yg memberikan ruangan itu tidak berani banyak bersuara.

Klik.!!!

Luke membuka salah satu botol Wine yg Aou koleksi, Wine dengan ratusan juta Baht itu Ia bukan tanpa harus meminta izin pada sang pemilik yg memberi izin atau tidak.

Luke menggoyang-goyangkan gelas Wine nya. Menatap dengan seksama gelas cantik yang berada di tangannya. Menikmati aroma Wine yg manis, dengan kadar alkohol yg kuat, dan tentu saja membuat penikmatnya kecanduan.

Glak.!!!

Luke menikmati rasa manis, dan pahit yg kuat menjalar di tenggorokannya saat Wine ratusan juta Baht itu membasahi tenggorokannya.

Detik berikutnya.

Prak.!!

Luke melemparkan gelas itu ke sembarang arah, beberapa bodyguard yg berjaga hanya diam di tempatnya tidak berani angkat bicara sedikitpun, bahkan melarang apapun yg di lakukan laki-laki itu.

Ia juga melemparkan botol Wine yg masih terisi penuh itu, beling dari botol Wine, dan gelas berhamburan di lantai keramik putih itu bercampur dengan Wine mengotori lantai.

Tidak ada satupun Maid yg berani maju untuk membersihkan pecahan itu, walau mereka tau Luke bukan tuan pemilik rumah. Tapi di ingat satu hal Ia tetap keponakan dari Tuan Niran.

" Harusnya aku yg menikmati semua ini.!! Dan ini semua milikku.!!! " Tatapan Luke penuh kebencian.

" Dan lihat saja, apa yg harusnya menjadi milikku akan kembali padaku.!! " Luke berdiri dari duduknya.

Menatap Maid yg berdiri di sisi ruangan dengan menundukkan kepala mereka dalam, tidak berani menatap seorang Luke.

" Bersih itu untuk ku.!! Jika kalian berani angkat bicara, maka kalian semua akan menanggung akibatnya.!!! " Ancam Luke pada Maid yg segera bergegas membersihkan pecahan botol Wine dan gelas.

Luke berlenggang keluar dari privasi room itu, melewati beberapa bodyguard yg berjaga disana. Ia juga melewati bibi Nan dan beberapa Maid yg bersama bibi Nan. Tatapan bibi Nan menjelaskan semuanya, saat Luke keluar dari Private room milik Aou itu

" Hhmm bibi Nan.!! " Luke menghentikan langkahnya.

" Khaa tuan Luke?? " Bibi Nan sedikit membungkuk pada Luke.

Be Mine [ AOUBOOM✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang