Kredit fiksi asli: "Delta" min rin oleh minnrzx
Hai smua, ini pertama kalinya saya memposting jadi saya meminta maaf jika ada kesalahan atau hal lainnya. Ini juga merupakan terjemahan dari original story minrin yang saya terjemahan kedalam bahasa Indonesia, mungkin ada beberapa bahasa yang saya ubah kedalam bahasa gaul Indonesia. Jadi jika anda sudah membaca yang asli saya harap kalian bisa menikmati cerita itu sendiri, karakter di dalam tidak ada hubungannya dengan kehidupan nyata. Jadi jika anda merasa tidak nyaman, Anda tidak perlu membaca!
Klarifikasi untuk memahami cerita.
Melihat keragaman yang ada pada dunia omegaverse maka pada bagian ini untuk memperjelas seperti apa omegaverse tersebut.
Beberapa aspek bersifat umum pada omegaverse, tetapi saya akan memperjelasnya dengan cara yang sama.
Alpha:
Merekalah yang dominan, mereka mempunyai sifat kepemimpinan, mereka punya kekuatan dan ketahanan lebih dibandingkan dengan yang lain. Meskipun tergantung pada masing-masing orang, sebagian besar mereka menunjukkan ciri-ciri. meskipun tidak terlalu mencolok, ciri-ciri tersebut tetap ada.
Mereka memiliki suara alpha/perintah, yang bergantung pada seberapa alpha mereka yang dapat mengintimidasi omega dan beta, atau alpha lainnya, baik yang lebih muda atau kurang kuat.
Mereka bisa mengendalikan naluri nya asalkan tidak kepanasan.
Saat sedang birahi, alpha memiliki kecenderungan posesif dan obsesi untuk menandai pasangannya (jika ada), indra penciuman meningkat, dan kebutuhan untuk melakukan hubungan seksual.
Saat panas, bau omega membuat mereka gila, meski mereka bisa mengendalikan diri.
Panas berlangsung dalam beberapa jam hingga dua hari lamanya, sangat bervariasi tergantung pada ketahanan alpha itu sendiri.
Alpha wanita memiliki sistem reproduksi seperti pria, meskipun "tersembunyi" didalam dan muncul pada saat berhubungan intim.
Ketika alpha selesai, pangkal anggotanya membengkak membentuk simpul yang berfungsi untuk menyatu dengan omega dan memastikan pembuahan.
Alpha adalah satu-satunya yang dapat menghasilkn ikatan/penyatuan yang langgeng, yang akan tetap ada kecuali jika diputus (ketika alpha itu membentuk ikatan dengan omega lain atau omega ditandai lagi oleh alpha lain).
Omega:
Omega tidak harus selalu tunduk sepenuhnya, atau sedikit lebih banyak itu tergantung pada masing-masing orang, tetapi meskipun mereka berhasil menyembunyikan atau bahkan memiliki perilaku dominan, pada dasarnya mereka akan tetap menjadi penurut.
Mereka cenderung bereaksi terhadap suara alpha/perintah baik itu digunakan pada mereka atau tidak, tanpa sadar mereka cenderung patuh.
Panas mereka bertahan lebih lama dibandingkan alpha, antara dua hari hingga seminggu, selama waktu tersebut mereka akan mempunyai kebutuhan untuk memiliki hubungan untuk menghibur serigala batin mereka yang meminta untuk bereproduksi.
Saat cuaca panas, bau mereka menjadi lebih kuat, mereka mulai mengeluarkan pelumas alami dan hormon yang dapat membuat mereka lebih sensitif atau tidak stabil secara emosional.
Omega biasanya menderita rasa sakit atau kram jika mereka tidak dapat menenangkan diri, yang cenderung semakin menyakitkan jika mereka tidak melakukan hal tersebut dalam jangka waktu yang lama.
Bahkan tanpa sedang birahi mereka cenderung lebih sensitif dibandingkan yang lain, mereka lebih terpengaruh oleh hilangnya alpha mereka, atau jika mereka memiliki emosi mereka cenderung sangat kuat dengan lebih "nyaman".
KAMU SEDANG MEMBACA
IKATAN | Catnipz
FanfictionDimana Haerin adalah omega yang paling diinginkan saat ini dan Minji adalah delta yang kesepian. Cerita diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia (yang terhormat kepada minnrzx) •BERISI ADEGAN +18