"TIDAK!"
Sunoo berdiri dengan paksa sambil melempar ponselnya ke sofa, meski terpental dan jatuh di lantai dengan keras, suara keras membuat Jake terlonjak.
"Tidak, apa? Sunoo! Aku tidak mendengar apa yang dia katakan!"
"Tidak, tidak, tidak, tidak!"
Beta itu mulai berjalan berputar-putar, Jake memandangnya dengan ngeri, mengikutinya dengan matanya, dan tidak bergerak sampai anak laki-laki itu meninggalkan ruangan, berjalan pergi.
"Kim Sunoo! Apa yang dia katakan? Apa yang terjadi?"
Jake harus berlari sedikit untuk menyusulnya, memperhatikan anak laki-laki itu berjalan di sepanjang sisi mansion yang sedikit dia ketahui.
"Ki milikku! Dia tidak akan menandai siapapun!"
Sunoo membuka pintu dan terus berjalan cepat, diikuti oleh Jake, pada suatu saat dia sudah keluar ke halaman rumah dan mereka akhirnya berjalan melewati rerumputan hijau pendek yang tertata rapi.
"Ki? Ni-ki?"
"Ya, idiot itu!"
"Sunoo kamu terlihat seperti pria histeris dari abad lalu."
"Jadi bagaimana jika aku histeris?!"
"Sialan..." si rambut merah bergumam.
"Nishimura Riki adalah milikku, dan dia tidak akan menandai siapapun kecuali aku."
"Mengapa dengan harus menandai orang lain?"
Jake membuka tangannya, dia masih belum mengerti apa yang dikatakan dokter itu hingga membuat beta menjadi seperti ini.
Sunoo tiba-tiba berhenti berjalan, menoleh ke arah yang lain.
"Karena Nishimura Riki membutuhkan namanya untuk disinonimkan dengan kata 'pahlawan' "
"Selalu melakukan hal yang benar, tidak pernah membangkang... Tentu saja, kecuali aku... Dia selalu melakukan apapun yang diinginkan keluarga nya, dan dia tidak peduli dengan apa pun yang diinginkannya selama itu untuk 'kebaikan' menurut konsepsinya tentang hal-hal tersebut."
"Jika sebelumnya dia akan menandai Kang Haerin karena keluarganya mengatakan demikian... Sekarang dia akan melakukannya karena dia pikir itu akan menyelamatkan hidupnya... "
Isak tangis keluar dari Sunoo.
Jake ketakutan, dia tidak tahu drama apa yang dia alami.
"Oke, Sunoo, aku mengerti" katanya, berusaha bersikap lembut, beta itu sangat sensitif "tapi Nishimura tidak akan melakukan sesuatu tanpa berpikir, dia tahu ada pilihan lain."
Sunoo berhenti menangis, menyeka air matanya dengan cepat.
"Pilihan lain!" katanya dengan gembira "anda mengatakan bahwa anda curiga Kang Haerin dan Kim Minji memiliki takdir pertemuan dan-"
Terdiam sejenak, seolah seperti sedang dipergoki sesuatu.
"Bagaimana kamu tahu?"
Sunoo membuka tangannya, seolah itu terlihat jelas.
"Dimana kau memata-matai Ni-ki?" dia terdiam beberapa saat "saya memiliki akses ke kamera di seluruh rumah dan di mobilnya, saya juga mendengarkan percakapan Ni-ki di ponselnya."
"Apakah kamu termasuk orang yang obsesif? Jenis penguntit? Karena apa yang kamu katakan dan lakukan itu sangat-"
"Kalau aku mengiyakan dan kamu tidak bertanya apa-apa lagi tentang itu, ya, aku terserah kamu" Sunoo menghela nafas sambil menyisir rambutnya kebelakang "tapi kami hendak mempertemukan Kim Minji dengan Kang Haerin" Sunoo mengangkat bahu "tidak terlalu sulit, kita hanya perlu membawanya, memasukinya ke dalam rumah dan membiarkan dia tinggal bersama omega..."
KAMU SEDANG MEMBACA
IKATAN | Catnipz
FanfictionDimana Haerin adalah omega yang paling diinginkan saat ini dan Minji adalah delta yang kesepian. Cerita diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia (yang terhormat kepada minnrzx) •BERISI ADEGAN +18