18*

61 7 0
                                    

Sekali lagi, sepanjang perjalanan menuju apartemen, Minji tidak melepaskan tangan Haerin, meski kali ini sang omega yakin itu memang disengaja, karena yang lain biasanya sesekali memandangnya, tersenyum padanya dan meninggalkan pesan penuh kasih sayang, mencium tangannya.

Hari Minggu dini hari, dengan segala sesuatu di luar tertutup salju, sepertinya merupakan alasan yang tepat bagi siapapun untuk tidak meninggalkan apartemen mereka, dan lorong-lorong gedung itu sangat kosong sehingga sepertinya semua orang meninggalkan mereka sendirian sehingga mereka dapat melakukan urusan mereka sendiri, yang mereka inginkan.🌚

Minji baru saja selesai mengunci pintu ketika Haerin kembali menyerang bibirnya, tersenyum dan langsung merespons, sementara dia mulai menghapus item demi item dari yang lain, memberi jalan kepada omega melakukan hal yang sama.

Jalan menuju kamar tidur dipenuhi dengan pakaian hangat yang sekarang tidak diperlukan lagi.

Minji mengangkat tubuh Haerin, dan dia mengaitkan kakinya di pinggulnya.

Tanpa berhenti menciumnya.

Sang omega mulai menggesek-gesekkan keintimannya pada bagian bawah perut Minji, berusaha untuk menjangkau pangkal wanita yang lebih tua itu, menyebabkan dia melepaskan desahan di bibirnya.

Minji membaringkan Haerin di tempat tidur dengan lembut, namun terkejut ketika sang omega sedikit lebih mendadak saat membalikkan tubuh mereka, mengubah posisi.

Senyuman di bibir Haerin tak lagi menggemaskan, tapi lebih berani.

Gadis itu tidak mengizinkannya untuk berbicara , melepaskan bajunya dan kemudian melakukan hal yang sama dengan Minji, terus menurunkan celana dan boxer yang lain, memandangi pangkal yang setengah tegak dengan binar dimatanya.

Minji memperhatikan yang lain menjilati bibirnya dan tahu bahwa Haerin tidak akan meminta izin.

Sang omega mendekatkan mulutnya untuk menggerakkan lidahnya dari pangkal kepala anggota seksi unnie-nya, sambil menggigit bibirnya dengan keras.

Haerin menjilati kepalanya beberapa kali, memainkan lidahnya, dan dengan lubang didalamnya yang mulai meneteskan precum.

Merasakan pangkal-nya menjadi lebih keras dan lebih tegak, dia memasukkan seluruh anggota pangkal itu kedalam mulutnya, menghisap sambil menjulurkan lidahnya ke atasnya.

Dia mendengarkan erangan pelan Minji, mengiringi desahannya, yang tidak sepenuhnya dibungkam oleh anggota mulutnya, naik dan menekan bibirnya pada pangkalnya.

Dia merasakan jari-jari Minji kusut di rambutnya, memberikan belaian ringan pada kulit kepalanya saat dia membantunya mengikuti irama.

Minji merasa dia tidak akan bertahan lebih lama lagi tanpa masuk ke mulut Haerin, meskipun dia tidak menyukai gagasan itu sedikit pun.

Tiba-tiba, Haerin menarik diri dari pangkal Minji, membuatnya membuka matanya, melihat sang omega mendekat dengan senyum nakal, sambil menjilat bibirnya, dia menyadari bahwa Haerin tidak lagi mengenakan celananya, meninggalkan mereka berdua telanjang, tetapi gadis itu Dia ambil alih, bibirnya menciptakan ciuman basah, agak asin, dan penuh sensasi yang membuat Minji memejamkan mata untuk tenggelam lebih dalam kedalamnya.

Tanpa melepaskan ciumannya, Haerin menempatkan pangkal anggota Minji di pintu masuknya, basah, meminta kenyamanan.

Dia mulai menurunkan dirinya ke anggota tubuh itu, mengeluarkan erangan kenikmatan dan kesakitan dari rongganya yang masih sempit.

Mendengar suara itu, Minji membuka matanya dan menatapnya dengan prihatin, lalu meraih tangannya untuk menjalin jari mereka.

"A-aku baik-baik saja" jawab Haerin sambil tersenyum, agak disela oleh nafasnya yang berat, merasakan perubahan sikap Minji.

IKATAN | CatnipzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang