24

15 5 0
                                    

"Semua berjalan dengan baik untukmu, Haerin-ssi"

Sang omega tetap dengan kepala tertunduk sementara ibu tirinya meninjau semua kertas hasil pemeriksaan.

Dia tidak tahu kenapa, dia juga tidak peduli, rasanya sangat tidak perlu baginya semua kunjungan ke dokter, pemeriksaan dan penelitian yang telah dilakukan padanya selama satu setengah hari itu, belum lagi penyataan tersumpah dimana dia telah secara terang-terangan berbohong kepada polisi, mengatakan bahwa. Dia tidak tahu dimana dia berada, bahwa dia tidak mengenal para penculiknya, tetapi bahwa mereka tidak melakukan apapun terhadapnya, bahwa mereka telah memperlakukan nya dengan baik, dan hal ini setujui oleh para dokter.

"Tidak ada tanda-tanda kelaparan, tidak ada dehidrasi, tidak ada luka, penyiksaan psikologis... " wanita itu berjalan dengan sepatu hak tinggi, suara berbisik menusuk telinga Haerin "semuanya baik-baik saja."

"Jadi, apakah kamu akan berhenti bercerita panjang denganku?" jawabnya, mendapatkan tatapan dari ibu tiri nya yang tidak mengintimidasi nya sedikit pun.

"Tapi aku melihat sikap burukmu masih ada" wanita itu dengan kasar mengumpulkan surat-surat itu "aku mengerti mengapa mereka melepaskanmu, selalu sangat tidak tertahankan."

Haerin tidak menahan diri untuk membalas siapapun, banyak pelamarnya yang menyaksikan berapa kasarnya omega, ada yang menganggapnya lebih anggun, seperti Jake, dan ada pula yang tidak mengomentari nya, seperti Ni-ki.

Tapi beberapa hari terakhir, ketika dia kembali ke dunia nyata, suasana hatinya lebih buruk dari sebelumnya.

Dia merasa kedinginan sepanjang waktu, kecuali kepalanya yang seperti terbakar kesakitan. Bahkan ketika dia menggunakan pakaian hangat dan pemanas, dia merasa seperti mati kedinginan hampir sepanjang hari ditempat tidur.

Belum ada yang menyadari nya, tapi dia bahkan tidak punya tenaga untuk makan, meskipun dia berusaha keras untuk setidaknya menelan beberapa suap, dia mulai merasa mual setelah beberapa saat, terkadang berakhir dengan mual, yang memaksanya untuk menyelesaikannya, dan dia menghabiskan sisa makanannya.

Makanan terakhir yang bisa dia cerna dengan baik adalah makanan kecil yang dia terima saat tiba di rumah Ni-ki sejak itu, dia hampir hanya mengonsumsi cairan.

Bahkan Ni-ki telah memberi tahunya bahwa dia pucat, meskipun dia menjawab bahwa itu adalah warna kulit normalnya, dan secara terang-terangan berbohong.

Selain merasa sakit secara fisik, serigala nya tidak membantunya.

Dia ingin kembali ke sisi alpha nya, merasakan kehangatan dan aromanya, menyentuhnya lagi, menciumnya atau sekedar mendengar suaranya. Dia berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya, karena itu hanya akan membuatnya merasa tidak enak.

Aroma manisnya telah mereda, digantikan dengan aroma kesedihan yang kuat yang membuat semua orang di rumah Nishimura khawatir.

Haerin mengira ibu tirinya juga mengkhawatirkannya, hanya saja dia menunjukkannya melalui semua kunjungan dokter mereka yang mereka lakukan, percaya bahwa "sesuatu telah terjadi" padanya pada hari-hari dia menghilang.

Berbaring ditempat tidurnya, dikamar pribadinya, dimana dia tidak pernah keluar untuk makan (karena mereka membawakannya makanan) atau pergi ke kamar mandi (karena dia punya kamar mandi sendiri), Haerin mulai menutup matanya, pada malam tiba.

Tidur adalah hal yang paling sering dia lakukan.

Dia mendengar tumit ibu tirinya mendekat, tapi ia tak bergeming.

Dia mengerutkan kening saat dia merasakan jari kurus dan dingin wanita itu menyentuh lehernya, di kalungnya.

Dia mendengar bunyi bib dan merasa seolah ada beban yang terangkat dari leher dan bahunya.

IKATAN | CatnipzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang