21

25 7 1
                                    

Malam tiba, pada akhirnya. Sang omega menatap mata alphanya dengan rasa takut.

Saat dia mau tak mau sudah berada di depan pintu.

Dia mengucapkan selamat tinggal, kepada dua kamar yang lebih ramah daripada seribu kamar lainnya. Dan memegang tangan erat tertua sampai ke lantai dasar, dengan alpha-nya memperhatikan bahwa tidak ada seorangpun yang muncul.

Namun mereka telah memperhitungkan bahwa pada jam segitu paginya tidak akan ada seorangpun yang keluar.

Udara dingin dari luar menerpa pipinya, dan sedikit membekukan air matanya.

Dia berbalik untuk mengucapkan selamat tinggal pada alpha-nya dengan satu ciuman terakhir, memeluknya erat-erat, menenggelamkan isak tangisnya di dalam.

Beberapa kata terakhir terucap, dimana si sulung mengucapkan terimakasih atas keberadaannya dan menyatakan cintanya kembali.

Sang omega setuju, dan memberinya senyuman palsu untuk terakhir kalinya sebelum berubah menjadi wujud serigala putih bersih, yang memandangnya dengan mata anak anjing, gelap seperti langit malam itu.

Sang alpha tersenyum, membungkuk untuk membelai hewan luar biasa itu, serigala setengah dewasa dan ramping, yang mengusapkan hidungnya di leher Minji, memberikan beberapa jilatan dan pandangan terakhir.

Kemudian dia berbalik dan mulai melarikan diri, menggerakkan cakarnya yang kuat, menggunakan kekuatan yang lebih besar lagi untuk tidak kembali ke pelukan yang tertua, yang mengambil pakaian yang jatuh dijalan dan memadainya di wadah.

Dia mendengarkan lolongannya sepanjang jalan, usahanya untuk tersedak oleh bau seprei menjadi sia-sia, sampai omeganya berhenti memanggil, dan akhirnya dia menangis, membongkar segala sesuatu yang tidak menyenangkan di depan yang lain

Dia harus kuat, untuk mereka berdua.

(...)

"Nona!"

Jeritan dan gedoran diatas meja membuatnya terbangun, tiba-tiba mengangkat kepalanya dan mengedipkan matanya beberapa kali untuk menghilangkan rasa kantuk dari matanya, padahal mereka lebih memilih itu dari pada semua tatapan yang dia tunjukkan padanya, ditambah kerutan profesor tua di depannya, dari dia.

"Siapa namamu?"

Tentu saja mereka tidak ada yang tahu, setelah dua tahun masuk, tidak ada yang mengenalnya.

"Kim Minji" katanya, lelah, mulai mengambil barang-barangnya sesuai dengan apa yang di harapan gurunya.

"Nona Kim, sebaiknya kamu tidur di kelas lain atau di rumah, sampai saat itu keluar dari kelas. Dan jika anda tidak menganggap serius anatomi, izinkan saya memberitahu anda-"

Minji menutup pintu belakangnya, tidak membiarkan guru menyelesaikan pidatonya.

Dia bahkan tidak tahu, mengapa dia bisa kuliah.

Dia hampir tidak bisa tidur dan bangun terlambat untuk bekerja, jadi dia tidak pergi.

Dia merasa tidak enak di dalam hati, dia merindukan Haerin, dia ingin berhenti memimpikannya, karena beberapa jam dia tidur di malam hari adalah memimpikan omega, tidur siang dikelasnya juga.

Serigalanya lebih sedih dari biasanya, dia menangis di dada, dia memanggil Haerin, dan tentu saja dia tidak dapat menjawab, dan itu membuatnya merindukan perasaan hampa yang dia alami sebelum kedatangan omega.

Melihat lorong yang kosong, dan jam di dinding, dia menghela nafas dan mulai berjalan menuju perpustakaan, melewati mesin penjual otomatis untuk mengambil minuman energi dengan harapan itu akan sedikit membangkitkan semangatnya.

IKATAN | CatnipzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang