"Minji"
Gadis yang dipanggil itu kaget melihat Hyein.
"Tidak bisakah aku menikmati hari Sabtu yang tenang?" katanya, meskipun sambil bercanda, dia tidak merasa terganggu disaat gadis itu ada disana.
"Dengan sibuknya kamu, aku ragu akan seperti itu, ramai sekali pelanggannya." ucapnya sambil tersenyum palsu sambil menunjuk ketempat yang untungnya ada lima orang yang sedang berbelanja.
Minji mengangkat bahunya.
"Hye!~" suara ceria Hanni, meskipun aneh bagi Minji sudah menjadi makanan sehari-hari bagi sang alpha. Membuat mereka berdua menatap wanita rambut hitam yang tersenyum, yang mengenakan gaun ungu, warna yang sama dengan kukunya dan juga pendek, sesuai dengan seleranya.
"Untuk menggunakan itu, kenapa kamu tidak keluar dalam keadaan telanjang" komentar Minji, membuat senyum Hanni menghilang.
"Diam!" dia merasakan tamparan dibelakang lehernya dari Hyein, dia mengerutkan keningnya, agak kesal "seolah-olah kamu berpakaian bagus seperti Hanni kecilku" dia menutupi bahu gadis itu dengan satu tangan yang membuatnya tersenyum kembali.
Minji memutar matanya, gadis-gadis itu memutuskan untuk pergi dan Hyein adalah satu-satunya yang mengucapkan selamat tinggal, setidaknya dari kejauhan, kepada gadis gagak itu, mengklaim bahwa aroma kopi sangat cocok untuknya.
Dia tidak terlalu memperhatikan gadis-gadis itu dan melihat halaman-halaman bukunya lagi meskipun dia tidak sedang membaca.
Dia memikirkan sepanjang pagi tentang apa yang dia liat di televisi, dia belum selesai mendengarkan semuanya. Tetapi percakapan para pelanggan telah membuat jelas kepadanya bahwa Nishimura Ni-ki telah memberi gambaran tentang Haerin, tinggi dan berat badannya, warna rambut dan matanya, dan apa yang dikenakannya terakhir kali mereka melihatnya: untuk kemudian menggambarkan bentuk binatangnya, meskipun Minji percaya bahwa mereka sepenuhnya salah, dia sendiri telah melihat betapa menggemaskan omega dalam bentuk hewannya, sebagai anak anjing berbulu putih yang tampak usia beberapa bulan. Sementara untuk apa yang dia dengar, Haerin berubah menjadi serigala yang lebih dewasa namun kecil dan agak kurus.
Dan sialnya mereka, mereka juga mengatakan bahwa omega memiliki peluang lebih besar untuk berada dilingkungan yang sama. Artinya tak jauh berada dalam saat si omega menghilang.
Peringatan juga telah diminta, jika ada yang mencium bau apel dan karamel khas Haerin.
Dan ketika dia mendengar topik tentang bau, Minji tahu dia sangat kacau.
Dengan seluruh apartemennya berbau Haerin, yang sudah memiliki bau yang kuat, menambahkan bahwa sekarang gadis itu sedang kepanasan dan itu semakin meningkat, ditambah lagi Minji bahkan tidak memiliki baunya sendiri untuk setidaknya menyembunyikan nya, dan bahwa dia sedang membawa aroma omega sepanjang hari karena tidur bersama sepanjang malam.. Sepertinya tidak ada yang menguntungkan mereka.
Dan meskipun dia tidak ingin mengungkitnya, karena dia tahu Haerin takut akan hal itu, dan dia juga tidak suka jika hal itu terjadi, hal itu tidak bisa dihindari.
Dia harus berbicara dengan Haerin tentang apa yang akan terjadi jika dia tidak bisa bersembunyi lagi.
Dia menyelesaikan tugasnya dan berjalan lebih tergesa-gesa dari biasanya menuju apartemen, merasa hampir tersiksa pada paranoid nya. Dia tahu itu tidak adil.
Udaranya sangat dingin dan meskipun dia mengenakan beberapa lapis pakaian, suhunya mencapai kulit lehernya menyebabkan rasa tidak nyaman ditenggorokan nya.
Dan meskipun dia menundukkan kepala untuk menyembunyikan lehernya dibalik jaket, akan tetapi dia tetap mendongak untuk melihat jalan.
Mobil-mobil berwarna gelap masih ada, disetiap mobil pasti ada ada mobil polisi yang meski kini orang-orang berhasil itu tampak jauh lebih ramah dibandingkan hari-hari sebelumnya, lebih banyak tersenyum menebarkan aroma percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKATAN | Catnipz
FanfictionDimana Haerin adalah omega yang paling diinginkan saat ini dan Minji adalah delta yang kesepian. Cerita diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia (yang terhormat kepada minnrzx) •BERISI ADEGAN +18