Mereka berpelukan dalam diam, hingga tidak ingin lagi menitikkan air mata.
Minji mencium pipinya, hidung kecilnya, dan bibirnya yang halus, memanfaatkan kenyataan bahwa dia tidak bisa melakukannya besok.
Dia menangkup wajahnya, membuatnya menatapnya, matanya lelah karena menangis, namun dia masih tersenyum.
"Bolehkah aku mencintai seseorang dalam waktu sesingkat ini?" gumam si sulung, meskipun itu adalah pemikiran yang tak luput dari perhatian.
Haerin tersenyum, menyembunyikan mata kecilnya dibalik pipinya.
"Hati tidak meminta izin untuk berbicara, dia juga tidak meminta waktu" katanya, " lagi pula... Kita sudah ditakdirkan, Minji unnie, kita sudah saling mencintai, kamu hanya perlu sadar itu"
Minji tidak bisa tersenyum.
"Aku tidak tahu itu apakah sangat tidak adil, atau adil."
Haerin terlalu baik baginya, seseorang yang begitu manis, begitu lembut, dengan penampilan layaknya bidadari, dengan anugerah menjadi teman menggemaskan yang diminta sesuka hati...
Seseorang seperti itu tidak pantas mendapatkan delta seperti dia, ralat 'seorang alpha, bukan siapa-siapa di dunia ini.
Dia beruntung sekali hanya bisa mengenalnya, dan dia tidak akan bosan mengulanginya, karena itulah satu-satunya kepastian yang dia miliki saat itu.
"Haerin" panggilnya, nadanya membuat sang omega menghapus senyumnya "ada orang yang tak pernah menemukan takdir pertemuannya, aku yang bahkan tak punya... Aku... Kupikir kau harus melihat seseorang yang lebih baik."
Haerin tampak kecewa dengan perkataannya.
"Aku tidak menginginkan orang lain" katanya, dengan keyakinan penuh, sambil menatap langsung ke matanya.
Minji menggelengkan kepalanya sedikit.
"Aku tidak ingin menjadi semuanya sulit."
"Itu tidak pernah mudah, jangan membuat alasan."
"Oke" Minji menghela nafas kecil "aku tidak ingin menjadi sulit."
Haerin tidak berkata apa-apa.
Dia tidak mau menyerah, dia tidak bisa menyerah, tidak setelah sampai sejauh ini.
"Tahukah kamu kapan pertama kali aku mencium baumu, Minji?"
Yang tertua mengangkat alisnya, dia tidak tahu dari mana atau pertanyaan apa itu berasal.
"Saat aku berpergian ke Daegu untuk bertemu salah satu pelamar ku." katanya, "Sim Jaeyun, alpha, bau ceri dan mint agak terlalu kuat, sampai-sampai aku mengira itu karena aku kepanasan, dan aku bersyukur memiliki kalung itu."
"Tapi dia tidak mencoba apapun, dia tidak tertarik, juga tidak kepanasan, baunya yang kuat merupakan suatu kekhasan. Dia bilang padaku bahwa dia perlu waktu untuk memikirkan apakah dia menginginkan sesuatu dariku atau tidak, dan dia setuju untuk bertemu denganku karena dia tidak punya alasan untuk mengatakan tidak.
"Tapi kita menghabiskan sepanjang hari untuk ngobrol, dan dia bercerita banyak tentang mu."
Minji merasa sedikit diserang, karena informasinya, tapi dia tahu itu adalah kebiasaan omega, ketika dia merasa marah, karena cemburu?.
"Dia menunjukkan kamarmu padaku, Minji" lanjutnya "Jaeyun tidak merasakannya, tapi aku bisa mencium baumu dengan sempurna, di seluruh ruangan.
"Untuk pertama kalinya aku merasakan sesuatu, serigalaku bereaksi terhadap baumu, aku ingin menunjukkan ketundukkan dan aku harus keluar dari sana agar tidak kewalahan, aku tidak tahu apa yang terjadi padaku... Tapi serigalaku menemukannya, aku tahu aku telah menemukan takdirku, meskipun dia tidak ada di sana, itu membuatnya sedikit putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKATAN | Catnipz
FanfictionDimana Haerin adalah omega yang paling diinginkan saat ini dan Minji adalah delta yang kesepian. Cerita diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia (yang terhormat kepada minnrzx) •BERISI ADEGAN +18