03

51 9 0
                                    

"Apakah kamu baik-baik saja?" terdengar nada khawatir dari gadis ditempat tidur yang hanya membuat Minji semakin kesal.

"Bagaimana aku terlihat baik-baik saja? Siapa kamu yang sebenarnya-? Minji tiba-tiba berhenti ketika dia melihat mata gadis itu mengintip dari tepi tempat tidur, berwarna coklat hangat.

Mata kecil yang sama yang menatapnya sebelum mandi.

Tiba-tiba dia merasa benar-benar tenang, seolah tatapan itu menenangkannya dengan semacam sihir.

"Kaulah anak anjing itu!?" pernyataan itu nyaris terdengar seperti bisikan dari bibir Minji.

Dia melihat kalung yang melingkari leher gadis itu, dia berdiri. Dengan tubuh kesakitan, dia melihat tubuh telanjang gadis berambut orange itu, pantatnya tertutup selimut.

Dia berhenti, berusaha mengalihkan pandangan sebanyak mungkin dari pinggang kecil itu.

"Apakah kamu tidak punya pakaian?"

Gadis berambut orange itu tampaknya mencari tanda-tanda pakaian yang ada pada tubuhnya, bahkan ia mengangkat seprai untuk melihat bagian bawah.

"Tidak" dia tersenyum polos pada Minji, yang bertanya-tanya apakah ia bercanda.

Minji pergi ke lemari untuk mengambil celana dalam lainnya, mengambil sweater hitam dan menyerahkan kedua pakaian itu padanya.

"Siapa kamu?" Minji bertanya sambil melihat gadis berambut orange itu mengenakan celana dalam dibawah selimut.

"Aku tahu aku brengsek, tapi aku tidak berharap banyak" ucapnya sebelum mengenakan sweaternya. Komentar ini membuat Minji mengerutkan kening.

"Jawab pertanyaannya" katanya dengan enggan.

"Aku Kang Haerin"

Minji tetap diam, memproses bahwa Kang Haerin ada di tempat tidurnya.

"Omega yang bisa berubah bentuk" Haerin berbicara ketika dia melihat Minji tidak bereaksi.

"Aku tahu siapa Kang Haerin" dia berkata dengan kasar "Yang aku tidak tahu adalah kenapa kamu ada dirumahku"

Haerin menatapnya dengan mata menyedihkan, tapi tidak peduli seberapa besar pengaruh tatapan itu pada hati Minji, itu tidak mengubah ekspresi kerasnya; sampai gadis itu menghela nafas dan berbicara tanpa semangat.

"Aku melarikan diri dari pengawal ku, dan karena itu dari suruhan keluargaku, dan aku mengikutimu sampai aku menemukanmu".

Kenyataannya tidak seperti itu, dan mereka berdua mengetahuinya. Tapi sederhananya, itu memang benar.

"Apakah kamu mengikutiku?" Minji mengangkat alisnya.

Haerin mengangguk.

"Maaf, tapi yang kuingat adalah menemukan anak anjing setelah aku berlari sekitar satu kilometer" Minji menghela nafas lelah, hanya mengatakan itu sudah melelahkannya.

Haerin mengerucutkan bibirnya dengan sikap menggemaskan.

"Yah.. Ya, ini sedikit lebih rumit dari itu" dia menatap Minji dengan ekspresi tidak ingin bicara "ceritanya panjang-"

"Malam yang panjang" Haerin menghela nafas sebentar.

Wanita berambut orange itu menyandarkan pipinya pada kepalan tangan Minji, Minji memperhatikan pipi bulat gadis itu.

"Seperti yang kalian tahu, aku adalah omega yang paling diinginkan diantara kelompok itu, itu sebabnya aku menjadi pengubah bentuk pertama setelah beberapa dekade. Orang tuaku, diantara orang-orang berkuasa lainnya percaya bahwa ini ada dalam genku. Dan mereka ingin memasanganku dengan garis keturunan alpha murni sehingga ada lebih banyak anak serigala berlarian dinegeri ini" Haerin menggerakkan tangannya untuk mensimulasikan binatang berlari.

IKATAN | CatnipzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang