07

37 7 0
                                    

Keluar dari kamar mandi, Haerin masih dalam posisi yang sama. Sehingga membuat Minji memutar matanya.

Dia berubah tanpa rasa malu, karena sepertinya sang omega tidak memiliki keinginan untuk menunjukkan dirinya. Meski kenyataannya berbeda.

Haerin baru saja mengintip dari balik selimut, melihat Minji yang sedang membelakanginya.

Dan lagi, meski kali ini sedikit lebih baik. Dia bisa melihat tanda dileher Minji, membenarkan apa yang dia pikir yang dia lihat sehari sebelumnya.

Dia segera bersembunyi dibalik selimut lagi.

Dia merasa sedikit kasihan pada gadis itu, tapi lebih dari segalanya dia merasa sedikit bingung.

Minji tampak seperti alpha yang lain baginya, bukan alpha yang lain. Tapi alpha-nya.

Dia bisa mencium aroma wanita itu, meskipun orang lain tidak menyadarinya. Dia seperti memiliki sikap alpha terhadapnya.

Dia ingat percakapan mereka malam sebelumnya, ketika dia kembali ke bentuk manusianya yang membuat Minji kebingungan tadi.

Pada saat itu Haerin mengira gadis itu hanya bertingkah seperti orang bodoh - yang tidak berarti dia benar-benar bodoh - tetapi sekarang setelah dia menyadari bahwa alpha-nya telah digigit, dia sudah lebih memahami sikapnya sekarang.

Haruskah aku bertanya padanya apa yang terjadi? Bagaimana mereka melakukannya? Dan yang penting dengan siapa ia melakukannya?

Karena sudah jelas bahwa Minji akan menyuruhnya pergi ke neraka.

Saya harus menunggu lebih lama lagi.

"Hei" pukulan ringan di punggungnya membuatnya bergerak mengintip dari balik seprei untuk melihat Minji "makanan sudah siap, aku masak untuk kita berdua. Jangan buat aku seperti menyia-nyiakannya".

Tanpa berkata apa-apa dia pergi ikut ke dapur tanpa menjawab, Haerin mengikutinya beberapa detik kemudian.

Dia duduk menghadap Minji di meja, dengan piring yang sudah disajikan. Dia mengambil sumpit dan sebelum mulai makan dia mengucapkan "terimakasih" kepadanya.

Tapi begitu matanya bertemu dengan mata gadis gagak itu, dia menunduk dan mengisi mulutnya dengan mie.

Beberapa menit berlalu dimana mereka tidak berkata apa-apa, sampai Minji hampir menghabiskan piringnya. Yang membuat dia merasa sedikit puas, dan untuk makan lebih lambat dia mencoba berbicara dengan omega.

"Apakah kamu sensitif?" Minji memberanikan diri.

"Ya, aku pikir begitu" kata Haerin pelan.

Minji hanya mengangguk, menghabiskan apa yang tersisa dipiringnya dalam dua suap. Meletakkan sumpitnya dipiring kosong dan bangkit untuk meninggalkannya ditempat cuci.

"Kau sebaiknya meminum obat peredanya" katanya sambil berbalik bersandar pada meja dapur.

Dia melihat omega itu mengerutkan kening dan menatapnya dengan marah, meskipun ekspresinya dengan cepat berubah dan dia terus memakan mienya.

Dia terlonjak sedikit saat merasakan tangan alpha di bahunya, sambil menatap wajah Minji.

"Kamu tidak perlu menjaga jarak denganku hanya karena kamu sensitif".

Haerin sedikit terkejut dengan kata-kata nya.

"Sebaliknya unnie" katanya "kamu harus memperhatikanku karena aku sensitif".

"Bukan salahku kalau kamu seperti ini, jadi jangan bertingkah seperti anak remaja" ucapnya tiba-tiba.

Haerin tidak merespon dan bibir bawahnya mulai bergetar tanpa izin, jadi dia meninggalkan tangan Minji dan bangkit dari kursinya untuk kembali ke kamar.

IKATAN | CatnipzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang