"Haerin, Haerin, Haerin"
Dalam mimpinya, Minji seolah-olah di sebuah bangunan terbengkalai dengan ruangan dan lorong tak terbatas, lampu tidak menyala meski entah bagaimana dia bisa melihat, tumbuhan, sampah, dan hewan adalah satu-satunya teman di tempat itu, meski tidak membantunya.
Di dalam kepalanya, nama omega-nya terulang berulang kali.
Di tempat itu, dia merasakan Haerin disetiap ruangan, memanggilnya, melolong dalam hati agar dia menemukannya, menangis dalam kesepiannya; yang setiap kali dia membuka pintu ruangan itu kosong.
Jadi, dia pergi ke ruangan lain, dan dia berlari lagi untuk mencoba menemukannya. Mengulangi siklus itu sepanjang malam, sampai dia terbangun, dengan nama omega yang terulang dibibirnya, dan air mata berlinang.
Minji menggelengkan kepalanya untuk menjernihkan pikirannya, mengusap wajahnya untuk menghapus air matanya, dan berdiri sambil melihat jam di dinding, dengan enggan bersiap untuk berangkat kerja.
Dia merasa lebih buruk dari kemarin.
Sakit kepalanya masih ringan, tapi dia tahu bahwa begitu dia tertidur, sakitnya akan bertambah parah, jadi dia meminum obat yang dia resepkan untuk dirinya sendiri, setidaknya untuk mencegahnya.
Tubuhnya terasa panas, hampir nyeri; di hidung dan telinganya yang tersumbat membuatnya percaya bahwa semua gejala itu adalah flu, namun jauh di lubuk hatinya dia tahu itu bukan masalahnya.
Serigala nya menangis dan melolong, tak dapat dihibur, di dalam dirinya.
Dia merindukan omega-nya, dia membutuhkannya.
Minji sedikit bingung, tapi kepalanya tidak membiarkan nya berpikir terlalu banyak.
Dia dan Haerin tidak memiliki ikatan yang sama, jadi mengapa dia merasa seperti ini?
Apakah karena mereka sudah ditakdirkan?
Yang ditakdirkan adalah sepasang kekasih dari kehidupan masa lalu, yang berbagi ikatan dalam kehidupan manusia dan serigala, dan serigala merekalah yang mengingat satu sama lain, mereka yang terus mencintai, dan yang memiliki ikatan itu dari kehidupan yang lalu.
Ini adalah ikatan yang agak "lemah", agak tidak lengkap, agar menjadi kuat sepenuhnya, alpha harus menandai omega, secara fisik, sehingga mereka terhubung sepenuhnya.
Dia adalah tempat begitu lemah bagi Minji.
Dia tahu bagaimana rasanya memiliki ikatan dengan seseorang.
Ketika dia telah ditandai, dan melarikan dirinya, dan perasaan aneh untuk kembali ke Daegu (yang tidak ada hubungannya dengan merindukan rumahnya, atau kehilangannya, keluarganya). Dia tidak menikmatinya sedikitpun. Namun baru dalam hitungan minggu ikatan yang mereka miliki putus, dia berasumsi bahwa alpha ini telah menandai orang lain dan mencoba melupakannya.
Ikatan emosional, khas serigala, yang dia miliki dengan Haerin sama kuatnya atau lebih kuat dari yang dia rasakan sebelumnya.
Serigala nya merasa seperti kehilangan omega-nya, dan tidak peduli seberapa sering Minji memberitahunya bahwa Haerin baik-baik saja, di suatu tempat, serigala nya sepertinya tidak memercayai nya.
Mencoba mengisinya dirinya dengan sedikit kehidupan, ia meminum dua cangkir kopi sebelum berangkat kerja, dimana ia juga meminum sekaleng minuman berenergi tanpa izin, seperti pada hari-hari sebelumnya.
"Jika kamu tidak membayarnya, aku akan memotongnya dari gajimu"
Bahkan suara Hanni pun tak mampu membuatnya merasa tidak terganggu, sepertinya seluruh emosinya telah terkonsentrasi untuk melampiaskan kesedihannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKATAN | Catnipz
FanfictionDimana Haerin adalah omega yang paling diinginkan saat ini dan Minji adalah delta yang kesepian. Cerita diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia (yang terhormat kepada minnrzx) •BERISI ADEGAN +18