Abis pulsek langsung bikin cerita lets go---->>>
Sore hari berganti malam, bulan mulai menampakkan diri dan cahaya rembulan menyinari sebagian dari bumi. Lampu lampu LED mulai dinyalakan menambahkan kesan lebih meriah. meja disusun dengan rapi, alat makan tertata sempurna, hiasan bunga dan lilin membawa kesan lebih mewah, Aroma makanan lezat mulai tercium membuat siapapun tergoda.
Malam ini, semua mafia akan makan malam besar bersama sama berserta keluarga atau teman kerabat. Ada yang duduk di meja makan ataupun di meja bar di pinggir kolam, semua orang bersulang sebentar sebelum penyambutan dibuka.
Scara bersama shogun, lumine, hu tao, ganyu memilih untuk duduk dimeja bar tepi kolam, katanya gk mau terlalu berisik.
"Hah~...gimana liburan kali ini kak?" Tanya shogun meminum segelas kopi yang ia pesan.
"Lumayan juga, bisa liat liat keluar rumah" jawab scara menyenderkan tubuhnya di meja island tersebut.
"Pasti scara merasa enak, pertama kali liburan musim panas ya" kata lumine mencondongkan badannya agar terlihat oleh scara sambil tersenyum.
"Serah kalian dah" scara memalingkan wajahnya karna malu, mereka semua tertawa, shogun dan para cewe saling bercanda, scara cowok sendiri🗿
Ting ting ting!
Sebuah gelas dibunyikan menggunakan sendok teh, semua orang melihat ke arah yang sama.
"Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua, terimakasih untuk semua kawan mafia mafia kota liyue." Sapa ayato menggunakan mic di atas panggung kecil.
"Sekarang mari kita beri sambutan pada 3 mafia ter-baik kita!" Lanjut gorou, seorang mafia berambut coklat dengan ras anjing shiba inu.
Xiao. Mafia no.1 di kota liyue.
terkenal dengan kekejamannya dan sifatnya yang dingin bagaikan es membuat hawa disekitarnya mencekam seketika, ia sangat ahli dalam menggunakan senjata jarak jauh/polearm dan selalu memakai topeng mengerikan setiap bertugas.Kazuha. Mafia no.2 di kota liyue.
Terkenal dengan sifatnya yang Ramah ramah mematikan, bisa dijuluki wolf in sheep clothing. Sangat ahli dalam menggunakan pedang katana, biasanya datang dengan ramah tiba tiba main bacok.Venti. Mafia no.3 di kota liyue dan no.1 di kota monstadt.
Terkenal akan keusilannya dan suka bermain main dengan mayat orang, ahli dalam memanah, selalu bersenandung sebuah lagu sebelum membuat pertumpahan darah.Mereka bertiga menaiki panggung, xiao mengambil mic tersebut.
"Selamat malam semuanya, sungguh kehormatan bisa berada disini, tidak banyak yang akan aku sampaikan karna malas juga" kata xiao dengan nada sedikit cuek. Semua orang tertawa kecil.
Xiao mulai berpidato singkat diikuti oleh kazuha, venti yang paling heboh sampai membuat semua orang tertawa terbahak bahak, namun mereka tau bahwa venti punya sisi mengerikannya. jumlah mafia yang ada di kota liyue hanya ada 23 orang, namun terlihat ramai karna orang orang yang mereka ajak.
"Huff...bosan dengerin ceramah dari tadi" kata hu tao menyandarkan kepalanya pada bahu ganyu.
"Sabarlah hu tao, palingan jamuan akan segera dimulai" kata ganyu sedikit memindahkan kepala hutao dari bahunya.
Jamuan pun dimulai. Semua orang mulai mengambil makanan mereka masing masing, banyak juga yang malah mabuk mabukan di bar kecil di tepi kolam membuat scara, shogun, lumine, hu tao, dan ganyu harus berpindah tempat.
"Umm~ enak sekali daging ini! 5 star untuk kokinya" puji shogun menyantap hasil buruannya.
"Betul tuh!" Lanjut lumine.
"Kakak gk makan?" Tanya shogun melirik kakaknya yang hanya minum susu coklat pisang sambil menatap lautan.
"Gk, gk nafsu" jawab scara singkat.
"Gw ke kamar ya sho, jangan malam malam diluar" scara bangkit dari duduknya dan mulai melangkah kedalam penginapannya. Shogun mengangguk dan melanjutkan makannya.
-
-
-
-
-
Dikamar.
Scara hanya bermain hp sambil tidur tiduran, membalas setiap wa yang ibunya tanya. Terkadang sengaja buka ig-nya kazuha. Terlihat kazuha yang sangat sangat! Tampan di foto tersebut, scara sedikit memerah melihatnya."Umm..." Scara menoleh ke ambang pintu.
"Kaz? Lu ngape?" Tanya scara melihat kazuha yang terlihat sangat lelah. Kondisinya juga sedikit berantakan namun gk ada tanda tanda ia mabuk.
"Sca...ra..." Panggil kazuha dengan nada kecil, kazuha sudah mulai tidak bisa berdiri tegak membuatnya hampir oleng. Melihatnya scara sontak segera berjalan menuju kazuha dan memeluknya untuk menyeimbangkan kazuha.
"Capek?" Tanya scara. Kazuha mengangguk iya di bahu scara.
"Mau...cium..." Ucap kazuha mulai menaikan wajahnya. Scara yang juga sudah mulai terbiasa mengangkat kepalanya dan melingkarkan tangannya di leher kazuha.
Tak berselang lama, kazuha langsung melumat bibir mungil tersebut dnegan hasrat. Scara menutup matanya erat."Mmnnhhh~" kazuha mengangkat tubuh scara dan merebahkan tubuhnya di kasur. Kazuha masih terus memainkan lidah hangat scara sementara scara sudah mulai kehabisan nafas.
"Hah...hah..." Kazuha melepas ciuman tersebut. terlihat dimatanya kazuha, scara terlihat dengan mata sayu, bibir terjulur keluar, dengan wajah merah. Menggoda, itulah yang dipikirkan kazuha.
[ Yak! Taulah bakalan gimana nantinya, tidak bisa ditulis! Karna peraturan. Intinya mereka lakuin itu ampe 12 ronde🗿 kondisi kasur gimana? Udah patah kayu penyangganya...kazuha mainnya brutal...moga scara bisa jalan🙏🏻]
-
-
-
-
-
-
-
Pagi hari menampakkan diri, cahaya mentari menembus masuk ke sela sela gorden."Uhmm...engh..." Scara membuka sedikit matanya, langit langit kamar ia tatap. Ia pun duduk.
"Ngh...sakit sekali punggung ku..." Scara mengelus punggungnya dengan perlahan, bagian bawahnya juga terasa sangat sakit.
"T-tunggu! A-apa yang–hah!??" Scara kaget bahwa mendapati dirinya telanjang bulat, dengan cepat ia kembali menutupi tubuhnya dengan selimut.
"Morning babe~" scara menoleh ke sampingnya, ada kazuha menatapnya dengan senyuman.
"ka...zu...ha..." Kazuha merinding mendengar namanya dipanggil.
"DASAR BODOH! APA YANG KAU LAKUKAN PADA KU!!" tanya scara memukul kazuha dengan bantal dengan kencang.
"Aduh! Aduh! Kan kamu-nya juga yang mau beb..." Kazuha menutupi dirinya dengan selimut.
"Kazuha baka!! Sakit banget tauk!!" Kata scara masih kesal.
"Nee~? Tapi siapa yang semalam meminta lebih~?" Tanya kazuha mulai duduk mendekati scara. Scara yang mendengarnya memerah.
"A-apaan sih! Bantu aku berdiri bodoh!" Kata scara mencoba untuk bangkit dari kasur.
"Iya iya, sabar. Mandi bareng ya~" kata kazuha ikut turun dari kasur.
"Jangan aneh aneh lu!" Kata scara memegang pundak kazuha dengan erat dan mencoba untuk berdiri.
Dan akhirnya mereka berdua mandi bersama, lagian scara berdiri aja susah apalagi jalan...
Mohon maaf updatenya telat🙏🏻 pensi membuat author gila akhir akhir ini, btw janlup vote or komen yak🌹🌹see you in the next chapter👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
my mafia boyfriend [kazuscara]
Teen FictionSeorang lelaki bernama scara yang tidak sengaja tinggal dengan seorang mafia nan tampan