Selamat hari libur semuanya✨✨
2 hari lagi hari senin jadi siapkan mental kalian yak😁😁
-------->>>Akibat kejadian kemarin malam kazuha semakin berjaga jaga dan semakin berhati hati jika bersama scara, takut bahwa akan ada suatu hal yang akan terjadi kembali. Ibunya mengatakan bahwa hari ini nona ei akan berkunjung ke liyue, disaat inilah scara ingin bertemu dengan bibinya secara langsung.
"Scara, makan dulu..." Kazuha menyodorkan se-sendok bubur ayam ke mulut scara.
"Gak mau!! Gk mau makan dibilangin!" Teriak scara, ia lagi batuk batuk sehingga gk mood makan.
Kazuha menghela nafas, sudah berkali kali ia mencoba membuat scara makan."Kalau gak makan aku cium sampai pingsan" ujar kazuha dingin. Scara merinding dan langsung membuka mulutnya.
"Nurut juga kamu akhirnya" kata kazuha, scara pun disuapi oleh kazuha dengan perasaan kesal.
Selesainya makan, kazuha pun bersiap siap sementara scara memakai sepatu diluar rumah.
"Sudah siap?" Tanya kazuha.
"Iya sudah" jawab scara.Mereka pun memasuki mobil dan kazuha mulai menyetir mobilnya menuju kantor pusat kota liyue
-
-
-
Sesampainya disana.Kazuha dan scara turun dari mobil dan berjalan menuju pintu masuk sambil bergandengan tangan.
"Selamat datang tuan muda kazuha dan tamu spesial tuan scara, kedatangan kalian sudah ditunggu" seorang pelayannya zhongli dengan name tag bernama jian'heng.
"Terimakasih untuk sambutan ramah-mu jian'heng" kazuha membalasnya dengan senyuman diikuti oleh scara.
"Kazuha! Scara! Ayo kemari" panggil venti dari tangga menuju lift.
Kazuha dan scara berjalan kearah venti."Sedang apa kamu disini ven?" Tanya kazuha
"Hehe, setiap ada waktu luang aku selalu kesini buat menemui xiao" jawab venti tersenyum lebar."Kesini malah buat pacaran..." Ejek scara
"Hei! Siapa yang menyelamatkan mu kemaren??!" Kata venti kesal. Scara tertawa.
"Baiklah baiklah. Mari ku antar kalian menuju ruang santai" kata jian'heng, venti, kazuha, dan scara mengikutinya.
Diruangan santai.
"Permisi tuan zhongli, tuan kazuha dan tuan scara sudah datang" kata jian'heng membuka pintu ruangan santai tersebut.
"Biarkan mereka masuk, kau bisa kembali menjaga pintunya jian" kata zhongli menyeruput teh hangat.
Kazuha, scara dan venti memasuki ruangan santai tersebut, disana sudah ada zhongli, xiao, hutao, ganyu, ningguang, beidou, dan xianyun menanti mereka."Hallo kazuha! Ibu merindukan mu!" Panggil beidou memeluk putranya dengan semangat
"H-hallo juga ibu...bisa ibu lepaskan pelukannya??" Tanya kazuha sudah sesak. Beidou tertawa dan melepaskan pelukannya.
"Ayo kalian bertiga duduk sini, ada tamu lainnya yang ingin kita kenalkan" kata ningguang saat beidou kembali duduk disampingnya.
Kazuha dan scara duduk bersama dan tentunya venti duduk disamping xiao."Nak scara, perkenalkan ini nona xianyun, pemimpin dari bidang kesenian dan ini ganyu, wakil dari bidang kesenian" kata zhongli memperkenalkan mereka
"Hallo nak scara, sungguh kehormatan bisa bertemu dengan kamu" sapa xianyun menaruh green tea miliknya, ganyu tersenyum kecil menatap scara.
"Hallo juga nona xianyun, sebuah kehormatan juga bertemu dengan anda" sapa scara menundukkan sedikit kepalanya, xianyun tersenyum melihat scara.
Tok tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
my mafia boyfriend [kazuscara]
Teen FictionSeorang lelaki bernama scara yang tidak sengaja tinggal dengan seorang mafia nan tampan