chap.5 mencari informasi!

50 7 0
                                    

Selamat pagi, siang, sore, dan malam readers👋. Time for another chapter🎉🎉





[Scara p.o.v----->]

Aku terbangun dikamarku akibat sinar matahari yang menembus masuk melewati gorden kamar dan menusuk mata-ku. Aku pun duduk dikasur dengan mata lesu menandakan aku masih ngantuk, tapi otak memaksa-ku untuk beraktifitas. Kuingat ingat lagi kejadian kemarin...ya! Aku tidak salah lagi. Aku yakin aku menemukan shogun, adikku...

"Cih...kenapa harus bangun pagi sekali??" Ucapku menoleh kearah jam di-hp ku.
kemarin juga kazuha menjelaskan ku cara menggunakannya, ya ini pertama kalinya aku memegang atau mempunyai hp.

"Oh iya, aku ingin bertanya pada kazuha soal itu!" Aku berlari keluar kamar dan menuju lantai bawah, disana! Ada kazuha sedang sarapan!
Aku segera turun dengan tergesa gesa

"Kazuha!!" Teriak ku.
"Eh scara, selamat pa--"
"Bisa tolong panggilkan venti?!!" Ucapan kazuha terpotong oleh ku

"Eh?? Ada apa emangnya??" Tanya kazuha memiringkan kepalanya

"Aku dengar dari aether, venti punya keahlian mencari semua informasi tentang seseorang, dan aku butuh dia dalam suatu hal!" Jelas ku memegang tangan kazuha, kazuha yang dipegang salting sedikit. Gimana gk salting, dipegang ama orang yang disukai.

"Eee...ok?"
"Baiklah, terimakasih" ucap ku meninggalkan kazuha dan kembali ke kamar ku untuk mandi dan membereskan kamar ku.

[Scara p.o.v end----->]


Setelah kazuha menyelesaikan sarapan paginya ia mengambil hp-nya dan menelfon venti.

"Hallowww~ ada apa kazuha ini menelfonku pagi pagi?" Tanya venti diseberang sana.

"Scara mau minta tolong sama kamu ven, bisa kesini gak?" Tanya kazuha sekalian menjawab pertanyaan venti.

"Nee? Boleh aja, aku ajak xiao ya!" Kata venti semangat.

"Terserah kamu, sini bae cepetan" kata kazuha.
kazuha menutup telfon dan berjalan menuju kamar scara.

Saat sampai dikamar scara.

"Scara, venti bilang dia da--" ucapan kazuha terpotong, scara dikamarnya sedang memakai celana panjang dan belum memakai baju. scara yang melihat kazuha sontak kaget

"AHHH!! KELUAR DARI KAMAR KU!!" Scara melempar bantal di kasurnya mengarah ke kazuha, sontak kazuha segera menutup pintu kamarnya.
"M-maaf scara, aku tidak tau" kata kazuha dibalik pintu.

"Hehe...bagus juga tubuhnya~"

kazuha mesum guys🗿



Kazuha sedang menunggu venti datang diruang tamu, ia masih memikirkan betapa rampingnya tubuh scara, dan kulitnya yang putih mulus, kazuha jadi ingin memberikan tanda merah disana...

Tok tok tok

Ketukan dipintu itu membuyarkan lamunan kazuha. Kazuha yang akhirnya sadar berjalan menuju pintu dan membukanya, terlihat ada venti dan xiao diteras.

"Hallo kazuha! Soo dimana scara, dia minta bantuan aku untuk apa?" Tanya venti memasuki rumah sambil mencari keberadaan scara. "Dia diatas, panggil saja kutunggu disini" kata kazuha mengajak xiao duduk di sofa.

Venti pun meletakkan tasnya dan naik  kelantai atas untuk memanggil scara.
Kazuha dan xiao berbincang sambil menunggu mereka berdua.

Setelah scara dan venti turun, mereka semua duduk di sofa ruang tamu.
"Sooo scara, kata kazuha kamu mau minta tolong sama aku, mintol apa?" Tanya venti.

my mafia boyfriend [kazuscara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang