10 tahun kemudian---->>>
"Hei! Berikan uang jajan mu sekarang!" Seorang pria memalaki seorang perempuan dan kembarannya.
"Tidak! Ini untuk di tabung!" Jawab perempuan tersebut melindungi kembarannya yang terbilang pemalu.
"Grrr...dasar kau kepara–ACK!" Teriak histeris pria tersebut saat tangannya dipatahkan oleh lelaki dibelakangnya. Pria tersebut terjatuh ke tanah membuat kawannya lari ketakutan.
"Jangan pernah ganggu mereka lagi..." Ujar lelaki tersebut menendang perut pria tersebut. Seketika pria tersebut lari terbirit birit.
"Kak ryuu!!" Kata seorang lelaki dibelakang perempuan tadi langsung memeluk tubuh kakaknya.
"Kalian gpp kan?" Tanya ryuu mengecek kedua adiknya.
"Gk papa, kakak telat sih!" Kesal adik perempuannya.
"Lagian main pulang aja gk bilang bilang...kan mau naik motor katanya..." Jawab ryuu.
"Hufh! Kiany ama shozu gk penakut ya!" Kata kianny merasa bangga.
"Tadi siapa yang kena palak?" Tanya ryuu mengangkat alis kanannya.
"Hmpph! Bomat" kata kianny memalingkan mukanya dari kakaknya.
"Shozu mau pulang..." Lirih shozu memeluk kakaknya. Ryuu pun menggandeng kedua tangan adiknya dan menaiki motor yang ia bawa.
"Kak! Kianny kata papa dia lagi di kantor pusat" kata kianny mengecek hp-nya dengan suara yang terkena angin jalanan.
"Hmm? Oke" ryuu membawa motornya melaju ke gedung kantor pusat.
Sesampainya di kantor pusat.
"RYUU! SHOZU! KIANNY!" Panggil seorang cewek membuka pintu utama gedung kantor menyambut temannya dengan lapang dada
"Hallo kak shinaku!" Sapa kianny berlari dan memeluk shinaku disusul oleh shozu.
"Hallo hallo teman kecil ku yang cantik. Ayo masuk papa kalian ada didalam" ajak shinaku mempersilahkan mereka bertiga masuk.
Sepanjang menuju kantor zhongli, banyak karyawan yang menyapa kehadiran mereka. Tentu saja mereka sapa balik dengan sopan.
"Kakek, mereka ada nih!" Kata shinaku membuka pintu ruangan kantor zhongli.
"Hallo shinaku, persilahkan saja mereka masuk" jawab zhongli membenarkan posisi kacamatanya.
"Papa!!!" Shozu memasuki ruangan dan berlari ke arah scara sesaat setelah melihatnya. Scara yang sedang minum air jadi tersedak.
"Eh? Shozu kenapa?" Tanya scara melihat putra keduanya sedikit mengeluarkan air mata.
"Tadi nih dua bocah dipalakin" jawab ryuu menaruh tasnya disamping scara.
"Loh?! Kok bisa dipalakin??! Siapa yang malakin?! Nanti ayah bunuh" kata scara memegang kedua pipi shozu.
"Papa kalau khawatir gk usah ampe minta ayah bunuh dong..." Sahut kianny duduk di samping scara.
"Anjay dipalakin" sahut hazel yang sedang membaca buku.
"Bacot lu perempuan tengil!" Teriak kianny kesal.
"Heh! Gk sopan ya ama kakak kelas!" Teriak hazel lagi.
"Kita cuma beda 2 tahun!" Sahut shozu ikut ikutan dipangkuan scara.
"Jir dah" ucap hazel nyerah menghadapi temannya itu.
"Fifi mana shin?" Tanya ryuu memakan croissant coklat yang tersedia. Memang udah bebas mereka mau ngapain aja di kantor pusat.
KAMU SEDANG MEMBACA
my mafia boyfriend [kazuscara]
Ficção AdolescenteSeorang lelaki bernama scara yang tidak sengaja tinggal dengan seorang mafia nan tampan