25. Ending

550 64 6
                                    

5 tahun kemudian Siwss

Sudah 5 tahun mereka tinggal di Swiss.
Anaknya dengan Hanan sudah lahir 5 tahun yang lalu. dia bernama, Audeka Gevan Sandrean  Memiliki wajah yang persis seperti duplikat dari Gerald dan bahkan sifat nakalnya pun ikut terbawa.

Yang membuat Hanan selalu naik pitam, bahkan Ayahnya selalu di buat darah tinggi karena sifat cucunya itu. Sementara Gerald dia khawatir sebentar lagi akan botak karena rambutnya selalu rontok setiap anaknya membuat masalah.

Untuk ayahnya Gerald benar-benar bersyukur karena penyakit ayahnya berhasil di obati di sini.

Hari ini adalah hari ulang tahun anaknya. Tiba-tiba di tengah acara pesta ulangtahun nya, Devan anaknya menghilang dan ternyata dia sudah berada di negara asalnya untuk mengejar cintanya Adelio Alexandrio, padahal mereka beda 5 tahun tapi anaknya mengatakan jika angka hanyalah umur dirinya dan Adelio adalah seumur hidup.
Gerald seperti Dejavu ketika mendengar ucapan bocil itu.

Hanan sudah panik karena anaknya yang baru berumur 5 tahun itu pergi sendiri ke negri asalnya yang jauh. Tetapi Gerald menenangkan nya, dia sudah menyuruh fajar dan beberapa anak buahnya untuk menunggu kedatangan anaknya di bandara. Lagipula dia yakin anaknya yang memiliki IQ di atas rata-rata akan baik baik saja.

Setelah itu Mereka segera mengakhiri acara ulang tahun itu, lagipula pemilik acaranya sudah kabur. Mereka bertiga kembali ke kediaman mereka lalu segera membereskan barang-barang mereka untuk pulang ke negeri asal mereka untuk mengejar anaknya yang kabur mengejar cintanya.

"Sayang kita buang aja Gevan yuk. Aku takut bentar lagi kepalaku kayanya bakal botak gara-gara mikirin kelakuan dia" ucap Gerald

"Terus semua harta mu mau di kasih ke siapa?"

"Kita buat anak lagi, yang lucu kaya kamu ya".

"Bilang aja minta itu kan?"

"Hehehe"

"Tapi kayanya kamu bener, mungkin dengan ngasih Gevan adik dia bakal ngerubah sifat dia".

"Jadi kamu setuju?"

"Nggak sekarang nunggu pekerjaan aku stabil dulu baru kita mikirin anak kedua".

Btw Hanan sekarang adalah seorang dokter kecantikan. 3 bulan setelah Gevan lahir Hanan melanjutkan studinya dan ia mengambil jurusan kedokteran. Dan setelah mengambil pelatihan tambahan untuk sertifikat kecantikan. Dia akhirnya mendirikan klinik kecantikan yang menjadi sangat terkenal setelah kelulusan nya.

"Oh ya sayang kalau kita kembali ke negara kita gimana sama salon kecantikan kamu di sini"

"Aku bakal buka cabang di kota A trs kerja dari sana, makanya nunggu kerjaan aku sedikit baru projek anak kedua".

"Oke"

Malam harinya mereka sampai di bandara internasional kota A.

Tiba tiba suara seorang wanita cempreng menyadarkan mereka.

"Kak Gerald, Hanan!" Lusi yang tengah hamil tua itu kembali memanggil mereka dengan penuh semangat. Di samping nya ada Evan suaminya yang selalu waspada takut dia jatuh.

Setelah kejadian waktu itu mereka sudah berdamai dengan Lusi dan lagi Hanan malah merasa nyambung ketika berbicara dengan Lusi akhirnya mereka berteman dengan akrab.

Setelah mereka pergi ke Swiss 2 tahun kemudian Lusi memberitahu mereka jika dia akan menikah dengan Evan mantan bodyguard nya yang ternyata adalah anak dari jenderal tentara di negara mereka. waktu itu mereka tidak bisa datang karena Hanan yang tengah melakukan studi nya.

Setelah melihat beberapa orang yang mereka kenal, mereka langsung berjalan ke arah orang orang itu.

"Hanan udah lama nggak liat makin cantik aja"

Return Life Evil Husband's [BL- END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang