CRAZY AREA!!!
"I want youhh"bisik Rui tepat di telinga pria tampan milik nya itu.
"You're crazy!"maki Jeremiah.
"yeah i'm crazy because of you,sayang~"balas Rui seraya menghisap daun telinga milik jeremiah.
"Emhh..."lenguh si pria yang mulai terpancing.
"Kamu menikmati,hmm?"goda Rui.
Tangan lentik nya mulai turun membuka kemeja yang di gunakan oleh Jeremiah secara perlahan.
"Lepas!saya bilang lepaskan saya,Rui!apakah kamu tidak bisa mendengar?!"bentak jeremiah memberontak.
"Berani sekali kamu meninggikan suara mu,sayang"bisik Rui seraya menatap lekat pahatan wajah amat sempurna Jeremiah.
"You must be punished,sayang"bisik Rui menekan kata kata nya.
...
18+area
"Akh!sakit!"pekikan serak seorang pria terus terdengar untung saja kamar luas itu memiliki dinding yang kedap suara.
CTAS!
suara cambukan itu terus terdengar.
"Sudah lelah,sayang?"bisik gadis gila itu mengelus rahang kesayangannya.
"Sudah-...i-ini sakit"lirih si pemilik rahang yang nampak amat mengasihankan.
"Kalau begitu mari kita ke inti nya,sayang"bisik gadis itu lalu ia mulai naik ke atas tubuh si pria.
Tangannya dengan lancang mengelus perut berbentuk kotak milik pria di bawah nya itu.
Tentu tidak ada penolakan dari pria di bawah nya,bukan karena pria itu mau namun karena kedua tangannya yang di borgol dan di kaitkan di dipan ranjang.
Gadis itu merunduk.
Ia memagut bibir pria nya dengan penuh nafsu.
Saat tidak ada balasan dari pria nya,dengan rasa kesal gadis itu menggigit kecil bibir pria nya."Awshh..."ringis si pria.
Hingga akhir nya...
...
"Awshh..."
"Lepaskan!"
Gadis yang berada di atas itu tampak kesakitan.
Darah mulai keluar dari milik nya.
Tentu itu membuat pria di bawah nya yang melihat itu panik.
"Hei!kamu berdarah!"ucap pria itu.
"Sudahi hal gila ini!"imbuh pria itu.
Namun walaupun seribu kali pria itu memohon untuk berhenti,gadis yang berada di atas nya itu tidak akan pernah berhenti.
Malam itu,gadis berdarah cina menjadi gila di atas pria kesayangan nya yang malam itu juga telah menjadi milik nya seutuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSÃO
Fanfictionkadang ada beberapa orang yang melakukan cara apapun untuk mendapatkan yang ia cintai. sekali nya ia tahu itu akan menghancurkan hidup orang yang ia cintai. ia Tidak peduli,inti nya orang yang ia cintai harus jadi milik nya. itulah obsesi. dan inila...